CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRD Jabar Minta Ridwan Saidi Hati-hati Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4686072525c3118f2c0ed0/anggota-dprd-jabar-minta-ridwan-saidi-hati-hati-bicara

Anggota DPRD Jabar Minta Ridwan Saidi Hati-hati Bicara

Quote:


Narsum ilc nih gini2.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Engkong medsos
Ga usah didenger
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan tukangbeling7 memberi reputasi
Quote:


Bahasa Armenia apaan? Jaman dulu emang armenia itu terkenal bisa menjelajah?

Kayanya asal bunyi kakek kakek ini. Pakai google translate aja ga ada kata Galuh dalam bahasa Armenia.
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
laporin aja ni aki aki menyebar berita bohong biar kapok
profile-picture
ilhamramadhani8 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kadal lagi coba" cocoklogi sejarah yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
converti memberi reputasi
betawik wik wik wik
jaga gardu pos sono, omongan lu kek orang gedongan aje emoticon-Ngakak
profile-picture
kardison memberi reputasi
Betawi satu ini emang deh emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
maklumin aja, udah tua juga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
makin jijik ma ni orang. terlalu sok tau dan merasa tau akan semua hal. sering berbica tentang bung karno dan tokoh2 lain (sebelum kemerdekaan) tapi coba pake logika dia itu usianya 77 tahun dan skarang usia kemerdekaan indonesia sudah mau 75 tahun. tarohlah kita bulatkan 74 tahun jadi 77-74= 3 tahun...masuk akal gk kalau dia bercerita seolah2 dia berada dan merasakan semua yang dia ceritakan (tentang pembuangan bung karno, detik-detik kemerdekaan,& tokoh2 (sebelum kemerdekaan) lain. terlalu omong kosong padahal dia kan cuma dengar dari orang lain.
apalagi mau berbicara tentang arkeolog...wong dia gk ada pendidikannya disitu mau berbicara tentang itu. contohnya kayak gini (maaf ya klo ada yang tersinggung) kita bertanya pada nelayan tentang cara pengolahan/pembuatan ikan kaleng! mereka (nelayan taunya hanya menangkap ikan), ya mungkin mereka bisa jawab tapi pake cocoklogi karna mereka tau bagaimana bentuknya(hasil) ikan kaleng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post lickmyballs
Quote:


Bener nii, karena ga ada laporan jadi ngoceh sembarangan trs...
emoticon-DP
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
org yg udah deket liang kubur mah bebas mw ngapain, ridwan saidi, ngamien rasis. eh tp kiplan sama valak msh tercyduk juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
variolikes dan tukangbeling7 memberi reputasi
Si engkong malu2in betawi aje, kalo ngobrol gitu mending ma cucu depan teras ditemenin singkong rebus ma kopi, ngobrolnya juga kisah waktu muda, syedaaap emoticon-Jempol
Quote:


Klopun emang bahasa armenia galuh itu brutal trus apa hubungannya wkwkwk, ga ada pengaruh armenia d indonesia tiba2 ko bilang bahasa armenia, jangan2 tu engkong percaya pokemon itu artinya saya yahudi wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
Betutubali dan tukangbeling7 memberi reputasi
Balasan post Betutubali
Quote:


si pikun ini hobi bawa2 Armenia..., jangan2 pernah naksir cewek armenia gak kesampean dapetnya betawi cablak juga emoticon-Wkwkwk
profile-picture
Betutubali memberi reputasi
Balasan post gonbatosai
Quote:


yg lebih goblog sebenarnya yg punya tuh chanel yutub jadiin neh aki-aki pikun sbg narasumber...siapa lupa gue namanya, salah satu jubir 02 paling goblog selain Andre botak cabul emoticon-Leh Uga
kalian jangan kurang ajar ya!!!emoticon-Mad
pemerintah pusat aja statusnya masih numpang di tanah betawie milik si engkong jawara. emoticon-Big Grin
profile-picture
dhickkrist memberi reputasi
Ya beginilah, budayawan Betawi, tp ngomongin Kerajaan Sriwijaya dan Kerajaan Galuh..

Malu sama umur ngkong..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
tama05 memberi reputasi
awas kong.....kalah dah jii ama nih engkong kalau soal bacotan.emoticon-Leh Uga
Sbnrnya kl ribut2 gara2 ada yg punya pendapat lain, artinya pendapat yg sudah ada jg ga terlalu kuat, shg ada godaan sedikit, langsung goyah..

Mirip2 iman kampret..

Jd sebaiknya, kl memang pengetahuan yg telah ada itu dasarnya kuat, ga usah lah peduli sm yang pendapat manatahan. Tp kl dasarnya ternyata tidak kuat.. pasti terguncyang2..
Namanya juga engkong kadrun


Ngoceh dulu mikir belakangan
ini bangke mirip2 rocky gerung,, menganggap dirinya jenius bisa jd narsum disegala bidang

Mungkin jika diundang jd narsum tentang ilmu nuklirpun dia dgn pedenya bakal menyanggupi

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di