CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46a6de68cc9546c80287c0/eks-presiden-isis-indonesia-tidak-benar-wni-eks-isis-ingin-pulang

Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang

Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang


Quote:



Sumber detikcom

Perlu dikirim ke Suriah nih atau kewarganegaraannya dicabut sekalian.

aqidah ISIS berupa tiga tauhid dan Alwala Walbara gencar diajarkan ustadz2 wahabi spt Basalamah dkk
Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang

Aqidah Al Wala Wal Bara dapat ditemukan pada buku2 ajaran wajabi, khilafah ISIS, Al Qaeda dkk dg terjemah manis seperti Cinta dan Benci Karena Allah.


Hakikat terbesar di dalamnya adalah AL BARA atau BARA yg berarti lepas diri, kebencian, permusuhan sebagai bagian dari iman. Bila tidak memiliki kebencian maka dapat saja dianggap kurang iman bahkan tidak beriman. Itulah mengapa ISIS, Al Qaeda , wahabi dkk sangat bombastis, sadis, bengis dan menebar banyak sekali bom bunuh diri terhadap muslim lainnya apalagi terhadap umat beragama lain. Bisa dikatakan mereka tak mengenal kata toleransi namun yg ada adalah Al Wala wal Bara yg intinya adalah kebencian dan permusuhan selain 'penghias' WALA / al wala (loyalitas). 90% aksi terorisme yg mengaku2 agama berasal dari kredo ini.


Kredo al wala wal bara ini biasanya diajarkan bersama2 atau lebih lanjut dari pelajaran aqidah tiga tauhid yg berisi tauhid rububiyah, uluhiyah dan asmawashifat. Keanehan tiga tauhid itu adalah sbb:

- tauhid rububiyah seringkali menganggap kafirun juga bertauhid, bahkan disandingkan dg tauhid kedua, penganutnya bisa menganggap tauhid orang kafir lebih baik dari muslim yg mengamalkan tabaruk, tasawul, istighosah dst

- tauhid uluhiyah seringkali mengkafirkan muslim lainnya karena muslim tersebut mengamalkan amalan2 tabaruk, tawasul, istighosah dll amalan yg berdalil dan bersanad bersambung sampai Nabi SAW

- tauhid asmawashifat seringkali menganggap Tuhan terbagi2 menjadi anggota2 tubuh atau Tuhan memilik bahagian2 anggota tubuh tangan , kaki, wajah, mata dst. Karena penganut aqidah tiga tauhid ini mewajibkan terjemah dan mengharamkan tafsir takwil. Perkataan Tangan Tuhan yg ditakwil oleh kyai2 seb kekuasaan Tuhan, oleh penganut tiga tauhid ini diyakini benar2 anggota tubuh Tuhan berupa Tangan. Ini tauhid asmawashifat yg cukup aneh karena seperti menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 oknum yg berbeda jg.


Penolakan terhadap tafsir takwil dan mewajibkan terjemah, literal sering disebut faham bumi datar menjadi ciri kelompok2 yg ilmu agamanya tak bersanad, kelompok wahabi, ISIS, Al Qaeda dkk ini juga yg membedakan cara berfikir yg mendasar mereka dalam memahami ayat dan hadits.


Ada kecurigaan bagi warmonger (pencari keuntungan lewat perang) justru memanfaatkan Wahabi dg membiarkan aqidah Al Wala Wal Bara ini untuk keperluan perang mereka. Senjata mematikan yg mereka biarkan dan kembangkan adalah Al Wala Wal Bara selain Tiga Tauhid.


Aqidah ini tidak memiliki landasan ilmu agama yg bersanad yang bersambung tak terputus sampai Nabi SAW. Bila ditelusuri sanadnya akan mentok pada Ibnu Taimiyah atau Abdullah bin Abdul Wahab pelopor wahabi.


Untuk menghentikan radikalisme dan ekstrimisme yang memanipulasi agama Islam oleh kelompok2 yg ilmu agamanya tak bersanad ini, hal yg pertama adalah melakukan pendataan dan pengawasan terhadap buku2, sekolah, pesantren, yayasan, ustadz yang masih mengajarkan konsep tiga tauhid dan al wala wal bara. Sebagai gantinya adalah ilmu aqidah yang bersanad dan bermadzhab yaitu madzhab asyariyyah maturidiyah yang digunakan dalam landasan empat madzhab fiqih yang diakui dewasa ini.


Untuk Indonesia, Malaysia, Brunai, Singapura yang merupakan negri2 nusantara, Islam Nusantara merupakan platform yang harus disosialisaikan dan diperkuat terus menerus untuk menanggal dua konsep idologi tauhid ISIS, Al Qaeda, wahabi tsb.

Muhammadiyah sedikit banyak terkena pengaruh ekstrimisme wahabi salafi karena tak memiliki aqidah yang kuat, ilmu agama tak bermadzhab dan tak bersanad (bersambung sampai Nabi), sehingga terjebak dalam aqidah wahabi tiga tauhid dan al wala wal BARA yg esktrim berdasarkan kebencian(BARA).

agama dalam pemahaman Wahabi Salafi memang isinya harus berdasar kebencian, shingga tak herang mereka rata2 bengis sampai mudah membunuh, hal ini tertuang dalam ajaran mereka Al Wala Wal Bara yg berdasarkan cocoklogi terjemah ayat dan hadits bukan dari ilmu yg bersanad bersambung sampai Nabi SAW . Dapat dicari di youtube pun banyak pengajaran Al Wala Wal Bara di mesjid2 wahabi dan muhammadiyah.
ajaran cocoklogi selain menjadi wahabi, ikhwanul muslimin (PKS), khilafah HTI, khilafah ISIS, dll juga menjadi sekte2 seperti ini, konsep utamanya seorang awampun bisa berdalil hanya menggunakan terjemahan Al Quran dan hadits .. padahal mereka tak miliki ilmu agama yg bersanad, tak heran ikhwanul muslimin bahkan ditangkapi atau dicabut kewarganegaraan dan passportnya di negri2 muslim termasuk arab karena berdasar ajaran cocoklogi ini, dibelakangnya takfiri mudah mengkafirkan muslim lainnya apalagi menghalalkan darah yg bukan seagama. Ajarannya berdasarkan kebencian dalam konsep al wala wal bara (bara dlm istilah wahabi berarti kebencian atau permusuhan seb inti iman, tak punya kebencian bisa dianggap kurang iman)
sikap melihat orang lain cendrung selalu seb musuh bisa dikarenakan aqidah wahabi ISIS, sambil membanggakan sendiri
bidah aqidah Al Wala Wal Bara merupakan aqidah wahabi, ISIS, Al Qaeda ... dalilnya pun cocoklogi hadits dan ayat dari ustadz tak bersanad ilmu agamanya... sumber dari segala aksi teroris, ekstrimis, radikalis, bom bunuh diri bahkan terhadap sesama muslim apalagi agama lain .. istilah Al wala wal bara ini tidak dikenal pada zaman Nabi SAW sampai salaf sekalipun, termasuk bidah aqidah selain bidah tiga tauhid yang pada akhirnya menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 anggota tubuh Tangan, Kaki wajah mata dst mirip sekali dg nasrani yg anggap tuhan terbagi menjadi beberapa bagian oknum
Al Wala Wal Bara merupakan aqidah wahabi, ISIS, Al Qaeda ... dalilnya pun cocoklogi hadits dan ayat dari ustadz tak bersanad ilmu agamanya... sumber dari segala aksi teroris, ekstrimis, radikalis, bom bunuh diri bahkan terhadap sesama muslim apalagi agama lain .. istilah Al wala wal bara ini tidak dikenal pada zaman Nabi SAW sampai salaf sekalipun, termasuk bidah aqidah selain bidah tiga tauhid yang pada akhirnya menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 anggota tubuh Tangan, Kaki wajah mata dst mirip sekali dg nasrani yg anggap tuhan terbagi menjadi beberapa bagian oknum

Terpapar khilafah versi ISIS, khilafah versi HTI atau khilafah versi PKS? di negri2 muslim lain bahkan arab, seorang yg diketahui mendukung PKS nya negri sana yaitu Ikhwanul Muslimin (IM) akan dihukum dicabut kewarganegaraannya, bukan dia sendiri namun sekeluarga inti, bahkan dokumen2 passport , KTP nya dll akan dibekukan juga. Khilafah2 ini berbahaya dalam beberapa hal
1. aqidah yg dipegang yaitu tiga tauhid dan Al wala wal BARA yang berdasarkan kebencian (Bara/Baro), kebencian bagian dari iman. Buku, group WA dan media yg mengajarkan Al Wara Wal Bara ini membanjiri pustaka2 syariah mereka
2. takfiri mudah mengkafirkan muslim lain hanya karena perbedaan politik, ini pun banjir di masyarakat
3. ilmu agama tak bersanad tak bersambung sampai Nabi, dengan pemahaman sendiri berdasarkan terjemah dan tanpa ilmu yg bersanad, awam2 terpapar khilafah2 ini akan radikal dan ekstrim, yg tak bersanad ini pun membanjiri mesjid2 dan masyarakat

Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang
Bagaimana sikap pimpinan& tokoh2 politik Muhammadiya seperti Amien Rais, Dahnil Anzar, Hanum Rais, Din Syam dll? Jawabannya dari pengajian2 ustadz MD.
Bukti2 Penyebaran aqidah wahabi salafi Al BARA (kebencian,lepasdiri, permusuhan seb bagian iman, tak punya kebencian bisa dianggap tak punya iman) oleh ulama2 dan pimpinan Muhammadiyah. Bahkan aqidah tritauhid dan alwala wal bara membanjiri buku2 pendidikan tak terkontrol terkait mentri pendidikan dari Muhammadiyah:
Pengajian PP Muhammadiyah (10) : (Keberanian Menerapkan Al-Wala' Wal-Bara'


Al-Wala Wal Bara' | Ust. Bachtiar Nasir, Lc


Ust Ihsan Tanjung Al Wala' Wal Bara' DiDalam Kalimat Tauhid Kajian Dzuhur 28072016


AL-WALA WA AL-BARA | Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc






Daftar pesantren, yayasan, dll yg mengajari aqidah wahabi ISIS dg berlindung bahwa mereka haramkan demo dan memberontak, tapi dg kredo Alwala Walbara di atas tinggal selangkah menjadi teroris:
Quote:


Quote:


semata2 yayasan atau organisasi ini aqidahnya sama yaitu Tiga Tauhid dan Alwala Walbara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gunkzriz dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrokeoceh
Halaman 1 dari 4
Yg disono aja ga mau pulang

Malah yg disini yg kepo

Kadrun emang kepo buat ngerusuhin disini


emoticon-fuck
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Sudah sejahtera di sana!

Selesai.
Memang dari awal tidak ada pernyataan resmi orang2 kombatan isis tersebut yg pengen pulang ke indonesia.
lah kenapa orang inj masih bebas coba kan akh bego lah
profile-picture
supriyono1989 memberi reputasi
Case kloset,,,,,eh clossed ya brayemoticon-Cool
Jadi gak usah ribut-ribut lagi, wong yang disana kagak menderita kok, sejahtra katanyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan tukangbeling7 memberi reputasi
ya benar

yg menggoreng dan membesar2kan ini isu kan dari kaum cebong dan kaum pendengki emoticon-Stick Out Tongue
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Makanya biarin aja di suriah, setelah kelar semua, mrka bakal diadili di sana.
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
kadruun segera rapatkan barisan ke suriah sejahtera ga pake lama segera berangkattt
profile-picture
2kimin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
si chep ini mending dikirim ke suriah ga pake lama dah!!
kok bisa ada presiden ISIS Indonesia. emangnya ISIS punya berapa presiden?
mungkin lebih cocok sebutannya "dubes ISIS untuk Indonesia". tapi berhubung sudah gak menjabat, harusnya pulang ke negaranya sana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Waw presiden.. Kapan dilantiknya??
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Lah.. yg ini ngapain di mari? knp ga suruh balik aje? katanya gaji besar...
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Hebat juga ini abah, masih isis tapi masih aman mainnya...
kalo disono sejahtera kenafa si encep masih disini?



profile-picture
profile-picture
slider88 dan pickachoose memberi reputasi
ini orang masi promosiin isis

kenapa ga ditangkap??
tidak ngebom di tanah air coy.
dengan kata lain dipiara di mari agar bisa merekrut perjuangan jilid 2 ke luar.
pertanyaannya: kalau sudah membiak banyak tapi jilid 2 nggak datang-datang, kira-kira komitmen mati sangit di luar akan dilanggar ngga.

adanya aki-aki ngisis yang bebas jadi sleeper cell di baboonistan ini saja sudah menunjukkan wajah asli penguasa.emoticon-Big Grin
omongannya kaya gak punya dosa aja ni kakek calon bangke..emoticon-Wakaka
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo isis eks wni pengen pulang mending langsung ditangkep trus dieksekusi. semoga harapan gw jadi kenyataan.
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan aljavari memberi reputasi
Spoiler for "Daftar pesantren, yayasan, dll yg mengajari aqidah wahabi ISIS dg berlindung bahwa mereka haramkan demo dan memberontak, tapi dg kredo Alwala Walbara di atas tinggal selangkah menjadi teroris":
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di