CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Monas Akan Dibangun Lintasan Balapan Permanen, Aspal Diklaim Kuat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46374bf0bdb266be59d4bb/monas-akan-dibangun-lintasan-balapan-permanen-aspal-diklaim-kuat

Monas Akan Dibangun Lintasan Balapan Permanen, Aspal Diklaim Kuat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
tsnya ngegas emoticon-Leh Uga
gabener terbodoh dan pembohong versi google

gabener pinokio
Balasan post otak.100cc
Quote:


Emang vangsat lah ini, maunya emang bongkar pasang, intinya serap semua anggaran, sampe defisit jg tetep proyek harus jalan semua
Padahal setau ane, DKI itu APBD nya seringan surplus, sekarang kok mengenaskan gini emoticon-Turut Berduka
Ane saranin kalau ngomongin geng ontohod yg satu ini, jangan kepancing ama kegoblokan mereka, itu mah sedikit pura2( ada benernya juga tapi wkwkwk), biar masyarakat terpaku ke subyek pembicaraan yg super konyol.

Tapi ini dari semua drama diatas ya salah satu alesan ahok turun, biar korupsi bisa marak.
Menurut ane sih kondisi keuangan jakarta bukan lagi dikorupsi, tapi digarong habis2an, dengan pemasukan yg gede, ga ada sinyal penurunan pajak dan retribusi atau peningkatan pelayanan yg signifikan.

Kalau aja ada badan yg rajin nyatet yg gini2an, seenggaknya kalau kpk masih takut gerak sekarang, entar lah pas udah turun rada beranian dikit, jadi ada data acuan buat ngejar kasus2 yg ane yakin banyaknya dah ga kira2.

(Sambil nongkrong di pojokan nungguin pemerintah atau anggota partai nyeleneh yg mau ngajuin UU kebebasan informasi laporan finansial badan publik dan pemerintah......itu aja dulu)
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
gua bingung ampe sekarang deal apa dibuat sama si abud sma penyelenggara formula e??? ntuh balapan akal2an lsm luar negeri aj kok... balap kok gada suara gada asap emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kalo dilanjut trus nunggu kering. Banyak²in doa aja biar gak hujan deh. Entar kalo ancur tuh jalan KPK nanti malah yg turun.
garong2 itu masih blom puas yah emoticon-Matabelo
eeeemmm....ada baikd di balik sempak nih...kyak nya memang ada titipan "pesanan" dri oknum ....
mau aje si gabener di jadiin wayang...bukan nya melestarikan dn merawat untuk generasi masa yg akan datang..malah nyari dukungan buat dirinya sendiri...emoticon-Kaskus Radioemoticon-Ngacir2
katanya temporer aspalnya
Gmn sih caranya nyopot pejabat anjing kaya model begini
coba mobil2 formula e nya bertemakan indonesia dan jakarta dong....
Ane minta testimoni dri jkt58 emoticon-Ngakak
Pernyataan belum lama TOA PERINGATAN DINI BANJIR" suara terdengar dari jarak 500 meter kenyattaan Suara Toa dari jarak radius 100 meter terdengar sayup sayup!
Layaknya sirkuit Mandala Krida Yogyakarta
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di