CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
10 Foto Kucing Bar Bar Lucu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4534554601cf56933a87be/10-foto-kucing-bar-bar-lucu

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Hay hay agan dan sista...
Saya TS yang tak mempesonah dan tak kece datang lagi membawa trhead hot...
Kali ini ane nulis tentang 10 foto kucing orange bar bar yang bikin ngakak, kemaren ada yg request gini "Gan, foto kucingnya banyakin ya."


Nah, berhubung ane udah punya janji buat penuhin permintaan agan dan sista, tapi kalau ane sanggup ya...kalau nggak sanggup ya ane angkat tangan, secara ane juga punya keterbatasan yak..pan ane cuma manusia biasa yang juga butuh diperhatikan dan di isiin kuota...πŸ˜‚πŸ€£

Ok, lanjut ya...semoga terhibur...karna niat ane mau menghibur agan dan sista yang lagi galau atau sakit hati...nih sikucing bar bar datang,


1. Main Game Yuk

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Nah, kali ini si kucing bar bar, cieelaahhh serius amat luh cing πŸ˜‚

Nih dia lagi asyik main sama si bambang, nggak mau kalah juga...main pake smartphone. Nggak hanya kita aja yg sekarang mulai pinter, nih si mpus juga ikutan pintar, pinta ngikutin perkembangan zaman πŸ˜‚πŸ€£

Main apaan loh mpus? Semoga menang ya...🀣 ntar kalau kalah nggak boleh marah...🀣


2. Nah Kan Udah Salah Ngegas lagi

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Pan tadi udah ane bilangin, kalau kalah ya sabar toh. Namanya juga permainan, ada yang menang ada yang kalah juga. Ente aja yang nggak pandai main, udah lah salah ngegas lagi (ini ekpresinya kek yang utang di tagih ya 🀣 udahlah ngutang, ehh pas ditagih ngengas pula, dasar ente kucing bar bar 🀣)


3. Bunga Buat Gebetan

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Ckckck....si mpus kek lagi nyiumin bunga ya...padahal ntuh si mpus lagi nyari belalang 🀣 tapi ya udah lah ya...
Berhubung noh si mpus punya gebetan kucing tetangga namanya Wati, kucing oyen yang masih kategori bar bar πŸ˜‚ semoga langgeng ya mpus. Ingat jangan suka ngegas kalau salah, tahan emosi agar hubungan nyaman dan terjaga (jiwa bijak ane mulai keluar πŸ˜‘)


4. Kucing Bar Bar Nyolong Ikan

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Pantesan ikan ane pada habis, pan ketahuan ente yang nyuri. Malah mandangin ame lagi...
Mpus mpus, lihat ente ntu, antara mau marah, gemesh, sayang, ngeselin (nano nano ya, pengen uyel-uyel ntuh pipi, dasar kucing oran bar bar)


5. Kelamaan Nunggu Pacar Dandan

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Wkwkwk, belum lagi nulis ane udah ketawa duluan lihat nih sikucing. Nih si kucing nungguin pacarnya lagi dandan, sampai segitunya..lama beud ga kalai cewek dandan, gebetan sampai jamuran πŸ˜‚πŸ€£
Memang beda sih, kalau cowok yang dandan cukup set set set selesai dalam 1 menit. Lah, kalau cewek, dimulai dari urusan rambut, mata, hidung...muka aja sampai habis waktu 2 jam apa lagi seluruh nya ya...soalnya ane ngerasa 🀣🀣 (suami ane sampai jamuran nunggu kalau ane yang dandan, biasanya dia nyuruh ane dandan dulu 2 jam sebelum berangkat, sungguh ribet ya hidupnya cewek 🀣)


6. Duh Embulnya

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Pertanyaan?
Kalau ente punha kucing yang seperti ini, kira-kira mau ente apain?
Jangan bilang kalau mau enye bunuh hidup-hidup terus ente jual organ-organnya (dasar manusia yang tak punya rasa berprikucingan πŸ˜‘) jangan sampai ya...

Ntuh si kucing bar bar makhluk ter ter ter yang ane lihat. Apalagi ntuh bagian bawahnya, pengen ane bekuin ntuh kucing biar abadi ntuh mbulnya..🀣


7. Si Kucing Bar Bar Mager

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Tidak hanya manusia yang punya sifat mager nih, si oyem juga...di mana pun geletaknya tetap jadi kaum rebahan 🀣 ekpresinya malas banget lagi. Dasar si oyen.

Kucing ini bagaimana pun ekspresinya di jamin bakal bikin ngakak (bagi ame pribadi sih, nggak tau kalau ente 🀣)
Bangun woii, waktunya jemur kain 🀣


8. Hai

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Diputar, di celupin, di pandang, dilihatin terus di jilat 🀣 (ente pikir permen apa pakai dijilat)

Kamu tuh lucu amat si mpus, gaya jilat aja masih kelihatan lucu. Pengen ane koleksi deh yang kayak gini banyak-banyak. Biar hidup ane selalu di penuhi tingkah lucu si kucing bar bar 🀣


9. Mau Kasih Kejutan

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Tutup dulu matanya, biar ane kasih suprise...
Segitunya kalau mau ngasih suprise langsung aja napa mpus mpus. Pan ane jadi penasaran, bay the way ntuh kaki amankan? Ngak habis ngijak yang macam-macam kan? Soalnya ane merasakan bau yang nggak sedap dari kaki ente 🀣


10. Kucing Kaget

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Nih, begini nih kalau ekspresi kucing habis di kagetkan saat ketahuan pacaran di jembatan ama kucing tetangga 🀣
Loncat indah euyyyy 🀣


11. Bonus

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu

Nah, kali ini ane lagi baik hati...nih ane kasih bonus foto kucing bar barnya...tpi bagian belakang aja ya...

Ane yakin ini berhasil bikin ente ngakak, termasuk ane 🀣

Ok sekian trhead kali ini dari ane, trhead ini hanya bertujuan menghibur jadi jangan terlalu di ambil hati. Toh niat ane nggak menjudge atau menyinggung sesiapa...
Semoga selalu terhibur ya setelah baca trhead ane...untuk yang request kemaren, udah ane penuhi ya...jadi next boleh siapa yang mau request, tinggal siapin sajen aja yang cukup 🀣


Sumber gambar : berbagai sumber dari gogle
Sumber keterangan : 100% dari ane pribadi yang sudah lulus uji kompetensi dan berlabel SNI


Bay the way kemaren ane nulis trhead ini lagi nangkring di atas pohon tetangga. Karna mangganya nggak berbuah ane pindah ke pohon tetangga nya tetangga yag lagi berbuah lebat. Sayang buahnya nggak bisa ane makan, buah jeruk kasturi soalnya 🀣


Salam santuy dari ane...

😁😁😁😊😊😊😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senoaji87 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
mari di cendolin 😁
profile-picture
naruto99350 memberi reputasi
Meong adek walna item keyeeeeeennnnn.
emoticon-Belum Tidur
ini kawannya

10 Foto Kucing Bar Bar Lucu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aliveairwaves dan 3 lainnya memberi reputasi
nah nah kan...ketemu teman sikucing bar2...sama2 bikin ketawa 🀣
Quote:


Lucu pasti ya...hihi
Wkwkwkkwkwkw yang gambar pertama kocak bet astagaaa, yang liat hape
Quote:


Wkwkwkw....ane aja sampai ketawa sendiri nengok ekpresi si mpus...
ga pernah bosen di trit kocheng emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Mirip topeng onyet ya 🀣
Quote:


Kucing itu obt anti resah dan gelisah..yakk karna lucunya gaya apapun 🀣 makasih gan...
Quote:


Iya...wkwkwkw
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
lucu banget nihh gaan wkwk menghibur banget makasih gann
jadi pengen nih punya kucing peliharaan sendiri atau hewan peliharaan sendiri
terungkap, 90% fotonya adalah kocheng oren ... emoticon-Ngakak
ane sebagai pencinta kucing kadang ngrasa kucing memang terlalu bar-bar gan, kayak nutup mata ownernya macem pic nomer 9 haha...
Diubah oleh doobey
Quote:


Thanks gan...sama2. Ane memang hobi menghibur gan..ente senang ane pun bahagia 😁
Quote:


Boleh juga gan...bisa jdi teman main, saat lelah..binantang itu selalu konyol dlm bertingkah gan..
Quote:


Gaswaattt...ane terciduk...😏
Quote:


Wkwkwk...iya...kadang enak aja tuh lewat depan kita pas makan...tau di nggak pakai celana...dasar nggak sopan 🀣
Halaman 1 dari 5


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di