CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawa 'Oleh-oleh' Ganja untuk Suaminya di Penjara, Perempuan Aceh Ditangkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4664af337f934d912c6bd5/bawa-oleh-oleh-ganja-untuk-suaminya-di-penjara-perempuan-aceh-ditangkap

Bawa 'Oleh-oleh' Ganja untuk Suaminya di Penjara, Perempuan Aceh Ditangkap

Bawa 'Oleh-oleh' Ganja untuk Suaminya di Penjara, Perempuan Aceh Ditangkap
Banda Aceh - 
Seorang istri di Aceh Utara, Aceh, berinisial DS (23) tertangkap tangan saat membawa ganja untuk suaminya yang mendekam di penjara. Pelaku menyembunyikan ganja seberat 170 gram dalam pakaian dalamnya.

"SR ditangkap oleh petugas Lapas Lhoksukon, Aceh Utara, dan anggota Satnarkoba saat hendak menjenguk suaminya. Ketika diperiksa di pintu masuk, ditemukan barang bukti ganja yang disimpan dalam celana dalamnya," kata Kasat Resnarkoba Polres Aceh Utara AKP M Daud kepada wartawan, Jumat (14/2/2020).

Menurut Daud, sebelum SR datang, petugas lapas serta polisi sudah memperoleh informasi terkait adanya penyelundupan ganja ke penjara. Pemeriksaan pengunjung pun diperketat.

Menjelang siang hari, SR datang ke penjara untuk menjenguk suaminya pada Kamis (13/2) kemarin. Petugas mencurigai SR sehingga dilakukan pemeriksaan luar-dalam.
"SR mengakui ganja itu miliknya. Dia memperoleh barang bukti tersebut setelah dititip oleh kawan suaminya untuk diserahkan ke suaminya yang berada di lapas," sebut Daud.

Pelaku SR dan suaminya kemudian dibawa ke Polres Aceh Utara untuk diperiksa. Dalam foto yang diperoleh detikcom, pasangan suami-istri tersebut duduk berdua dalam satu sel.

Sumber

asem salah posting harus nya di bagian berita luar angkasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jaditki
Halaman 1 dari 2
harus nya dibungkus rapih, trus masupin kotak bekal. nantik klo ditangkep ngomong dititipin temen swami nya. ndak taw itu apa ndak beranih buka. emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Asem
Ini warga planet lain kok pintar banget
emoticon-Ngakak
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Balasan post mibmobz
Quote:


salah...
harusnya masuk ke vagina nya aja, kalau d periksa suruh buka jangan mau, bilang saja,
"ini vagina hak milik suami saya, yang lain tak boleh lihat dan buka2 apalagi pegang2 dan merasakannya" emoticon-Ngacir
profile-picture
gilang9474 memberi reputasi
Balasan post mibmobz
@Uthe18 ndak bole, sipirwati jg manusia bisa lgbt, gitu yak gan emoticon-Ngakak
salah kamar ini

profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
haduhh ada2 aja beritanya
tapi jadinya satu sel kan. so sweet emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Balasan post mibmobz
@mibmobz

nah... cewek pun (sipir cewek) tak boleh... emang nya mo melahirkan orang lain boleh lihat ma obok2 "punya hak nya suami" emoticon-Ngacir
emoticon-Hansip
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
akhirnya bisa skidipapap bareng
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Sepi amat tuh dalam sel?emoticon-Bingung (S)



Bat@!
Quote:

ganja beraroma klentit emoticon-Belo
Bawa 'Oleh-oleh' Ganja untuk Suaminya di Penjara, Perempuan Aceh Ditangkap

Bangshat cimeng rasa kemem tu bor...
profile-picture
profile-picture
muantapdjivva dan areszzjay memberi reputasi
yang begini mau diekspor?
akhirnya senasib sepenanggungan
tinggal bawa dalam saku saja gak usah diumpetin malah gak curiga, dr awal sdh bawa brg yg melanggar hukum pasti akan waspada, yg paling umum matanya ngawasin sipir ditambah gerak geriknya gak nyaman ya...ketahuan deh
kok banyak berita kriminal di aceh ya?
Quote:


Bilang aja sayur tumis emoticon-Leh Uga
Dalam foto yang diperoleh detikcom, pasangan suami-istri tersebut duduk berdua dalam satu sel.
___________________

Akhirnya mereka bersatu dalam bilik cinta...
emoticon-Angel emoticon-Peluk
ditemukan barang bukti ganja yang disimpan dalam celana dalamnya," kata Kasat Resnarkoba Polres Aceh 

antra bau terasi sma bau pesing tu ganja...
ga bisa party all the time emoticon-Mad
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di