CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
Balasan post tanah.liat
Quote:


Prabowo bukannya sekarang golongan jokowi juga coy?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 5 lainnya memberi reputasi
"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.



trus klo dia stres tetet nya kempes gtu
emoticon-Cipok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi

konsumsi narkoba - habisin duit sendiri - penjara

korupsi - habisin duit rakyat - biasa2 aja

hidup di negara +62 lucu ya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.
______________________

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post nevertalk
@nevertalk

Ada inex nya juga gan, mungkin itu yg bikin berat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
emoticon-DP hilang selera makanku sriiii...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
bodo amat..
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
Kali aja klo di penjara dia bisa kembali menemukan jati diri yg skrg sedang terombang ambing..
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
kalo gak dikasih suntik hormon gimana ya? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
tanpa make up beda bener yak emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
hmm..sudah kuduga pasti ujung²nya rehab...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Gak apa2 yang penting Pak Jokowi gak di toel2 sama mereka emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Baru bangun tidur ya mas fatah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post tanah.liat
Quote:


aduh mumpung pak prabowo masih duda kenapa ga sama lucinta aja berumah tangga emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 4 lainnya memberi reputasi
Ituh muka kok kayak abis kena siklon tropis
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
sabar, ini ujian
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Ane gak mau bahas kelamin nya dia , poin berita lucinta luna pake obat turunan psikotropika nya
Kog bisa ditahan ya? Apa gegara gak make resep dokter? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
youdontsee dan kakekane.cell memberi reputasi
panggilan tugas @jonfaisal

sebagai sesama pendukung 02 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
"Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri" mak deg, ane langsung kasihan gan ama Mbak Luna duh dia jadi korban narkoba karena stress nih ya. semoga segera membaik keadaannya dia
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di