CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?
Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.


"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.


Terkait kesehatan Lucinta Luna sendiri, pihak pengacara akan meminta saran dokter.

"Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," ucapnya lagi.

Salah satu langkah yang diambil tim kuasa hukum untuk masalah kesehatan Lucinta Luna adalah mengajukan rehabilitasi.

"Iya segeralah kalau untuk itu," beber Milano.


https://hot.detik.com/celeb/d-489883...3.1541780864 

SABAR YA UKHTI SEMUA INI HANYA COBAAN

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 14
keciannn si ukhty.
penjoliman bukan ini?emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iisskywalker dan 4 lainnya memberi reputasi
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

profile-picture
profile-picture
profile-picture
der fuehrer dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nico.robin13 dan 50 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
duh kasihan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
envivne dan 4 lainnya memberi reputasi
Subhanallat ukhty muhammad fatah selalu mengingatkan untuk beribadah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 15 lainnya memberi reputasi
Sabar ya mbak, eh mas, ini ujian. Salah sendiri pake narkoboy emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 5 lainnya memberi reputasi
berita macam apa iniemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
geblek sih klo tramadol sampe ditahan di sel. apakabar yg korup milyaran dapet kosan mewah wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Balasan post servesiwi
Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tandasanyu dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post PandoraKnight
lumayan dibikin heboh, buat nutupi kasus2 besar biar tak terekpos media emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 10 lainnya memberi reputasi
Kira-kira cepunya siapa yak? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi ga terawat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tandasanyu dan 5 lainnya memberi reputasi
mau tny ini taro di lapas laki apa perempuan yak ntar emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kirain tumbuh kumis dan jadi brewokan... emoticon-No Sara Please
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kacung.meykarta dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kupikir muncul lagi biji nya setelah 3 hari gak perawatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 16 lainnya memberi reputasi
suara aslinya keluar kagak tuh kalo lagi stress?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 9 lainnya memberi reputasi
Semoga jadi pembelajaran untuk Mas M. Fatah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 7 lainnya memberi reputasi
Balasan post scan88
Di kamar mandi, terus diguyur air kayak bocah-bocah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
supersignalgsm dan 4 lainnya memberi reputasi
Cepet mati kek orang ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mraduhai dan 9 lainnya memberi reputasi
halah pret,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di