CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Penyebab Lionel Messi Ingin Hengkang Dari Barcelona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e455f3d337f931b3217959e/penyebab-lionel-messi-ingin-hengkang-dari-barcelona

Penyebab Lionel Messi Ingin Hengkang Dari Barcelona

Penyebab Lionel Messi Ingin Hengkang Dari Barcelona
Sepakbola dunia sedang dihebohkan dengan sikap Lionel Messi yang berpeluang ingin meninggalkan Barcelona. Kabarnya, Messi ingin hengkang pada musim panas tahun ini, dan keinginan Messi ingin keluar dari Barcelona sangat besar, ditambah lagi adanya insiden perdebatan beda pendapat antara Messi dengan Direktur olahraga Barcelona, yaitu Eric Abidal.

Ditengah berita yang sedang hangat ini, media spanyol, Mundo Deportivo, menampilkan wawancara kedua dengan Eric Abidal.

Pada edisi pertama, dalam wawancara dengan Mundo Deportivo bahwa Abidal mengeluarkan pernyataan kalau Messi saat ini sedang marah dan merasa tidak nyaman lagi bermain dengan seragam barcelona. Dan dalam edisi wawancara kedua, Mundo Deportivo memberikan pertanyaan kepada Abidal perihal kontrak baru untuk Messi. Namun Messi masih tidak ingin memperbarui kontraknya tersebut, sedangkan kontrak Messi akan berakhir pada Juni 2021.

Abidal sendiri menyinggung Messi dengan mengingatkan dia (Messi) akan statmentnya bahwa Messi pernah mengucapkan “Jika Barcelona adalah segalanya baginya, dan ia ingin bertahan sampai kapanpun disini” Namun kenyataanya di musim ini Messi masih belum berkeinginan untuk memperbarui kontraknya.

Messi saat ini dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona dan ingin bergabung bersama Manchester City, tentu saja di Mancheser City Messi akan bertemu kembali dengan mantan pelatihnya, yaitu Pep Guardiola. Namun rumor ini dibantah keras oleh Pep sendiri. Justru Guardiola sangat yakin bahwa Messi akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini, karena Messi hanya marah sesaat namun dihati kecilnya masih ingin bermain untuk Barcelona sampai dia pensiun.

Diluar itu, dalam laporan Sky Sports, Messi masih membuka diri untuk membicarakan perihal perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Namun Messi lebih tertarik dengan sistem kontrak baru yaitu kontrak dari tahun per tahun dibandingkan dengan kontrak seumur hidup seperti yang sudah ditawarkan oleh presiden klub Barcelona, Josep Bartomeu.

3 Klub Yang Memiliki Peluang Memboyong Lionel Messi Dari Camp Nou

Sepertinya hubungan Lionel Messi dengan barcelona sedang mengalami masalah, sehingga banyak kabar berita bola dunia yang mengabarkan bahwa Messi akan meninggalkan klub Barcelona pada akhir musim nanti.

Kabarnya Messi sangat kesal dengan Abidal, dan kekesalan Messi semakin bertambah ketika Abidal lolos dari hukuman PHK dan kembali menjabat sebagai Direktur Olahraga. Karena hal ini pemain asal Argentina tersebut bersikeras ingin pergi dari Camp Nou.

Bertahannya Abidal sebagai menjabat Direktur olahraga tidak menutup kemungkinan bahwa Messi akan pergi secara gratis di musim panas 2020. Dengan begitu ada beberapa klub besar yang ingin merayu Messi untuk bergabung ke klub mereka. Berikut 3 Klub besar yang siap menampung Pemain asal Argentina tersebut:

1. Paris Saint Germain
Kita ketahui bahwa klub PSG memiliki dana yang luar biasa, dan klub ini tentu tidak pernah takut untuk mengeluarkan dana yang cukup banyak untuk membeli seorang pemain bintang. Terlebih lagi dalam klub ini sudah di isi oleh Neymar mantan satu rekannya di Barcelona bersama Messi. Dan bos PSG Nasser Al Khelaifi juga dari dulu memiliki keinginan yang besar untuk mendatangkan Messi untuk bermain di klubnya tersebut.
2. Manchester United
Terakhir Manchester United Juara adalah pada tahun 2013 kala itu masih dipimpin oleh Sir Alex Ferguson. Klub Setan Merah ini tentu ikut bersaing dalam mendapatkan tanda tangan kontrak Messi untuk bisa bermain di klub ini. Kehadiran Messi di Manchester United tentu memiliki harapan besar supaya Messi bisa mengangkat kembali kejayaan MU yang belakangan akhir ini masih belum mampu menunjukan peforma secara konsisten.
3. Juventus
Kabarnya Juventus memiliki ambisi besar untuk menduetkan antara Ronaldo dengan Messi, dengan begitu klub Nyonya Tua ini memiliki harapan untuk bisa menjuarai UCL. Karena terakhir kali Juventus juara UCL adalah pada tahun 1996. Dan Juventus sendiri sangat berani untuk mengeluarkan gaji yang sangat besar untuk seorang bintang Argentina tersebut.


Source: Kocak Bola

profile-picture
riianadiana memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di