CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Media di Arab Sebut Amerika dan Israel Bertanggungjawab Soal Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e469bb80577a935b15a6b24/media-di-arab-sebut-amerika-dan-israel-bertanggungjawab-soal-corona

Media di Arab Sebut Amerika dan Israel Bertanggungjawab Soal Corona

Sebuah lembaga di Timur Tengah menuding Amerika Serikat dan Israel terlibat dalam penyebaran virus corona. Konspirasi ini bertujuan untuk melumpuhkan sektor ekonomi dan psikologis China.

Al-Watan, media lokal Arab Saudi bahkan secara terang-terangan mengklaim, bukan suatu kebetulan virus corona muncul di AS dan Israel, meski AS telah mengonfirmasi temuan 12 kasus.

“Virus ‘ajaib’ ini ditemukan kemarin di China, besok di Mesir, namun tidak muncul hari ini. Besok atau lusa ditemukan di AS atau Israel, tapi bisa jadi di negara-negara miskin lainnya seperti Burundi atau Kepulauan Comoro,” demikian laporan Al-Watan seperti disadur Suara.com dari The Jerussalem Post, Kamis (13/2/2020).

https://www.suara.com/partner/conten...ab-soal-corona
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Dan kadrun pun binggung
Wah bisa world war III donk
katanya di afrika sdh ada kasus virus corona jenis baru yg lebih mematikan
dalam 48 jam yg kena auto tewasemoticon-Takut
ah masak sih
looh bos kadrun malah pro china...
kadrun indon pun kehilangan arah..
Ah kalo benar israel punya, lebih baik lepasin di gaza dong. Ngapain nyolek china
Lihat 2 balasan
nah... teori konspirasi gini makanan kesukaan kadrun emoticon-Spanyol
emang sih. ane jg nebak2 gitu. merasa tersaingi,dan ga pgn negara asia maju...langsung dah di ganggu
Balasan post jd101
Quote:


Gara gara perang dagang mungkin bree
ilmu taqiyah ahlinya..
MERS MERS MERS MERS MERS MERS MERS MERS

APAKABAR MERS ONTA ANJING
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
MERS azab allah?
Ko salah mirika?
Jelas salah china, lah org virusnya lepas dari lab. Kesalahan fatal

Itu kan goblog namanya. Masih aja naro negara lain
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
Dengan analisa ini berarti Amerika pro dengan Uighur, dan kadrun garuk2 kepala sampe botak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


profile-picture
GreatCapture memberi reputasi
cina akan musnah
bagi arab semua hal yg terjadi di dunia ini gara2 israel, maha segala2ny ini bangsa yahudi lol. klo gw tuhanny orang arab di duakan kek gini tak datangkan segala macam bencana buat itu arabs.
Gue menunggu penjelasan penganut teori konspirasi saja.

bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodoktogog dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh PenebarTerror
Balasan post jd101
Cina itu saingan ekonomi amerika terberat.
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di