CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Virus Corona Bisa Dilawan Dengan Rukyah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4555fb88b3cb40b327e2d2/virus-corona-bisa-dilawan-dengan-rukyah

Virus Corona Bisa Dilawan Dengan Rukyah?

Virus Corona Bisa Dilawan Dengan Rukyah?

Semenjak virus corona menyebar, ada sebagian orang membuat joke atau lawakan bahwa dengan ruqyah bisa disembuhkan.

Awalnya TS mengira jika hal tersebut sebagai hiburan saja, namun, setelah guru besar Ilmu Fikih Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel di Surabaya, Prof. DR. Ahmad Zahro, rasa percaya mulai terketuk.

Seperti yang kita ketahui bersama, jika ruqyah merupakan pengobatan yang sebagian besar dilakukan karena kesambet oleh jin atau makhluk halus lainnya, meski demikian para pelaku ruqyah juga mengklaim bahwa apa yang dilakukan juga bisa mengobati penyakit lainnya.

Zahro juga mengatakan, jika virus corona tersebut menyebar salah satu faktornya juga disebabkan oleh campur tangan saitan juga.

Quote:


Ntah ini menjadi komedi atau solusi, namun metode ini rasanya masih samar-samar kebenarannya, mungkin bisa dipakai satu orang dahulu, jika memang bisa sembuh bisa kirimkan peruqyah ke Negeri Tirai Bambu yang mengalami banyak sekali kasus corona.


Quote:


Virus corona memang sudah mulai terdeteksi, bahkan para ilmuan menamainya dengan sebutan baru, yaitu Covid-19. Di sisi lain tim medis dari berbagai belahan dunia masih mencari solusi untuk membuat antivirusnya.

Saat ini jumlah virus yang diduga berasal dari hewan liar tersebut masih mewabah, bahkan jumlah korbannya diperkirakan terus bertambah, baik dari korban jiwa maupun diri orang-orang yang tertular.

Hingga kini, korban dari virus corona dilaporkan sudah mencapai lebih dari 1.000 orang yang meradang jiwa, baik dari negara Cina sendiri maupun negara lain. Sedangkan jumlah korban yang hingga kini masih dalam proses penyembuhan mencapai 42.500 orang dan terus bertambah.

Sumber: 1, 2.


profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kmzwa88waa memberi reputasi
Diubah oleh pring.kuning45
Halaman 1 dari 2
Ya virus itu jelas secara medis ketahuan wujudnya..kalau penyakit dr setan lhah itu baru pake rukyah. Kalau ini ya ditangani medis aja
profile-picture
profile-picture
pring.kuning45 dan kmzwa88waa memberi reputasi
Ruqyahnya pake Bahasa Arab ... eh Jin yang nempel di tubuh pasien penderita Corona Jin Cina..... 🙀
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan entecavir memberi reputasi
silahkan dicoba
profile-picture
pring.kuning45 memberi reputasi
Quote:


namanya ini tawakal tapi gak ikhtiar
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Quote:


😂😂🤣
Quote:


Nah, itu dia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kirim aja file mp3 nya ke cinak pasang toa coba manjur apa kagakemoticon-Ngakak
Virus Corona Bisa Dilawan Dengan Rukyah?
profile-picture
entecavir memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Auto kejang2 penduduk cina nanti satu negara
emoticon-Hansip
apalagi ditambah segelin dan tutup rumah ibadah yang bukan segolongan, bisa kebal segala macam penyakit
Alah biji fler, klo bisa dirukyah kenafe elu fada takut sama turis turis China

Taif ada turis China ribat ribut emoticon-Ngakak
Hahaah beginilah keunikan Indonesia, hal-hal yang seperti ini lebih dipercaya dibanding sains 😂
orang tapir di ruqyah?

pegimane ceritanya
profile-picture
pring.kuning45 memberi reputasi
Boleh nih di global kan... Biar bisa membantu pasien di negara lain
waah hoax apa bener nichh???
setan nya ngomong ke ane
capek dia disalahin sama manusia terusemoticon-Traveller
Virus Corona Bisa Dilawan Dengan Rukyah?
Quote:


Wkwkek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kasihan tuh setan
Buktiin sono jangan cuma bacot doank ke wuhan. Kalau emang agama lo yang terhebat gw jamin orang china bakal masuk islam semua...hayok, kapan lagi lo bisa narik member puluhan juta
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di