CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46a6dc0577a919677d0112/eks-presiden-isis-indonesia-tidak-benar-wni-eks-isis-ingin-pulang

Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang

Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang

Eks Presiden ISIS Indonesia: Tidak Benar WNI Eks ISIS Ingin Pulang

Cianjur - Perdebatan soal pemulangan iWarga Negara Indonesia eks Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) masih berlangsung. Namun eks Presiden Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) Regional Indonesia Cep Hernawan menegaskan WNI eks ISIS tidak akan pulang ke Tanah Air.
Chep, yang sempat menjadi Presiden ISIS selama empat tahun, menyebut WNI para mantan kombatan atau yang masih tergabung dalam ISIS tidak ada yang ingin pulang ke Indonesia.

"Hoaks, tidak benar mereka ingin pulang. Mereka nyaman dan betah tinggal di sana. Mereka dapat penghasilan besar dan sejahtera di Suriah," ujar Chep saat ditemui di rumahnya di Jalan Aria Wiratanurdatar, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (14/2/2020).

Bahkan dia menduga isu pemulangan tersebut dibuat untuk pengalihan isu. "Awalnya siapa yang mengisukan mereka ingin pulang, dan siapa yang meramaikan. Bisa kita nilai sendiri," ucap Chep menegaskan.

Chep juga menilai pemerintah dan berbagai pihak terlalu berlebihan dalam menilai dan menanggapi soal permasalahan ISIS. Apalagi, menurut dia, kepulangan WNI eks ISIS dikaitkan dengan potensi penyebaran paham radikal di Tahan Air hingga kemungkinan terjadinya bom bunuh diri.

"Tidak ada itu penyebaran paham radikal, mereka hanya warga yang memang ingin memperjuangkan dan ingin mati syahid. Karena bagi mereka ada dua pilihan, hidup mulia atau mati syahid," tuturnya.

Chep memastikan jika para pejuang atau mantan ISIS pulang ke Indonesia pun hanya ingin bertemu dengan keluarganya, bukan untuk menyebarkan teror apalagi paham radikal "Kami sudah berikrar jika ingin berjuang silakan di luar, tidak di Tanah Air. Jangan ada bom di Tanah Air, semua sudah sepakat dalam pertemuan di Cipanas, beberapa tahun lalu," ujar Chep.
sumber

☆☆☆☆☆

Lihat....
TS sampai membold banyak sekali paragraf dalam berita diatas karena banyaknya hal penting disini.

Jika ada yang ingin tahu, siapa orang ini. Dia adalah pemilik mobil yang dipakai oleh Menhan Prabowo Subianto saat kampanye pilpres di Cianjur.

Lalu bagaimana jejaknya yang berhubungan dengan ISIS? Dibawah ini sedikit referensinya.

Jejak Digital Chep Hernawan

BIN kecolongan? Entah. Nyatanya dia aman-aman saja sampai sekarang, tak tersentuh sama sekali dengan hukum. Padahal dia adalah penyandang dana pemberangkatan banyak warga Indonesia yang ingin ikut berperang ke Suriah. Berperang ya. Bukan berdagang atau wisata syariah!

Lantas kenapa Prabowo kala itu bisa sampai menaiki mobil pentolan ISIS ini? Kala itu tim sukses Prabowo berdalih tidak mengetahui bahwa mobil yang dipakai oleh Prabowo adalah mobil pentolan ISIS. Hmmmm.... Benarkah? Alasan yang sebenarnya mustahil bisa diterima nalar.

Lalu, apakah alasan orang ini meminjamkan mobilnya untuk kampanye Prabowo? Dia bilang untuk menepis keterkaitannya dengan ISIS.

Silakan tertawa. Terbahak-bahak juga boleh.

Coba kita perjelas.
Dia mengaku sebagai Presiden ISIS Indonesia. Artinya dia telah berbaiat kepada Abu Bakar Al Baghdadi. Berbaiat artinya tunduk dan berserah diri. Mengakui bahwa Abu Bakar Al Baghdadi adalah Khalifah, pemimpin ummat Islam sebenar-benarnya. Artinya hukum yang dia akui adalah hukum Islam. Diluar itu, semuanya adalah thagut! Lalu, bisakah diterima nalar dan kewarasan andai dia berkata bahwa dia meminjamkan mobil kepada Prabowo agar dia tidak dikaitkan dengan ISIS?

Sekarang paham arti Taqiyah? Pastinya banyak yang telah paham. Dan itulah tipu-tipu taqiyah ISIS. Mereka bisa bertransformasi sebagai apa saja. Bisa berkamuflase. Seperti bunglon. Tapi benalu tetaplah benalu. Parasit tetap menjadi parasit. Dan virus, selalu bisa bermutasi.

Baca isi berita diatas baik-baik.
Dia bilang bahwa seluruh anggota ISIS eks WNI di Suriah hidup sejahtera dan berpenghasilan besar disana. Artinya seluruh ratap tangis pilu dan cerita menyedihkan soal wanita-wanita ISIS eks WNI beserta anak-anaknya adalah isapan jempol. Dan pemerintah jadi punya alasan untuk tidak menerima sedikitpun keberadaan mereka disini. Artinya kita semua di Indonesia patut mengucap syukur Alhamdulillah bahwa mereka semua mendapatkan apa yang mereka cita-citakan.

Lalu dia mengatakan bahwa isu keinginan pulang seluruh eks WNI anggota ISIS itu adalah hasil kerjaan orang tertentu untuk pengalihan isu.
Ini makin menegaskan bahwa semua cerita keinginan pulang eks WNI anggota ISIS itu hanyalah bualan semata. Kita wajib untuk tidak menggubris.

Tapi setelah itu, dia bilang bahwa kepulangan eks WNI anggota ISIS hanya ingin menemui keluarga disini. Tak mungkin ada teror dan bom bunuh diri.
Artinya?
Tersirat bahwa dia tak menginginkan adanya deradikalisasi terhadap seluruh eks WNI anggota ISIS itu jika pulang ke Indonesia. Dia keberatan. Lalu dia juga mengatakan soal hidup mulia atau mati syahid dengan jalan jihad.

Sampai sini, kembali kita bandingkan dengan tujuan seluruh pelaku bom bunuh diri atau pelaku penyerangan-penyerangan di seluruh wilayah Indonesia. Apa tujuan mereka? Sama. Hidup mulia atau mati syahid. Artinya? Tak ada bedanya. Indonesia bisa dianggap sebagai medan jihad karena tidak mengakui kekhalifahan ISIS. Sementara mereka tak mengakui adanya Pancasila, adanya Merah Putih, adanya lagu Indonesia Raya. Semua dimata mereka haram! Dan pemerintahan ini adalah pemerintahan thagut!

Ini.... Ini yang harus kita garis bawahi.
Kemunculan seseorang yang mengaku hidup 300 hari dibawah kekuasaan ISIS dan pernah mengikuti pelatihan tempur ISIS, cerita-cerita menyedihkan eks WNI anggota ISIS di Suriah, serta ucapan Chep Hernawan ini, adalah bukti, bahwa ISIS tengah bertaqiyah dan ingin menjalankan sesuatu di negeri ini. Bersiaplah. Waspada. Jangan kendurkan penolakan terhadap mereka.

Juga bagi seluruh ummat muslim yang mencintai tanah air ini. Yang mengagumi Sudirman. Yang mengagumi Pangeran Diponegoro, dan seluruh pahlawan Indonesia yang muslim tapi berjuang dengan keikhlasan demi tegaknya negeri ini, yang berjuang bersama-sama dengan seluruh rakyat Indonesia tanpa memandang apa agamanya, apa kepercayaannya, apa sukunya. Waspadalah. Bahwa srigala-srigala laknat itu tak akan berhenti sebelum keinginan mereka membawa perang dari gurun sana berkobar disini. Jangan sia-siakan perjuangan para pahlawan. Jangan sia-siakan pengorbanan harta, darah, dan nyawa mereka yang membuat negeri ini tegak sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya di dunia.

ISIS tetap ISIS. Jihad tetap jihad. Taqiyah tetap taqiyah.
Tua, muda. Besar, kecil. Laki, perempuan. Semua tak ada bedanya. Mereka adalah kumpulan srigala laknat!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 6
Udh terang terangan gini, kok nggak diringkus densus ya ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yg disono aja ga mau pulang

Malah yg disini yg kepo

Kadrun emang kepo buat ngerusuhin disini


emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rocus777 dan 4 lainnya memberi reputasi
ya sepertinya gtu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
chepnya sendiri kenapa masih disini ? emoticon-Bingung (S)

kenapa kagak ikut ke suriah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
eks Presiden Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS) Regional Indonesia Cep Hernawan

yg buat gw bingung, nape polkis, dencus, atawa ngintel kagak pernah nangkep nih orang?
padahal udah ngaku sbg donatur wni ngikut isis ke suriah, pastinya jg sbg pemasok wni buat dibrangkatin ke suriah

klo udah berkiblat ke isis, harusnya dencus atawa polkis otomatis nangkep nih org karna sbg pendukung organisasi teroris
ada apa polkis dan dencus??

saat gelombang pertama ada lima ratusan ex isis udah balik ke indonesia
dari sekian ratus yg udah balik itu, ada yg jd pelaku bomber di indonesia

so klo gelombang ke dua ini ada sekitar enamratus ex isis diloloskan balik ke indonesia, bayangin coba, ada ribuan ex isis di indonesia
wooooooooowwwwwwwww.......

makanya rejim jokoplak harus melarang 600 ribu isis ex wni yg mo balik ke indonesia
soalnya di gelombang pertama aja yg udah balik ke indoneisa, polkis dan dencus kecolongan ngawasin,
aplg gelombang kedua yg sama jumlahnya, ane meragukan kerjaan polkis dan dencus bisa mengawasi radikalis teroris itu




klo soal febri, yakin gw udah pake ilmu taqiyah
kagak mgkn kombatan isis yg udah pernah ikut wajib militer nya isis bisa lepas dari doktrin dan propaganda cuci otak isis
harusnya ditangkap nih si febri, palg sesuai UU, yg pernah ikut wajib militer asing otomatis gugur kewarganegaraan nya,
nape rejim ini membiarkan ada kombatan balik ke indonesia??

kagak masuk akal crita si febri setan itu, sluruh kluarganya 26 org brangkat duluan ke suriah, setaun kemudian nyusul si febri ke suriah
kagak masuk akal, yakin gw ini plot twist, menurut gw nih, si febri sendiri yg mendorong smua kluarganya utk pergi ke suriah
bisa jd selama setaun cari2 member buat dibrangkatin ke suriah, abis itu baru si febri ke suriah

setelah ktemu klaurga ny di suriah, dri omongannya dikatakan tidak sesuai impian, TAPIIIIIIIII napa si febri ikut wajib militer isis setelah ketemu klaurganya???
so,si febri lg nerapin ilmu taqiyah nya emoticon-Big Grin
aplg gitu rame soal isu pemulangan ratusan ex isis, si febri nongol ke publik bagiin buku nya buat ngedukung pemulangan ratusan ex isis itu

si febri ini gelombang pertama lima ratusan ex isis yg udah balik ke indonesia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh isengajah02
Lihat 1 balasan
Kalo bicaranya seberani ini sih, bisa di pastikan kalo ybs itu piaraan... emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan vogstar memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngapain pulang mbah..
Balasan post kadalgurun19
takut mati kali gan.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan dragunity memberi reputasi
Kenapa tidak diringkus?

Karena UU hanya bisa menangkap tersangka aksi bom.

Loh kok undang-undangnya lemah banget?

Ya tanya sana sama partai yang koar-koar alasan HAM mendukung keselamatan pelaku teror & radikalisme tapi selalu ngumpet dan cuci tangan setiap ada aksi teror.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Hidup mulia tidak mati syahid takutemoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Looh
Katanya diem diem sudah dipulangkan sama pemerintah?

Quote:


Quote:


Wah gimana nih, ada yg berbohong

@db84x3

emoticon-Leh Uga

profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 1 balasan
Chep memastikan jika para pejuang atau mantan ISIS pulang ke Indonesia pun hanya ingin bertemu dengan keluarganya, bukan untuk menyebarkan teror apalagi paham radikal "Kami sudah berikrar jika ingin berjuang silakan di luar, tidak di Tanah Air. Jangan ada bom di Tanah Air, semua sudah sepakat dalam pertemuan di Cipanas, beberapa tahun lalu," ujar Chep
________________________

Taqiyah is in the house....

Goblok lah kalian yg msh ngotot sampah2 tololis itu dibalikin kemari...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post prasetia13
Quote:


sepemikiran emoticon-Big Grin

biasa dipake klo lg butuh digunakan sbg attack dog emoticon-Big Grin

kayak fpi, dulunya pam swakarsa bentukan wiranto, trus berkembang dgn mulusnya tanpa takut digaruk si coklat emoticon-Big Grin
trus jd liar ampe menggigit tuannya sendiri akhirnya kabur ke negeri onta sono emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
masih dikasih kesempatan buat bernapas tu aki bangke, tapi dengan jadi umpan buat jaringannya so pemerintah bisa ploting satu satu semua yg konek ke dia..
digaji AS, sekarang dah distop Trump

balik kandang semua
knp seorang nobunaga sampe membumihanguskan gn. hiei terjawab sudah
eks presiden ISIS cabang Indo? emoticon-Ngakak
Berarti jangan ada yg dipulangkan ya bahkan anak-anak juga karena disana hidupnya sejahtera emoticon-Traveller
hmmm...cuma dimari, presiden isis bisa eksis, selain surga koruptor, apakah bisa dibilang pula surga teroris ?
profile-picture
profile-picture
rocus777 dan Air.Gate memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di