CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Guru Besar UIN Sebut Virus Corona Bisa Dilawan dengan Ruqyah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e454892af7e936b5c1e46a1/guru-besar-uin-sebut-virus-corona-bisa-dilawan-dengan-ruqyah

Guru Besar UIN Sebut Virus Corona Bisa Dilawan dengan Ruqyah


Jakarta, CNN Indonesia -- Guru besar Ilmu Fikih Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya Prof DR Ahmad Zahro menyebut bahwa virus corona bisa disembuhkan melalui pengobatan ruqyah.

Zahro, sapaan akrabnya, mengatakan mulanya corona memang virus yang tersebar melalui kelelawar, dan itu bisa terdeteksi secara medis. Namun belakangan, berdasarkan banyak hadis, ia meyakini sudah ada campur tangan setan dalam penyebarannya.

"Bahwa corona virus itu berasal dari kelelawar, iya. itu virus itu (dilihat) dari ilmu medis. Tapi dalam stadium tertentu, itu menjadi penyakit 'ain, menjadi penyakit yang ada keterlibatan saitan," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (13/2).

Jika sudah dalam taraf mewabah, maka kata Zahro, pengobatannya bukan lagi hanya mengandalkan ilmu medis dari dokter, tapi juga diperlukan metode ruqyah.
"Kalau sudah seperti itu, sudah mewabah itu tentu bagian yang sudah menjadi penyakit 'ain, sudah menjadi keterlibatan setan, itu ya (pengobatannya) ruqyah, bukan hanya medis," katanya.

Pengobatan ruqyah kata dia juga sudah biasa dilakukan pada penyakit-penyakit lainnya. Seperti penyakit jantung. Ia pun mengaku telah membuktikannya di klinik pengobatan ruqyah miliknya, Al Qadar.

"Penyakit lain juga gitu, misalnya penyakit jantung. jantung secara medis sudah dicoba, tetep belum sembuh, karena sudah ada wilayah yang kadung dimasuki setan, ini ilmu spiritual, yang percaya monggo, yang nggak percaya ya ngga papa," katanya

Cnn indo


Gue pengen pindah jadi pemuja kerang ajaib

emoticon-Cape d...
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kyk gini bisa dpt gelar profesor, indo kena virus overdosis agama
profile-picture
highlander. memberi reputasi
siap prof. maaf mau tanya yang menciptakan virus dan bakteri siapa prof?
Diubah oleh unwell
Guru Besar UIN Sebut Virus Corona Bisa Dilawan dengan Ruqyah
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Apakah temannya patrick star?
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Bukan ruqyah tapi butuh makan tahi onta.
ya baguslah
Lah ya tinggal dibuktikan aja.

Barang siapa mendawamkan, dia membuktikan.

G usah jauh2, ke malaysia dulu aja dah.
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan Po0po0 memberi reputasi
Bisa memang dilawan ruqiah emoticon-Ngakak
Cuman gak sembuh
profile-picture
yusuko memberi reputasi
monggo pak prof buktikan

apa bisa tanpa masker?
wong gendheng, segera kirim ke wuhan
Darurat agama beneran ini sih..

Vaksin haram,
Corona cukup diruqyah,
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
muslim sekarang kebanyakan bacot sblm pembuktian..
Nanti ada kapir yg berhasil membuktikan, tinggal klaim..
Herannya tengil2.. bodoh tapi tinggi hati.. amit2 dah..
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan Abc..Z memberi reputasi
Idiot mabuk kencing ontaemoticon-Smilie
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Berangkat dulu ke wuhan sono, kalo berhasil ratusan ribu orang yg bakal ngantri jadi pasien situ.
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan wmt22 memberi reputasi
Buktiin bacot lo ke china sana....lo bisa buktiin orang china bakalan banyak yang jadi muslim.
profile-picture
ogahruwet memberi reputasi
terserah ente dah.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
gelar prof doktor nya dr mana ya? dari brunei kah kek ustat somat?

emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
wkwkwkw njirrr di balut agama mulu emoticon-Wkwkwk
ini serius profesor? sudah ada uji kasusnya atau belum? emoticon-Bingung
segera berangkat ke menlen sana, kalo terbukti bakal banyak tuh yang mualaf emoticon-Recommended Seller
Ni orang dpt gelar professor dri mana? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di