CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pantes Chelsea Ngiler Merekrut Hakim Ziyech! Ini Alasannya...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e467f887414f536455d3f9c/pantes-chelsea-ngiler-merekrut-hakim-ziyech-ini-alasannya

Pantes Chelsea Ngiler Merekrut Hakim Ziyech! Ini Alasannya...

Chelsea mengamankan jasa winger ofensif Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, yang akan membela The Blues mulai musim depan. Transfermarkt menyebut angka 40 juta euro untuk nilai perekrutan Ziyech ke Chelsea.

Kenapa The Blues sampai ngiler mendapatkan jasa pemain lincah asal Maroko ini? Opta punya jawabannya lewat data.

Pantes Chelsea Ngiler Merekrut Hakim Ziyech! Ini Alasannya...
Hakim Ziyech perkuat Chelsea per musim depan. (BR Football)

Ziyech menciptakan 421 peluang mencetak gol untuk rekan setimnya di Liga Belanda sejak debutnya di Ajax pada 2016. Jumlah itu 134 kali lebih banyak dari pemain lain dalam 3,5 tahun terakhir.

Selama periode yang sama, Ziyech juga terlibat dalam penciptaan 89 gol yang terbagi menjadi lesakan 38 gol milik dia sendiri, dan 51 di antaranya berupa assist. Apa artinya ini? 

Artinya adalah Chelsea bakal mendapatkan pemain serang modern yang bukan cuma jago dalam menciptakan ancaman bagi pertahanan lawan, pelayan rekan setim, tapi juga menjadi sumber gol yang sangat bisa diandalkan. Creator sekaligus scorer.

Kalau performa seganas itu ditularkan Ziyech di Premier League, Chelsea akhirnya bisa menemukan sosok yang sedang mereka cari saat ini: penerus Eden Hazard.

Pantes Chelsea Ngiler Merekrut Hakim Ziyech! Ini Alasannya...
Eden Hazard saat juara Liga Europa di Chelsea. (ConnCFC)

Tipe pemain seperti Hazard yang sepertinya masih dicari-cari Frank Lampard sehingga membuat lini penyerangan mereka kurang gereget dan tidak konsisten.

Pasalnya, pemain yang sebelumnya diidentifikasi sebagai suksesor Hazard, Christian Pulisic, belum stabil memenuhi ekspektasi selain karena gangguan cedera. 


sumber: Opta, transfermarkt

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga
profile-picture
indramamoth memberi reputasi
moga tak sesuai ekspektasi emoticon-Ngacir
Kayanya emang sistem transfer Chelsea mulai berubah. Dari beli pemain jadi sejak era Mourinho, Chelsea sekarang mulai ngelirik pemain muda. Pulisic contohnya
sejak Hazard cabut emang belum ada yang permainannya menonjol banget di Chelsea emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
AKU FANS EMYU NYASAR KESINI emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Yaa siapa tau dengan kedatangan Ziyech Chelsea jadi gacor lagi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bagus sih gan, semoga bisa nyetel musim depan dibawah asuhan lampard
emoticon-Ngakak
Balasan post blitzkriegsport
Quote:


yang menonjol willian doang sayang tim nya ampas...coba ke MU
smoga sesuai ekspektasi yaa.. kasian udah dibebani sbg suksesor hazard
Salah satu bakat menjanjikan punya ajax sih emang, tapi gatau nanti bakal cocok sama Chelsea apa ngga
semoga sesuai ekspektasi dan lebih mengangkat permainan chelsea...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
bikin EPL tambah semarak musim depan ya gan
pantas atau tidak pantas hak ktu udah terjadi,
tinggal tunggu nanti mainnya dia gimana, wkwkwk
emoticon-Ngakak
Quote:


Nah ini gan, bakalan cocok apa enggak yg jadi pertanyaannya
Bisa dilihat nanti pas main sama chelsea,
emoticon-Jempol


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di