CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Pernah Sentuh Narkoba, Didi Kempot: Saya Cuma Minum Ciu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e467bf04601cf52974c7b01/tak-pernah-sentuh-narkoba-didi-kempot-saya-cuma-minum-ciu

Tak Pernah Sentuh Narkoba, Didi Kempot: Saya Cuma Minum Ciu

Tak Pernah Sentuh Narkoba, Didi Kempot: Saya Cuma Minum Ciu
Foto: Didi Kempot jadi Duta Antinarkoba BNN (Hanif Hawari/detikcom)

Jakarta - Didi Kempot menjadi salah satu musisi campur sari yang didapuk sebagai duta antinarkoba oleh BNN. Beruntung, semasa hidupnya pelantun 'Cidro' tersebut tidak pernah menyentuh barang terlarang itu.

Namun, Didi Kempot mengaku pernah menyentuh minuman keras yaitu ciu.

"Nggak ada (ditawari narkoba atau menyentuhnya). Saya (cuma) pernah minum ciu dulu hahaha," kata Didi Kempot saat ditemui di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (14/2/2020).

"Kalau dengar teman tiba-tiba ditangkap, ada," lanjutnya.

Memang seperti diketahui, kehidupan para musisi dikenal tak jauh dengan minuman keras dan narkoba. Namun tidak pada Didi Kempot. Temannya selama berkarir hanyalah kopi dan juga pisang goreng.

"Saya kayaknya sampai sekarang menjaga diri saya. Saya menulis lagu tuh tanpa narkoba. Teman saya kopi saja sama pisang goreng mungkin," ungkap pria berusia 53 tahun itu.

Didi Kempot berpesan, jangan pernah sekali pun mendekati narkoba. Hal itu hanya akan berdampak buruk pada tubuh kita sendiri.

"Itu tidak baik. Jauhi sajalah. Bukan alasan untuk prestasi memakai semacam itu. Itu bohong. Pakai itu saya lihat semakin nggak baik," tandas Didi Kempot.


(hnh/imk)

sumber

Ciu lebih seger ya mbah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balgadul dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Bentar lagi didi kempot di haramkan loh... lagi musim nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blue.jazz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sayang orang tua
profile-picture
profile-picture
reita96 dan kakekane.cell memberi reputasi
Dari Sunda: Ciu Wanara
Dari Cina: Ciu Pe Tong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DonSands dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


musik haram
bolehnya lantunin ayat dan solawat yg itu2 aja selama 14 abad
umat dilarang kreatif emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 4 lainnya memberi reputasi
Enak sehat, lha wong sudah sepuh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
pickachoose dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post graha.stmrg
Quote:


didi kempot pake batik wayang
astajim bisa melunturkan akidah emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
xinq dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Anyir... Bocah tua nakal....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DonSands dan 4 lainnya memberi reputasi
jgn lupa goyang ambyarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noiscatt dan 2 lainnya memberi reputasi
wah didapuk jadi duta anti narkoba, selamat
Ciu bekonang paling mantap emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DonSands dan 3 lainnya memberi reputasi
Setidaknya dia ga muna, serius... kadang saat ngumpul2 dgn siapa aja, yg namanya kopi, teh, ciu, bir, kacang, gorengan, cemilan pasti ada.... dan gw minum itu semua emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


sing oleh kenthu tok emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmdd11 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kencing onta lu minum juga kagak bre??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post ngombendangak
Quote:


Ngak doyan, lo mo minum aja ... ntar lo ceritain ke gw rasanya apa
profile-picture
melmel94 memberi reputasi
Quote:


Wes tak kondho...??? Ciu.. marakke ciloko... emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
jack..ass dan pickachoose memberi reputasi
Klo ga sama sekali malah curiga ane, hidup dia dari muda d jalanan kok. Klo ciu mah kyk nge teh
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
memang ciu bekonang mantaps kali
profile-picture
profile-picture
brengosnt dan pickachoose memberi reputasi
anti narkoba joss
yesss podo karo awakku pak leek
Quote:


Seriussss?? Kacang, gorengan dan cemilan lu minummm? emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
pickachoose memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di