CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
10 Foto Kucing Bar Bar Lucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4534554601cf56933a87be/10-foto-kucing-bar-bar-lucu

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ahahahah selalu saja mereka pasti ada ulah ysng mereka buat setiap harinya wkwkw
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Barbar mana sama iniemoticon-Ngakak
Diubah oleh njir
hahahaha lucu2 semua nih kocheng2 yang pandai berekspresi
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
no 4 padahal kucing bagus ya tapi nyolong ikan emoticon-Ngakak
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkkwkw....sakit perut ane wkwkwk 🀣🀣🀣 saudaranya bar bar ini 🀣🀣
Quote:


Wkkk iya gan. Tapi bar-barnya kucing kalau diliat tuh tetep kocak. Gak tau deh kalau kita yang ngalamin bar-barnya kucing bakal kocak atau bakal ngamuk wkkk emoticon-Ngakak
nomer 7 salah fokuuusss emoticon-Big Grin
{thread_title}
10 Foto Kucing Bar Bar Lucu
profile-picture
wiwitsalpia memberi reputasi
Diubah oleh TheGaruda
Quote:


wkwk dasar kucing modus emoticon-Big Grin
Quote:


emg tau dah tuh kucing, dah kagak paham lagi ane .. yg lebih ngeselin lagi klo keluar rumah gt dipanggil kek gimana bentuknya jg dia bakalan gak gubris macem gak kenal. Giliran pulang dia laper aja minta makan manjanya amit2. Kan songong kanemoticon-Cape d... (S)
Quote:


Ho oh...kadang mintanha ngengas lagi...klu agak lama aja dikit ngasih dia makan...ehh nada meowwnya di tinggiin dasar ihhh 😏
Quote:


Wkwkwkw...engahlah gan...wkwk
Quote:


Ane baru tau...kalau memang dah ah...kaumnya si kucing bar2 bakal meluas gitu 🀣 ada di mana2 🀣
Quote:


lah iya samaa.. klo dia udh laper mah ganas, kelamaan dikit nyiapin makanan udh ninggiin suaranya gt emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkw ane kalau sebangsa trit kucing tuh demen gan wakakkaka soalnya di twitter tuh sampe nge follow in akun-akun kucing lucu gitu. Gak cuman di twitter deng, bahkan di instagram wakakaka
Iya gemes banget. Bar-bar tapi mukanya innocent
Quote:


Pernah juga gigit kaki ane 🀣🀣🀣
Quote:


Wahhh..pencinta kucing banget ya gan?
Hahaha...memang kucing punya wajah yg polos dan lucu gan 🀣
Quote:


Suka ngeliatnya doang gan. Tapi gak melihara. Takut dikejar kucing wkwkkw emoticon-Hammer2
Quote:


Lah napa bisa begitu yak? 🀣🀣
Tpi lucu ya liat2nya 🀣
Quote:


wah wah makin menjadi2 emg kucingemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Memang...klu dipikir2 kucing itu jahat...tpi dia pinter bikin ekpresi sok imutnya πŸ˜‚πŸ˜‚
Halaman 4 dari 5


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di