CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PSSI Resmi Gandeng Mills Jadi Sponsor Apparel Timnas Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e469ebf09b5ca1cc5360db3/pssi-resmi-gandeng-mills-jadi-sponsor-apparel-timnas-indonesia

PSSI Resmi Gandeng Mills Jadi Sponsor Apparel Timnas Indonesia

PSSI mengumumkan sponsor jersey Timnas Indonesia. Federasi resmi menunjuk Mills untuk menyuplai kostum bertanding skuat Garuda.

Kabar Mills bakal menjadi sponsor apparel Timnas Indonesia sudah lama santer terdengar. Namun, PSSI baru resmi mengumumkannya pada Jumat (14/2/2020).

"Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mendukung Timnas Indonesia," kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, dalam keterangan resminya.

"Selain itu Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi," tambahnya.

Mills merupakan produk buatan PT Mitra Kreasi Garmen. Produk lokal itu menggantikan Warrix, apparel dari Thailand, yang sudah sempat dipakai berlatih.

Nantinya, Mills akan menyuplai semua jersey timnas. Mula i dari timnas putra, timnas putri, hingga level usia dini, hingga kostum berbagai kegiata PSSI seperti kursus pelatih, wasit, dan untuk Asosiasi Provinsi.




maaf  cuman CTRL A + CTRL C+ CTRL V 
semoga Bermanfaat

Sumur
Diubah oleh balnus2019
mending mills deh yak, selain apparel lokal desainnya juga bagus kok, meski baru seragam latihan ya gan tapi udah keliatan kalo ini lebih serius daripada warrix heheheh
Lihat 1 balasan
Balasan post galigulagalu
Sudah resmi gan buat Pemain Sepakbola laki semua umur.
Quote:


Iye gan udah resmi, tinggal nunggu kostum tandingnya aja nih ya yg belom hehehehe
Lihat 1 balasan
Balasan post galigulagalu
Kita tungguin aja gan. Desainnya bagus sih kulihat di IG nya
Rencana mau beli ntar saat udah di rilis. Tadi aku liat info katanya harga Orinya sekitar 400 ribu. Jauh lebih murah daripada Jersey timnas keluaran NIke dulu yg diatas 1 jutaan
Quote:


Orinya 400 kalo kata ane sih wajar ya gan soalnya kan masih brand lokal, kalo yg nike mah emang mahal dimana mana juga orinya heheheh nah mumpung masih bisa kejangkau jadi bisa dibeli sama fans2 indonesia kan, kalo dukung jangan cuma nonton tapi juga beli jerseynya ya gan emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
balnus2019 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di