CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e46158faf7e935bef48f953/3-hari-ditahan-begini-kondisi-lucinta-luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

Setelah ditangkap karena narkoba, Lucinta Luna masih berada di tahanan Polda Metro Jaya hingga saat ini. Lantas, bagaimana kondisi kesehatan Lucinta Luna setelah tiga hari ditahan?
Kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.


"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.


Terkait kesehatan Lucinta Luna sendiri, pihak pengacara akan meminta saran dokter.

"Kita nanti mungkin akan sampaikan ke dokter dalam waktu dekat ini. Sekarang kita lagi mempersiapkan segalanya," ucapnya lagi.

Salah satu langkah yang diambil tim kuasa hukum untuk masalah kesehatan Lucinta Luna adalah mengajukan rehabilitasi.

"Iya segeralah kalau untuk itu," beber Milano.


https://hot.detik.com/celeb/d-489883...3.1541780864 

SABAR YA UKHTI SEMUA INI HANYA COBAAN

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Quote:


3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikeymikey2604 dan 49 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kupikir muncul lagi biji nya setelah 3 hari gak perawatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 16 lainnya memberi reputasi
3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

3 Hari Ditahan, Begini Kondisi Lucinta Luna

profile-picture
profile-picture
profile-picture
der fuehrer dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
suara aslinya keluar kagak tuh kalo lagi stress?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jualrekbca dan 9 lainnya memberi reputasi
geblek sih klo tramadol sampe ditahan di sel. apakabar yg korup milyaran dapet kosan mewah wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Kirain tumbuh kumis dan jadi brewokan... emoticon-No Sara Please
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kacung.meykarta dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Semoga jadi pembelajaran untuk Mas M. Fatah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan 7 lainnya memberi reputasi
berita macam apa iniemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kira-kira cepunya siapa yak? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 6 lainnya memberi reputasi
Aura lelakinya udah mulai keliatan gaes lama2 itu konti doi bisa nongol lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh firman0723
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di