CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Berantam Dengan Pacar, Bukan Di Repsond Malah Ditinggal Tidur.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46d5c70577a95e004411fd/berantam-dengan-pacar-bukan-di-repsond-malah-ditinggal-tidur

Berantam Dengan Pacar, Bukan Di Repsond Malah Ditinggal Tidur.

Aku selalu marah kalau kami (aku dan pacar) sedang berantem di chat dan dia nanti bilang "Auk dah kamu susah ku bilangin terserahh, aku ngantuk, kamu silahkan tulis uneg unegmu, nanti pagi ku respond".

Aku rasa seakan komplain ke costumer servis, yang baru direspon saat pagi. Seakan akan dia masa bodo perihal hal ini.

Dalam Berbagai masalah, dia selalu bercadain omonganku pas ak lagi serius, dan selalu. kadang pas ak ngomongin kerjaan, ngomongin hubungan, tugas, dll.


Aku bukan tipe kayak dia, yang malah gak balas chat dengan alasan tidur, padahal main game dsb. aku gak suka dia kabur ninggalin ak yang lagi menggebu-gebu stress mikirin masalah tsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bulmax
Halaman 1 dari 2
Quote:


Yang kalian berantemin itu apa sih?
permasalahannya apa?
tidur untuk menghindari konflik dan perdebatan. emoticon-Embarrassment
bijak banget
badan lagi capek , mata ngantuk. sangat tidak pas untuk menyelesaikan sebuah masalah . karna bisa dirundung emosional yang tidak stabil.
lebih baik tidur dan diselesaikan pas pagi hari ketika sudah fresh graduate.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
randall007 dan 2 lainnya memberi reputasi
[quote=Jibril;5e46e8db337f9331a34ebc2e]Yang kalian berantemin itu apa sih?[/quote

Dalam Berbagai masalah, dia selalu bercadain omonganku pas ak lagi serius, dan selalu. kadang pas ak ngomongin kerjaan, ngomongin hubungan, tugas, dll.
biasanya dulu ane males ribut2
krn makin ribut makin ga kelar2

jdnya ya ditinggal aja biar ga pusing emoticon-Ngakak (S)

seiring bertambahnya usia, ga ada hubungan yg pakai ribut2, ga ada wktunya emoticon-Hammer (S)
klo lg berantem mmg sebaiknya ada pihak yg ga ngerespon dlu
apalagi marah2 sampe ga tidur paginya pasti uring2
'mungkin' kamunya juga susah dibilangin daripada emosi dan tenaga terbuang sia-sia karena situ ya mending nunggu waktu yang tepat!

Ya ada baiknya loh kalau menyelesaikan masalah harus dengan emosi yang stabil, karena kalau dilanjut pun belum tentu selesai ketika emosi lagi tinggi ... Yang ada malah capek sendiri-sendiri.
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
bagus dong. kalo diladeni malah makin ga jelas. emosi sesaat aja jadinya.
Kalian ga cocok krn punya watak sama2 keras.
Quote:


Watak dia lembut, akunya yang keras.
jadi,menurut kalian harusnya aku gak marah kalau dia bilang mau dibales nanti nanti?
Iya sist, kesel bgt udah itu.
Klo marah di tinggal tdr, cb sist buat dia mrah abis tu tgl tidur tuh, klo dia komplen tgl blg aja enak kn di gituin
profile-picture
bulmax memberi reputasi
sini curhat sama abang
tidur biar ada tenaga buat berantem besok pagi emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Kamu belum jawab pertanyaan nya
Masalahnya soal apa sih sampai kamu stress mikirinya?

Kenapa?

Karena kalau masalahnya gak penting ya wajar kamu ditinggal tidur
Apalagi kalau tiap curhat endingnya selalu jadi berantem
ya bener lah......kalau cewek pasti minta diskusi berantem sampai selesai...dan itu makan waktu lama banget.....kalau cowok males.....tinggal ke luar aja...atau tidur.....besok ngomongin lagi tapi ga pakai nada TINGGI....emoticon-Ultah
gw banget
pilih tidur klo cewe gw bnyak bacot di chat.
klo di ladenin panjang
mnding bsk pagi temuin
ngoceh2...peluk...
trus wik2...
ngemall dh....
TS masih labil (atau jgn2 malah manja)
Pasangannya sdh dewasa tuh, klop
ingak2... tua itu pasti, tapi dewasa adalah pilihan
kurangin lah napsu amarah sista. cowok itu udah betul. mungkin dia nunggu masing masing kepala udah dingin (ato udah ada yg ngajakin mabar wkwkwkwk) woles aja lah.

manfaatin masa pacaran ini untuk saling bebenah diri. biar nanti kl udah ketemu jodohnya, mental sista udah siap. masalah yg lebih besar itu sesudah nikah. bukan sebelum. kl sista gak bisa nahan emosi, nanti gimana waktu sista berumah tangga.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di