CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut di Ciamis Tidak Ada Kerajaan, Ini Penjelasan Ridwan Saidi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e458465af7e9370d5163b52/sebut-di-ciamis-tidak-ada-kerajaan-ini-penjelasan-ridwan-saidi

Sebut di Ciamis Tidak Ada Kerajaan, Ini Penjelasan Ridwan Saidi

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:


Iya bener gan.. Kadang ada budayawan yg sadar posisi dan ngomong berdasarkan realita.. Kadang ada yg engga.. Tp utk kasus ini mungkin agan bisa menilai sendiri hehe
profile-picture
profile-picture
siapika dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


bukan debat namanya klo si saidi ini dipertemukan dengan sejarahwan Asli macam Anhar gonggong.forum itu jd forum pertunjukan kegoblokan si saidi
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan Exorcizm memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalo ukuran kerajaan adalah tambang emas, tetangga gw adalah raja krn doi punya wc umum.

-sory-

Maka di papua ada kerajaan terbesar didunia krn jumlah emasnya yg nggak abis walaupun dikuras habis2an selama puluhan tahun
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan galuhsuda memberi reputasi
Balasan post ableh80
Ya sebenernya yg goblok adalah yg ngasih panggung
profile-picture
profile-picture
kucingnyapakrt dan vegasigitp memberi reputasi
Gw mah nyimak aj dah....
Quote:


Hehe bener juga sih gan...
Emang sih untuk kasus ini agak gimana ya emoticon-Wakaka
Ya gitu lah...
Katanya sih, orang klo mau mati ninggalin perangai.. Katanya sih yaaa..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan galuhsuda memberi reputasi
gw keterunan dr ciamis nih si babe png di bilang budayawan tp omonganya ngelantur bgt, cb beh perdalam lg referensi sejarah nya, sanjaya itu drmn asal muasalnya
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Nanggung gan..bagusnya ditimpa Arca Gopala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Ok boomer...
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Babe ridwan memang punya crita segudang dy tau tiap inci jakarta tempo doloe...dy bisa crta ini dan itu...
Tapi sekali lagi masyarakat bijak harus selalu crosscheck terhadap informasi2 yg kontroversi dengan crita yg sudah ada.
ini kan yg bangga sama jakarta banjir?emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vegasigitp memberi reputasi
alumnus ilc
acara tv gaje non faedah
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan vegasigitp memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Babe ...
kerajaan Galuh, kadang gabung juga dengan kerajaan Sunda jadi kerajaan Sunda-Galuh, lalu jadi Pajajaran, Pajajaran runtuh pusaka2 nya dikirim ke Sumedang, sementara singgasana raja dibawa oleh kesultanan Banten.




pak ridwan saidi ini sebenarnya budayawan, ahli sejarah atau apa sih?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan viniest memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Ini engkong sejak kapan jadi ahli sejarah? emoticon-Big Grin
Quote:


Pangsa pasarnya jelas, biar diundang sana-sini emoticon-Ngacir2
profile-picture
paijoblondo memberi reputasi
Balasan post uray24
Spesialisasi soal seks= Don wori
terserah lu aja deh kong!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di