CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46442d65b24d4472689a94/ahok-akan-luncurkan-buku-pa-212-ngomel-ngomel-sindir-jokowi

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi


Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi


Beritaterheboh.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin berpendapat, kisah Ahok dalam penjara tidak layak untuk dibukukan. Artinya, pemerintah memberi ruang bagi penista agama.

"Membuat buku kisah Ahok sama juga memberikan bukti pemerintah rezim
Jokowi adalah jelas pembelaannya terhadap penista agama sampai di demo oleh umat Islam berjilid-jilid sampai 7 juta orang pada 2 Desember 2016," kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).


Dengan Ahok yang menulis sendiri kisahknya, Novel juga memandang ada ruang bagi seorang penista agama di Indonesia. Dengan dalih mengaku Pancasila, maka Ahok dinilai Novel sedang dikondisikan oleh rezim.

"Jadi jelas dengan kisah Ahok yang ditulisnya sendiri ini memberikan bukti bahwa seorang penista agama mempunyai tempat di negara yang berpancasila ini," sambungnya.

"Yang ada kelompok mengaku " saya Indonesia saya pancasila", ternyata pendukung penista agama yang sama juga itu menjadi penghina Pancasila, namun dikondisikan di rezim ini sebagai pahlawan yang dipuji-puji dan diberikan jabatan," ucap Novel.

Dalam unggahan akun @timbtp menyebutkan buku tersebut ditulis langsung oleh BTP selama berada di Mako Brimob. Dalam buku tersebut juga akan menjawab mengenai alasan Ahok meminta dipanggil BTP.

Kabar peluncuran buku Ahok tersebut mendapatkan respons positif dari publik. Banyak warganet yang antusias dan penasaran dengan buku terbaru Ahok.(suara.com).



source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...-ngomel.html 

kepanasan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 6 lainnya memberi reputasi
abud yg dikritik, risma yg jd pelampiasan
ahok yg bikin buku, jokowi yg kena hujatan
pikiran kadrun emang gak beres
klo ngiri sm ahok, suruh sesembahan loe si mbib bikin buku sono, kisah fisang tegang keras betol di megamendung. dijamin jd best seller di antara kadrun (klo digretongin, klo disuruh beli ya gak bakal laku)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


Kawan2 dari syria gagal di fulangkan dan panglima besar gagal fulang serta SK gagal di ferfanjang.

Jadi mulut si mantan pegawai fitsa asik merepet kyk mak2 komplek selagi masi bisa merepet ya merepetlah sebelum merepet itu dilarang bray.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
ya bales bikin buku lah, seputar perjuangan membangun 212. bisa nulis kan? abis itu terbitin deh. Kan gampang toh?

atau bikin buku perjuangan ngekos di arab nggak berani pulang. Intinya buku balas dengan buku. Nanti kan pembaca yang menilai, intelektualitas salah satunya dilihat dari tulisannya kan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
pemerintah itu sudah miara geng ente tauk habeeb.
tau terima kasih dikit kek. toh gue yakin ente cuma sepersekian persen tetesan darah arob puncak.
kalau murni 100% arob, baru boleh bossy ke pemerintah negara babunistan yang sudah miara geng ente itu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Komen e ra mutu blas

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
profile-picture
profile-picture
coxoncoumo dan raptordeltadunn memberi reputasi
Monyet 212 ketika liat ahok sukses / lebih maju

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi

GIF

Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
profile-picture
profile-picture
entecavir dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
tapir yg bikin buku
kadal yg terguncang
sungguh lucu sekali nih ormas kadal rasa grup lawak yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh ruuki
Ahok akan Luncurkan Buku, PA 212 Ngomel-ngomel Sindir Jokowi
profile-picture
profile-picture
Darth Skywalker dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Quote Albert Einstein kenapa gambarnya Abraham Lincoln??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di