CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
pdkt lewat chat .solusi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46d0bda727685fc0691bca/pdkt-lewat-chat-solusi

pdkt lewat chat .solusi

mendekati wanita lewat chat kyk kita lagi pertandingan tinju , kadang kita perlu menghindar menunggu moment untuk baik menyerang .
berikut ini adalah tips gue buat lo pada biar lebih Pede chating sama cewe .

1. susunan kata
perhatikan susanan kata lo waktu sebelum lo send, jangan gunain koma , titik, tanda tanya , tanda seru secara berlebihan, takut nya lo blumder sendiri, karena chat tuh ga ada suara. takut miss komunikasi aja. 

2. bahas sesuatu yg lagi seru 
bahas berita atau apalah yg lagi trending, atau tempat apa yg lagi seru yg kemungkina semua orang tahu , atau satu lagi bahas gosip hahhaha, naluri wanita tuh suka banget ama gisip. 

3. Gunakan emoticon 
untuk riset gue ke cewe cewe tentang hal ini cewe kbanyak jadi ilfeel cowo yg kebnya kan chat "hhahahahahh" hihihihihih" wkwkwkwkw" dan lain nya lagi.pasti sering di bales ama cewe "ajelas ih ",nah disini maksud gue untuk mengekspresikan itu lagi gnti emotican.

4. satu pertanyaan kunci
maksud gue disini itu jangan terlalu banyak pertanyaan kalo pertanyaan yg satu belum di jawab.. itu bikin si cewe bingung mau jawab yg mana dulu, dan kesel. sabar tunggu pertanyaan lo di jawab satu persatu, usaha kan agar dia nanya balik.. caranya ya lo kyk sok tahu aja " lagi apa kamu" itu basi .. sebaiknya lu ganti " kamu lagi isirahat ya" ? itu lebih bagus,,, dengan gitu doi bakal jawab ke adaan sebenernya dan dia anya balik kenapa? atau dia nanya sebaliknya ke elo.

5. brani mengakhiri chat 
jangan mentang mentang si gebetan lagi chat ama lo atau takut klo lo akhiri ga bakal dapet kesempatan lagi chatingan ama doi . bikin dia penasaran dengan brani akhiri chat, contoh" eh sory ya gue mau nerusin kerjaan nih soal kudu kelar malem ini " selamat malem ya kasih emot senyum ata bunga gitu . 

6. tahu saat gagal / move on 
klo misal chat lo ga di bales, lo tunggu sehari dan 1 hari kesempatan lagi , tapi klo ga juga lo harus move on dan tahu diri klo lo ditolak. jangan jadi fakir cinta ngemis ngemis gitu dengan cara nelponin ngechatin terus . karena cewe tuh pengen cowo yg mandiri dan punya kesibukan ga kyk gitu kyk terlalu bergantung ama si cwe dan ga ada kesibukan kerjaan nya ngechat doi mulu. saat nya lo beralih ke orang lain.

7. lo keren
maksud gue ada banyak orang ganteng dan banyak lagi yg lebih ganteng , lo harus anggep diri lo keren dengan apa yg  lo punya , apa yg lo lakuin , dan lo bisa bahagia dengan sendirian. bersyukur dengan ke hidupan lo.. jangan shre shre ke murungan hidup lu , buet rang tahu dengan sendiri lo bahagia, dengan begitu cewe cewe pengen masuk ke kehidupan lo.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmadzwd dan 4 lainnya memberi reputasi
ya jangan garing aja pas chatting emoticon-linux2
profile-picture
dewiri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post TvMerah95
Quote:


klo grengan sih gpp garinng;
Jangan kebanyakan cara dan mikir karena pasti ujungnya gak jadi, just do it emoticon-Big Grin
Kuncinya 1 dengerin dia emoticon-Leh Uga
Lihat 5 balasan
Balasan post monkeydfarly
dengerin siapa nih?
Balasan post liga188b
@liga188b pdkt lewat chat

Intinya dengerin dia
Balasan post monkeydfarly
Balasan post liga188b
Balasan post monkeydfarly
thanks gan semoga bermanfaat
Semuanya balik lagi, kalo doi emang beneran udh suka mau gmana pun pasti suka, kalo doi udh ga tertarik mau berbuat apapun lo tetap terlihat biasa aja
Cew klo dichat jrg di bales atau blsnya lamaaa
Jgn trus2an di chat yg ada dia bkn.a suka malah kesellll dn ilfeel iyuh
Triknya kya waktu ane jaman SMA aje... emoticon-Leh Uga
pdkt lewat chat .solusi
pdkt lewat chat .solusi
gada bahan chatting hahahah
asal chat aja sihh "di rumah lo banjir ya? " pasti di jawab... klo jawaban nya enggak tinggal ngeless.. udah dah tuh bahas banjir dulu trus nyambung kmna mana wkwkwk
gua paling setuju ama yg nomor 7..jangan Share kemurungan hidup lu ... D3ngan kita mengeluh di sosmed /dunia nyata hanya 10% orang yang akan peduli..sisanya menertawakan kita...soo ,gaperlu sedih..dunia ini luas gan ,wanita/laki ga cuma satu .
menurut ane sih jangan terlalu mencolok kalau lu suka do'i, tarik ulur.

jujur aja ane pun sebagai cowo ga suka. emoticon-Malu (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post t35696t35
ya kan seperti yg ada di tread gan .....
hahaha truee


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di