CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jin Penunggu Gedung Arsip Nasional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e453c20349d0f1f2a1b1d9f/jin-penunggu-gedung-arsip-nasional

Jin Penunggu Gedung Arsip Nasional

Jin Penunggu Gedung Arsip Nasional

Gedung Arsip Nasional adalah suatu bangunan kuno di Jakarta, seringkali dijadikan tempat pameran dan tak jarang jadi tempat pesta pernikahan. Gedung ini dulunya adalah bekas kediaman gubernur jenderal VOC Reinier de Clerk yang dibangun pada abad ke-18. Karena bangunan kuno membuat banyak pergunjingan yang membuat  lingkungan gedung Arsip menjadi angker.

Kesan angker yang melekat kuat pada gedung tersebut menjadikan suasanya terasa menyeramkan, apalagi di malam hari. Bisa bayangin dong hawa dingin dalam kesunyian pasti suara kecil kedengeran kan.

Kalo menurut gansis gimana kesan gedung tersebut? Eitsss sebelum komen, coba dengerin kisah angkernya gedung ini dimata mereka yang pernah merasakan hal yang tidak biasa! Cekidot

Jin Penunggu Gedung Arsip Nasional





profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pertamax ht
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
majang pejwan
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Halah Jembooothhh emoticon-babiemoticon-fuck
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Ane panggil Jun dolo... Jin tanpa Jun ndak lengkap Gan... Kan katanya Jin dan Jun selalu berdua...
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan muantapdjivva memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Jirr,.... Merinding euy
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
weyyyy
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
serem gan emoticon-Takut
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
mejeng dulu di pejwan
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
mana jin nye koq gak keliatan
profile-picture
muantapdjivva memberi reputasi
Yg model kayak gini jaman dulu namanya Siaran Drama Radio.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Jaman sekarang namanya diganti Podcast yah.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Baru paham aku sriiii.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasungkoloran dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anjirrr anri serem juga ternyata ya. dulu ane pernah magang disana, pernah ngerasain rafa aneh juga sih terutama di ruang basemen, ruang transkrip rekaman suara. itu sepi juga, apalagi dibawah sendiri. tapi untung gak ketemu ama yg nunggu hiiiii
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Saya kok heran, kenapa makhluk halus di Indonesia jadi primadona....??

bahkan sampai bisa ngetop trending berita online, apakah kepopuleran hantu lebih diminati daripada hal lainnya....?
emoticon-Bingung
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
cocok buat cerita malam Jum'at
waduh kebetulan baca malem juam, jadi merinding emoticon-Takut
Quote:


Bikin thread gan soal ngerinya Anri emoticon-Takut siapa tau temen agan ada yg ngalami emoticon-Takut
ngeriiii
serem juga
emoticon-Takut
bentar lg dah dengerin podcast nya emoticon-Big Grin
maho pejtu emoticon-Betty (S)
Diubah oleh demikung
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di