CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebut di Ciamis Tidak Ada Kerajaan, Ini Penjelasan Ridwan Saidi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e458465af7e9370d5163b52/sebut-di-ciamis-tidak-ada-kerajaan-ini-penjelasan-ridwan-saidi

Sebut di Ciamis Tidak Ada Kerajaan, Ini Penjelasan Ridwan Saidi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
beh, sebelum bahas ciamis
coba jelasin atau share di tempat babeh lahir ada ga kerajaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
narasumber ILC kok dipercaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 5 lainnya memberi reputasi
Jaman dulu ga perlu ada tambang emas sama pelabuhan niaga.. Yang penting bisa bercocok tanam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 4 lainnya memberi reputasi
Syarat bikin kerajaan... Lokasinya kudu deket tambang emas?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adjibimo dan 6 lainnya memberi reputasi
Ane masih kebayang ni bapak kaget di forum bahas sunda empire
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gabener.edan memberi reputasi
kalo ngomong harusnya ada komparasinya sama bukti arkeologi dan teori yg bisa d pertanggungjawabkan...berani gak nih si engkong....jgn asal bacot doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Trend halu emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
Lah sekawan emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Babeh : afe lo... afe lo...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
orang ngomong sekate-kate asal pede, gak penting lah itu bener ato egak,,,

orang kaya gini gabisa diciduk polisi ya? menyebarkan berita bohong/hoax? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
galuh itu leluhurnya kerajaan pajajaran, cirebon, banten yang bergantian kuasai sunda kelapa alias betawi. kenapa kerajaan harus ada emas? memang di mojokerto ada emas?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
pahami dulu maksudnya pak tua...
mungkin yg dimaksud itu kerajaan yg berdiri sendiri dan terpusat di ciamis.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
skedr brtanya, bapak ini budayawan betawi atau budayawan asli ( suku/orang ) betawi??
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Dan yang jelas, Betawi gak punya kerajaan sendiri, yang ada kerajaan Sunda dan Banten. Saidi koclok. emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 4 lainnya memberi reputasi
di bali ada tambang emas?
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan gabener.edan memberi reputasi
sejak kapan eksistensi kerajaan diliat dari pelabuhan sama emas?haduh ni rg udah bikin kajian mendalam belum, masa diliat dari indikator itu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ada, mas ra kuti, mas gajah mada, mas gajah sengara, dkk.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan gabener.edan memberi reputasi
yak kudu disinkronisasi ame budayawan2 tinggi, klo gak kitak tidak akan taw sampai mana kebenaran nya.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
Quote:


Quote:


betawi dri dulu cm jadi wilayah kekuasaan kerajaan2 sunda.
Si RS iri kali...emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 7 lainnya memberi reputasi
Perlu ada nih buka jurusan baru.. Ilmu fiksi dan fiktif.. 2 orng gua rasa dah siap ngajar.. emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xksal dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di