CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e460740a72768706316e76f/dengar-ahok-mau-luncurkan-buku-kisahnya-dipenjara-pa-212-langsung-bereaksi

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

Dengar Ahok Mau Luncurkan Buku Kisahnya Dipenjara, PA 212 Langsung Bereaksi

Suara.com - Komisaris PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan kembali meluncurkan buku terbarunya. Buku tersebut berjudul 'Panggil Saya BTP: Perjalanan Psikologi Ahok Selama di Mako Brimob'.

Ketua Media Center Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin memandang, peluncuran buku itu merupakan hak Ahok dalam beraspirasi. Hanya saja, Novel lebih tertarik jika Ahok bercerita secara gamblang apakah ia benar-benar menjalani penahanan di Mako Brimob atau tidak.

"Untuk Ahok bikin buku, itu adalah haknya sebagai Warga Negara Indonesia untuk menyampaikan aspirasinya dalam bentuk buku. Namun Saya tertarik untuk Ahok memberikan cerita yang sebenarnya yaitu benar atau tidak Ahok menjalankan masa tahanannya tuntas dalam penjara," kata Novel kepada Suara.com, Jumat (14/2/2020).

Novel ingin cerita tersebut ditambah dengan bukti rekaman kamera CCTV untuk dibuktikan kebenarannya. Hal itu dilakukan agar 24 jam kegiatan Ahok di Mako Brimob kala itu benar-benar nyata.

"Dengan bukti rekaman CCTV selama dia (Ahok) dipenjara , benarkah ada setiap 24 jam setiap harinya dari masuk sampai keluarnya," katanya.

Novel berpendapat, Ahok seharusnya tidak menuliskan kisahnya selama meringkuk di Mako Brimob. Sebab, Ahok masuk penjara karena kasus penistaan agama.

"Ahok apa yang dibanggakan sampai menulis buku dengan menceritakan kisahnya dipenjara. Padahal kasusnya adalah menista agama sampai membuat gaduh Indonesia, bahkan dunia yang memang sudah terpendam lama kebencian terhadap islam dengan bukti dalam e-book nya tahun 2008 yang sudah menyerang almaidah," jelas Novel.

Dalam unggahan akun @timbtp menyebutkan buku tersebut ditulis langsung oleh BTP selama berada di Mako Brimob. Dalam buku tersebut juga akan menjawab mengenai alasan Ahok meminta dipanggil BTP.

Kabar peluncuran buku Ahok tersebut mendapatkan respons positif dari publik. Banyak warganet yang antusias dan penasaran dengan buku terbaru Ahok.


Sumber : https://www.suara.com/news/2020/02/1...gsung-bereaksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Lah pernah tau namanya documentary? Itu ga cuma real cam, tpi ada by cctv juga

Quote:


Quote:


santai bro... kalo buku2 isi cd program pernahlah... kalo isi rekaman CCTV.... emang kalopun bisa... ada kah yg pernah.... mgk agan bisa kasih info... sering2 beli buku kayak gitu kan...
Ga pernah beli buku ya? Buku tuh bisa inc paket foto / dvd isinya video. D tambah itu gaakan 24 penuh lah. Otak lo isi demo doang sih ler

Quote:


profile-picture
dennyfw memberi reputasi
Balasan post gabener.edan
Quote:


GK usah denial membela kaum goblok emoticon-Big Grin
Lo baca donk gw komen apa, si emoticon-babi tau2 komen gk nyambung, diaminin sama org goblok model lo emoticon-Leh Uga
Quote:


Diajak kerjasama biar doi numpang tenar juga gitu ya gan emoticon-Wakaka
Balasan post siapika
insya Allah sih gak lah,kl syuting nya bareng nopel...emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
siapika memberi reputasi
Bisa jadi ga full di bui. Namanya cs-an presiden. Klo mau enak si nopel suruh munarman ato bibib nyapres aja.
Quote:


Dia itu sejenis makhluk hidup yg non human
hahahaha...dendam abadi kayaknya...
Agama digunakan oleh para politikus jadinya begini....
profile-picture
profile-picture
andhikap1102 dan nowbitool memberi reputasi
emoticon-Leh Uga nopel goblok nya permanent
ah kualitas tidak diragukan, beli buku ahok aahhhh..

mari jadikan best seller biar ada yg kejang2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo bukunya laris..terus ntar lak dibikin film langsung gan
Tapi diprotes juga nggak ya emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
lah.. suka-suka dia do g mo bikin buku ato enggak
nggak boleh protes emoticon-Malu
kalau ahok dianggap gak ada istimewanya, trus lu seperberapanya ahok ya mpeell?? lu itu jadi apa juga kagak, pernah mimpin daerah juga kagak, ngerawat GIGI lu aja lu kagak bisa tapi lagak lu dah kayak paling hebat dari ahok ...mpeelll tompeeell...

terimakasih ya wartawan yg udah wawancara spesies unik satu ini, jadi bisa tau seluruh dunia kalau ada makhluk seperti ini didunia, dan masih hidup pula emoticon-Ngakak
Quote:


lu kagak nyambung goblokemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
ayoo dong demo angka lagi di monas , mumpung udah gada pohon jadi biar keliatan banyaknya
emoticon-Wakaka

seneng meliat mereka terkaing2
mgkn emang sesuai ajaran

emoticon-Christmas
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di