CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Rio Ramadhan Gandeng Kekeyi Lagi, Pengen Viral Dan Diundang Sana Sini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4656a28d9b17727c29bce9/rio-ramadhan-gandeng-kekeyi-lagi-pengen-viral-dan-diundang-sana-sini

Rio Ramadhan Gandeng Kekeyi Lagi, Pengen Viral Dan Diundang Sana Sini?

Rio Ramadhan Gandeng Kekeyi Lagi, Pengen Viral Dan Diundang Sana Sini?
(rahmawati kekeyi putri cantika dan rio ramadhan, dalam postingan instagram/riooramadhn)

Rio Ramadhan adalah selebritis Indonesia yang namanya melambung semenjak berpacaran dengan beauty vlogger. Dia adalah Rahmawati Kekeyi Putri Cantika, seorang youtuber yang membahas tentang make up dan lain lain. Kekeyi sendiri muncul karena videonya yang make up menggunakan viral dijagat hiburan. Bahkan dirinya sempat diundang berbagai beauty vlogger lainnya seperti Tasya Farasya, Rachel Goddard. Dan diundang diberbagai acara televisi karena kemampuannya bermake up menggunakan balon.

{thread_title}

Awal kemunculan dari Kekeyi sendiri membuat banyak orang bersimpati, karena dengan kekurangannya ia mampu menampilkan kelebihannya. Yaitu dalam dunia kecantikan, bahkan dirinya disanjung oleh Ivan Gunawan dan diberikan seperangkat make up brand Ivan Gunawan. Hingga diajak Nagita Slavina untuk jalan jalan sekedar membeli make up make up mahal.
Rio Ramadhan Gandeng Kekeyi Lagi, Pengen Viral Dan Diundang Sana Sini?
Semakin hari kemunculannya membuat banyak natizen geram. Mereka menganggap Kekeyi yang jalannya halus harus diserang beberapa sensasi/setting menyeting dalam kehidupannya didunia televisi. Tak tanggung tanggung, dirinya disenggol oleh selebritis Rio Ramadhan. Rio yang awalnya tak terkenal menjadi boomerang karena kedekatannya dengan Kekeyi.

Beberapa bulan lalu, mereka dikabarkan dekat dan berpacaran. Sehingga banyak acara gosip mengundang mereka untuk klarifikasi kedekatan antara mereka. Belum lama dekat, ternyata mereka sudah kandas ditengah jalan. Banyak natizen yang menyangka bahwa kedekatan keduanya hanyalah settingan belaka. Dan tak kaget lagi, namun banyak yang mendo'akan mereka berjodoh.

Belum lama kandas, Rio sebuah video bahwa keduanya tak putus. Bahkan tak ada yang kandas dari hubungan keduanya. Tentu saja ini kabar menggembirakan bagi natizen. Akhirnya Do'a mereka dikabulkan tuhan, dengan kembalinya dua insan ini.
{thread_title}

Dalam video tersebut di instagram/riooramadhn ia menuliskan "pengumuman ayam dan bebek telah kembali dengan perasaan yang sama"

Yaampun begitu amat yak pengen viral dan diundang televisi sana sini? Yah kita do'akan saja ya gansis. Semoga hubungan keduanya langgeng dan sampai pelaminan.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di