CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46cdb02525c3385e4eead9/5-sikap-yang-pantang-kamu-lakukan-saat-berkunjung-ke-rumah-pasangan

5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan

5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan

Jika hubungan asmaramu dengan pasangan sudah terjalin lama, maka ada kemungkinan pasanganmu akan mengajak kamu ke rumahnya. Hal itu dilakukan agar kamu bisa kenal dengan keluarganya. Sehingga hubungan asmara kamu dan pasanganmu semakin erat dan memungkinkan untuk berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Namun, kamu perlu memperhatikan attitude selama berada di rumah pasangan. Jangan sampai keluarga pasangan dibuat tidak nyaman dengan sikapmu. Sebab hal itu bisa membuat mereka tak menyukaimu. Nah, berikut lima sikap yang pantang kamu lakukan saat datang ke rumah pasangan. Perhatikan dengan baik, ya!

1. Menunjukkan kemesraan5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan
Pantang bagimu untuk menunjukkan kemesraan di hadapan keluarga pasangan, apalagi orangtuanya. Mungkin kamu merasa hal itu wajar lantaran kerap dilakukan, namun bukan berarti menjadi wajar pula jika dilakukan di depan keluarga pasangan.

Kamu perlu menjaga sikap dan memperhatikan keadaan. Sebab tak memamerkan kemesraan di hadapan mereka menandakan pribadimu yang sudah dewasa dan kamu mampu menghormati orang yang lebih di atasmu.

2. Banyak diam5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan
Jangan bersikap sok akrab pada keluarganya, namun bukan berarti kamu boleh untuk banyak diam. Bukan seperti itu. Banyak diam pun bisa membuat mereka kebingungan dalam menghadapimu dan kamu juga akan kehilangan kesempatan untuk mengenal lebih jauh tentang mereka. Jadi, sesuaikan sikapmu dengan sewajarnya dan seperlunya saja, ya. 

3. Tidak memiliki inisiatif5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan
Kamu adalah tamu yang istimewa bagi keluarga pasanganmu. Sehingga kamu tak boleh menjadi tamu biasa yang datang mertamu, lalu duduk, kemudian makan dan minum hingga akhirnya pulang. Menjadi istimewa harus memiliki sikap yang berbeda.

Nah, cobalah untuk melakukan suatu inisiatif. Misalnya membantu orangtua pasangan dalam menyiapkan hidangan atau membantu dalam hal kecil lainnya yang menunjukkan rasa kepekaanmu. Jangan sampai kamu hanya berdiam diri saja saat berkunjung ke rumah pasanganmu.

4. Bersikap sok akrab5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan
Berusaha untuk mendekatkan diri pada keluarga pasangan, khususnya orangtua, adalah hal yang perlu dilakukan saat berkunjung ke rumah pasangan. Namun pastikan kamu melakukannya sesuai dengan porsinya.

Jangan berlebihan dalam bertanya maupun bersikap. Karena hal itu akan membuatmu terlihat sok akrab. Imbasnya, pendekatan kamu ke keluarga pasangan bisa saja gagal. Jadi, memperhatikan situasi itu penting sebelum kamu bertindak.

5. Mengutarakan rasa tidak suka di hadapan keluarga pasangan5 Sikap yang Pantang Kamu Lakukan Saat Berkunjung ke Rumah Pasangan
Hal terakhir yang tidak boleh kamu lakukan saat berkunjung ke rumah pasangan adalah mengutarakan rasa ketidaksukaanmu. Saat kamu merasa tidak suka dengan hidangan yang disajikan atau dengan sikap dari keluarga pasangan, kamu cukup diam saja, tak perlu sampai diucapkan.

Wajar saja jika jamuan mereka masih kurang sempurna lantaran ini baru tahap awal. Jika kamu sudah bisa akrab dengan mereka dan mau membuka diri, maka rasa nyaman di antara kalian akan mulai muncul.

Itulah lima sikap yang pantang kamu lakukan saat datang ke rumah pasangan. Yuk, bikin kesan yang menarik di hadapan keluarga paasangan. Semoga membantu!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

jangan sampe bikin ilfeel mertua emoticon-Malu (S)


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di