CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kontroversi Klaim Rekomendasi TACB, Anies Pilih Serahkan ke Bawahan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4640465cf6c468bd26f2d5/kontroversi-klaim-rekomendasi-tacb-anies-pilih-serahkan-ke-bawahan

Kontroversi Klaim Rekomendasi TACB, Anies Pilih Serahkan ke Bawahan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
uda kubilang gabener ini ga pernah salah...
bahkan saat idul fitri aja dia ga pernah salim scara dia sllau betulemoticon-Ngakak

Quote:


Sesama baswedan..... A...m.....a....n
Quote:


Bangcad

Vote biar jd presiden 2024
Balasan post warbur22
Quote:


masalahnya yg dukung dia gak bayar pajak
ga dpt jatah ye
pengen ketawa mulu klo liat berita ttg wan anies.
Turut berduka cita...
Quote:


Setuju!!!! Vote anies jadi gubernur JKT seumur hidup emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Ngakak
jakarta kapan tenggelem yak
stop making stupid people famous
wkwkwkwk
kasian amat jkt punya gubernur kek gini
profile-picture
ciptawan memberi reputasi
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Buat pencitraan lumayan gan emoticon-Jempol
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
gimana sihh.. kok gk jelas.. demi formula e kayanya apapun bakal dilakuin yaa..
Iyaakkkk, sudah dilempar lagi, sodara sodara!
ya memang itu fungsinya bawahan.
Menutupi kemaluan supaya tetap indah dipandang
Pemerintah pusat mati-matian ngejar pemerataan infrastruktur, ampe ngutang (Yang di kritik abis"an). Eh, ini duit trilyunan malah di bakar buat formula E ,yang kurang populer, pasti rugi, dan ga gitu guna buat warga.

Mending duitnya buat beli pompa, bikin tanggul, subsidi daging, pembebasan lahan, RPTRA, plus bikin rusun untuk memperbaiki lingkungan hidup warga.
pemilihan aja pake cara jual ayat & mayat ... pas udah menang jadi gabener bodong (terbodoh & pembohong)
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di