CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadi Ratu Film Horor, Ini Pengakuan Mengejutkan Shareefa Daanish
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e457bca10d2952098356ff0/jadi-ratu-film-horor-ini-pengakuan-mengejutkanshareefa-daanish

Jadi Ratu Film Horor, Ini Pengakuan Mengejutkan Shareefa Daanish

Jadi Ratu Film Horor, Ini Pengakuan Mengejutkan Shareefa Daanish

Ratunya film horor Indonesia, itulah julukan yang pas untuk aktris Shareefa Daanish. Di tahun ini ia akan beradu akting dengan Chelsea Islan di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan tayang pada tanggal 27 Februari 2020 mendatang.

Jakarta, Rabu (13/2) bersama dengan pemain Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 lainnya, wanita kelahiran 21 Juni 1982 tersebut menceritakan keinginannya untuk bermain di luar genre horor dan berbagi cerita tentang hal mistis lho. Sudah penasaran kan? Keep scrolling.

1. Betah main film horor, ternyata Shareefa Daanish ingin bermain di genre ini!Jadi Ratu Film Horor, Ini Pengakuan Mengejutkan Shareefa Daanish
Banyaknya tawaran yang diterima oleh Daanish untuk bermain film genre horor tak dapat ditolak, ia ingin terus mengeksplorasi aktingnya di setiap film yang dimainkannya.

"Sebenarnya sih gak pengin mengerucutkan genre film yang saya mainkan itu film horor, saya pengin semua genre bisa saya mainkan," ucapnya.

"Yang ingin saya mainkan tapi belum tercapai itu adalah drama. Mungkin karena ke sini-sini saya sudah jadi seorang ibu, saya mendambakan karakter yang dekat dengan kehidupan saya sebagai seorang ibu. Drama yang bisa bikin nangis-nangis," lanjut Daanish. 

2. Daanish ungkapkan bahwa tak ada kejadian horor selama proses syutingJadi Ratu Film Horor, Ini Pengakuan Mengejutkan Shareefa Daanish
Selama bermain film horor, Daanish mengaku tidak pernah mengalami kejadian tak mengenakan. Masih banyak orang yang penasaran dengan kejadian-kejadian di luar nalar ketika seorang aktor atau aktris selesai melakukan proses syuting.

"Yang perlu ditekankan mungkin mereka berpikirnya setiap kita syuting horor, kita berada di tempat yang horor juga. Padahal gak selalu kayak gitu, memang ada yang beneran horor tapi ada tempat yang dibikin menyeramkan padahal gak," ungkapnya.

Daanish menambahkan bahwa inti dari membuat film adalah bagaimana cara agar orang-orang percaya dengan apa yang terjadi di film tersebut. "Jadi kalau hal-hal mistis saat habis syuting tidak ada, alhamdulillah kita lancar-lancar saja," lanjutnya.

3. Ini lho tanggapan Daanish terhadap percaya atau gak dengan hal mistisJadi Ratu Film Horor, Ini Pengakuan Mengejutkan Shareefa Daanish
Masih membahas hal mistis, Daanish mengaku bahwa ia berada di antara percaya dan tidak percaya terhadap hal-hal tersebut. "Saya sih selalu percayanya di dunia ini yang ada dan yang tinggal tidak hanya makhluk hidup, tetapi ada makhluk lain di dimensi yang berbeda. Selama tidak saling mengganggu, I think we can get along," ucapnya. 

Nah, kamu termasuk yang setuju dengan pendapat Daanish atau punya jawaban lain nih guys?

Wah, ternyata di balik sosok Daanish yang dikenal menyeramkan dan misterius itu ternyata lembut banget ya guys. Semoga doanya untuk terlibat di genre drama dapat tercapai, sukses selalu Daanish! Jangan lupa nonton film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 pada 27 Februari 2020.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

wah penerus suzanna ya emoticon-Matabelo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di