CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Berantam Dengan Pacar, Bukan Di Repsond Malah Ditinggal Tidur.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46d5c70577a95e004411fd/berantam-dengan-pacar-bukan-di-repsond-malah-ditinggal-tidur

Deleted

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ya udah goyang dumang aja biar hati senang drpd pusing dikacangin emoticon-Betty
Biasa lah itu cowo maunya yg fun cewe maunya perhatian..intinya itu td bawa asik aja.
Ane tipenya sama kaya pacar agan. Kalau udah ngantuk berat nggak bisa dipaksa melek. Walaupun ada masalah pasti ane tinggal tidur. Lagian nggak enak ribut di chat. Enakan ketemuan langsung bacot2an. Di chat cuma capek doank nggak ada ujung pangkalnya.
berantem karena apa dulu nih sist? coba diomongin baik2 dulu. kata2 "kamu susah ku bilangin" mungkin ada benernya juga dia mending nahan emosi dgn tidur mungkin dan di respon pas pagi biar respon dia ngga pake emosi biar ngga terjadi hal2 yg tidak diingin kan gitu.
Lebih banyakin bersabar dan positif thinking aja sist. intinya omongin baik2 aja dulu
oiya sist kalau boleh tau doi nya sista udah kerja kah?
Berantam Dengan Pacar, Bukan Di Repsond Malah Ditinggal Tidur.
itu solusi terbaik sebenernya si, gua sering di gituin sama cewe gua and sesekali gua lakuin itu tapi ampuh loh, buat kita jadi ga makin ngelantur kalo lagi marah marah ngomongnya. Dan sekarang kalo cewe gua marah marah gua diemin aja selang 6jam baru gua chat minta maaf. hahahah
kamunya yang baper, laki2 normal itu kalo ada masalah ya tidur dulu baru besoknya selesaiin pelan2.
lo pacar gw ya?
Quote:


Justru itu langkah yg terbaik. Gw juga sama, pi dng cara yg berbeda tapi intinya sama.

Menghindar itu lebih baik drpd melawan khusus hal-hal yg gw ga bakal menang. Cem berantem ma cewek, cowok lu juga. Lu harusnya bersukur, pi ya sudahlah. Cewek emang susah ngerti beginian, bukan lu doang. Cewek gw juga sama emoticon-Nohope
males bgt debat malem2, waktunya tdr padahal
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di