CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e456523f0bdb2670c1f0fc0/hypersex

Hypersex

Salam kenal buat agan agan kaskuser..

x ini w mau ngebahas soal hipersex nich gan.
w adalah orang yg hipersex bngt hampir setiap jam pikiran w ngesex terus, w ga tenang gt dengan apa yg w pikirin ini tp w ga vs ninggalin gan, hipersex w ini sejak umur w 14 th smpe sekarang umur w 22 tahun w blm bs menghilangkan, padahal w jenunh, jujur w ga seneng punya pikiran seperti ini tp ya mungkin udah takdir w jd ya sudahlah w terima. w mau curhat sama cewe yg hipersex juga tp ga ada, w pengen tau beda ga sih cewe sama cowok kl hipersex itu, dikit dikit horny ,dikit dikit horny.. apa iniemoticon-Malu
Bagi yg mau cerita sharing cewe atau cwo yg ngalamin hal yg sama kaya w u bs inbox w di ig @rfauzithan
Diubah oleh rfauzithan
obatnya sering sering ngent0t sama pacar aja bos Hypersex
kalo gak pnya pacar, sering2 jajan ke lokalisasi aja
dijamin sembuh
ane juga dulu hiperseks, pake cara itu, sembuh kok
ada tapi nya sih, jarang ngent0t ane, tapi sekali nya ngent0t, dijamin tuh cewe bakalan lemes karena ane genjot semalam suntuk di bagi jd beberapa sesi istirahat di sela sela nya, bisa 10 ronde.

Hypersex
Diubah oleh ronin1969


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di