CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4578e128c991658570e5e2/mengenal-kolor-ceplok--content-creator-yang-mendadak-cenayang

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang

OK, halo semua, kembali lagi bersama saya tim2one KW sejuta di sini dan kali ini, saya mau membahas salah satu content creator yang lumayan eksis di Instagram yaitu Kolor Ceplok.

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang
Lucinta Luna di salah satu konten Kolor Ceplok (Sumber : youtu.be/7zoR075p8_s)

Seperti yang kita tau, Kolor Ceplok ini merupakan salah satu content creator yang sering banget membuat animasi singkat bin kocak berdasarkan hal-hal yang lagi trending di bumi pertiwi ini.

Seperti yang saya bilang di awal, Kolor Ceplok ini bisa dibilang lumayan eksis di jagat Instagram. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan rata-rata likes kontennya yang selalu melebihi jumlah followers-nya sendiri (BTW, jumlah followers Instagram-nya sendiri per-hari ini (13/02) yaitu 401 ribu netizen Instagram).

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang
Instagram Kolor Ceplok (Sumber : instagram.com/kolor.ceplok)

Berdasarkan naluri stalker saya, akun ini pertama kali meng-upload konten pada tanggal 8 April 2018 silam dan konten pertamanya sendiri bisa kalian tonton di bawah ini.
Disamping eksis di Instagram, ternyata Kolor Ceplok ini juga punya channel YouTubeyang sama suksesnya, kalo dilihat dari views per-kontennya. Bicara soal jumlah subscriber, channel Kolor Ceplok ini telah di-subscribe oleh 279 ribu netizen YouTube per-thread ini dibuat (13/02).

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang
Homepage YouTube Kolor Ceplok (Sumber : youtube.com/channel/UCNfm9ZuibfSvActuK5DqoIA)

Mungkin cukup aja perkenalannya dan langsung saja ke alasan saya kenapa mau membahas si Kolor Ceplok ini. Adapun alasan saya tertarik membahas content creator tersebut yaitu karena si Kolor Ceplok ini lagi dikira cenayang oleh para netizen.

Alasannya sendiri tentu dikarenakan dia pernah bikin konten perihal Lucinta Luna yang dikira positif narkoba oleh om Jin. Oh iya, kontennya sendiri di-upload ke Instagram dan YouTube pribadinya pada tanggal 27 Juni 2019.

Anehnya, kejadian di video tersebut malah bener-bener terjadi ketika Lucinta Luna ditangkap polisi karena mengkonsumsi tramadol secara berlebihan pada beberapa hari yang lalu.

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang
Lucinta Luna Gimbal Edition (Sumber : twitter.com/vctrkmng)

Buat kalian yang penasaran sama konten cenayang yang saya maksud, inilah kontennya.


Saatnya Review

Bukan tim2one KW sejuta namanya kalo di setiap thread yang membahas content creator, malah gak me-review kualitas konten-konten dari content creator yang bersangkutan. Kali ini saya mau mencoba me-review konten-konten si Kolor Ceplok ini.

Impresi pertama saya melihat kontennya si Kolor Ceplok ini tentunya NGAKAK GULING-GULING. Jujur, saya bener-bener ngakak guling-guling ketika baru pertama kali menonton konten si Kolor Ceplok di akun Instagram-nya.

Adapun konten si Kolor Ceplok yang saya tonton pertama kali ialah konten yang judulnya "BIKIN NGILU!!!" (buat yang mau nonton, klik aja tulisannya).

Mengenal Kolor Ceplok : Content Creator yang Mendadak Cenayang
Cuplikan konten Kolor Ceplok "BIKIN NGILU!!!" (Sumber : youtu.be/dpOL5Bxn0WQ)

Setelah saya nonton konten tersebut, akhirnya saya nyoba lagi tuh nontonin konten-konten dia yang terdahulu. Setelah saya nonton, ternyata konten-konten terdahulunya gak kalah ngakak guling-guling juga kalo menurut saya.

Namun, statement NGAKAK GULING-GULING tersebut hanya berlaku kalo kalian baru pertama kali nonton konten-kontennya si Kolor Ceplok ini. Kalo kalian udah berkali-kali nonton mah, jatohnya malah biasa aja kalo menurut saya.

Kalo dari segi animasi, udah lumayan keren lah kalo menurut kesotoyan saya. Penggambaran tokohnya juga cukup mirip dengan tokoh aslinya.

Penutup

OK, mungkin cukup sekian saja pembahasan saya soal si Kolor Ceplok ini dan jika ada salah-salah kata pada thread ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

So, menurut kalian, kira-kira siapa lagi nih YouTuber atau content creator yang kontennya mau di-review sama saya? Silahkan komen di bawah yah, guys.

Yaudah, cukup sekian dan terima kasih.

Rekomendasi thread:










profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tim2one
Hahaha video udah berapa lama, mendadak viral lagi, kreatif banget sih emang ini videonya bikin ngakak 🤣🤣


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di