CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e460740a72768706316e76f/dengar-ahok-mau-luncurkan-buku-kisahnya-dipenjara-pa-212-langsung-bereaksi

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Maksudnya si sharkmen itu ahok harus jual buku + hdd ratusan giga atau sekalian server cctvnya kali yah ?

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Diubah oleh meoomiuu
Quote:


Mau ketawa tapi dosa ga? emoticon-Wakaka
Memang yakin si mAhoax ini dipenjara beneran di Mako? emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post DalenMorgan
eits, jangan salah. bisa laku 7 juta biji nanti
Diubah oleh ebureg
Alamakk.. gak ada habis2nya perseteruan... gak ada "kamus hidup tenang" apa yaaa di benak mereka
siapa lg sih nopel?
temennya Fatah y?
emoticon-Najisemoticon-Najis
Balasan post lonelylontong
Quote:


bukunya kaya gini:
Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
yang butuh bukti ahok dipenjara kan cuma si bamukmin kan? yang lain mah cuek aja. emoticon-Ngakak
sekelas novel mah mana paham sama buku berbobot dia mah taunya cerita esek esek emoticon-Leh Uga
Quote:


Mungkin proposalnya pernah ditolak gan...entah ga tau juga..
yg mau launching buku ahok tp kenapa yg diwawancara nopel ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
kalo mau denger secara gamblang berarti harus datengin pas launching bukunya, biar ada komentar langsung dari Ahok, jangan lupa beli bukunya + minta tanda tangan emoticon-thumbsup
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
wkwkkwkwkwkw nyinyir adalah bagian dari kerjaan kadrun
Kurang bahan buat tampil di panggung ya?
bentar lagi Nopel akan keluarkan buku kisah giginya yg ompong emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Gigi hiu bikin buku isinya cerita mesum ...emoticon-Big Grin
ane cuma bisa bilang itulah pentingnya pendidikan moral emoticon-Ngakak (S)

yang panutannya aja belom balik2, udah sok2an ngomentarin orang lain emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Pdhl mah 212 yg bikin gaduh. Jalanan jd macet seharian dengan berbagai keributan ckckck
Quote:


Ngejar kouta ehh kuota berita harian gan emoticon-Wakaka
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
PA dpt ampas aja dari pesta demokrasi, masih haus order demo
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di