CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46442d65b24d4472689a94/ahok-akan-luncurkan-buku-pa-212-ngomel-ngomel-sindir-jokowi

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Matamu......
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
novel baksampah biasa baca kitab fiksi ngapain ngurusin buku orang?
Buku belum keluar udah panas dingin. Takut di buku itu disebutkan bobroknya kalian ya.
Tiada yang benar di matamu, wong dia sudah mengakui salah bahkan dihukum, tetep aja selalu salah di matamu
ahok "terimakasih telah di iklankan di koran"emoticon-Ngakak
Maka nya jangan cuma andalkan otot aja
banggain terus 7 juta, hihi
Balasan post cipokan.yuk
kalo beres mah ga jadi kaya gitu gan
penista agama saja bisa memakai baju relijius, mendirikan organisasi tanpa izin, bisa seenaknya merazia tempat ibadah orang lain, jadi kenapa ahok gak boleh menerbitkan bukunya sendiri?
Mending lu kaum otong onta bikin buku juga, cerita pisang tegang habib rizieq ama firza...
Kapan jihad?
sebut ahok 3 x maka para kadrun kejang2emoticon-Big Grin
Fitza hats apa kabar?
Sang Habib masih ketahan nun jauh disana, ijin ormasnya ga diperpanjang..

Tapi masih banyak penggemarnya.

Kaum ini ga bisa diajak kerjasama...
otak kadrun udeh nyungsep
kenapa ga bikin buku tandingan...

"Perjalanan psikologis selama di arab"
Aih si Fitsa Hats.
kasian jadi kaum sampah kyk si ompong..

skrg ahok jadi komisaris, dia jadi apa?

pasang gigi palsu aja kaga ada duitnya emoticon-Ngakak
anjing menggonggong kafilah tetap berlalu.....
emoticon-Ngakak
Ngatain armndo herder ... Gataunya...
"Membuat buku kisah Ahok sama juga memberikan bukti pemerintah rezim
Jokowi adalah jelas pembelaannya terhadap penista agama sampai di demo oleh umat Islam berjilid-jilid sampai 7 juta orang pada 2 Desember 2016," kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).

orang yg aneh ... tidak ada hubungannya antara buku ahok dan pemerintah.. sah sah aja lah kalau ahok mau bikin buku... coba deh FPI bikin buku.. pengin tau umat2nya yg idiot itu bakal beli atau tidak ..setidaknya kan ada 7 juta orang.. kira2 tembus ga tuh bukunya jadi best seller...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di