CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Stephanie Poetri Rilis Dua Lagu Terbaru Lewat 88rising
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e465323c342bb0c2d5e8fb9/stephanie-poetri-rilis-dua-lagu-terbaru-lewat-88rising

Stephanie Poetri Rilis Dua Lagu Terbaru Lewat 88rising

Nama Stephanie Poetri terbilang melejit seriring dengan rentetan pencapaian yang ia raih. Mulai dari kiprahnya dalam dunia musik yang sebelumnya pernah ikutan ajang pencarian bakat, lalu tergabung dalam Goodbye Felicia, dan kemudian merilis single berjudul 'I Love You 3000'. Lagu 'I Love You 3000' pun menuai kesuksesan, terbukti video musik dari putri Titi DJ tersebut sudah ditonton oleh puluhan juta pasang mata di YouTube. 
Kiprah dalam dunia musiknya pun seakan mulus, dan kemudian ia menjadi salah satu lineup Head in the Clouds 2019 yang digelar di LA Historic Park, Los Angeles, California
Selang beberapa waktu, kemudian terdengar kabar bahwa ia secara resmi telah bergabung dalam label 88rising. Dengan begitu, artinya sudah ada tiga nama penyanyi asal Indonesia yang tergabung dalam label yang didirikan oleh Sean Miyashiro & Jaeson Ma. Spesial bagi GanSis penggemar berat Stephanie Poetri nih, sekitar 7 jam lalu terkuak bahwa Stephanie telah mengeluarkan 2 lagu terbaru yang berjudul “Do You Love Me” dan “Touch” melalui @88rising. Hal tersebut terkuak melalui unggahan akun twitter Billboard Indonesia seperti tampak di bawah ini.



Melalui postingan tersebut didapat keterangan bahwa Stephanie Poetri tak hanya berperan membawakan lagu tersebut lewat suara merdunya saja, melainkan pada dua lagu tersebut ia juga tercatat dalam kredit menulis lagu.
Wahhh... jadi makin nge-fans nih sama Stephanie Poetri.. Udah cantikk.. bisa bikin lagu sendiri, makin terkenal lagi!.. emoticon-2 Jempol
Antara "Do You Love Me”  dan “Touch”, kira-kira  Agan lebih suka lagu yang mana nih...?? Yuk Komentar dimari gan, sembari menunggu perform doi ketika manggung di Head in the Clouds Jakarta.



Diubah oleh syarif.abdullah
Reserved For Update


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di