CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(Info Penting Gan) Kejadian Mengerikan Ketika Aku Sedang Berenang Di Sungai
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e452377a7276836d916d7a0/info-penting-gan-kejadian-mengerikan-ketika-aku-sedang-berenang-di-sungai

(Info Penting Gan) Kejadian Mengerikan Ketika Aku Sedang Berenang Di Sungai

GanZzZ, aku sedang trauma banget nih emoticon-Takut (S).

Aku baru saja mengalami musibah waktu pelatihan V.

Buat yang nggak tahu apa itu pelatihan V, pelatihan V adalah versi cewek dari pelatihan P. Kalau pelatihan P hanya khusus buat cowok berarti pelatihan V hanya khusus buat cewek.

Setiap peserta pelatihan V akan diberi uang saku sebesar 4,5 juta dan disuruh tidur di tenda seperti kemping.

Spoiler for buat yang masih belum tahu apa itu pelatihan V:


Begini ceritanya:

Hari Minggu sore tgl 9 Februari aku ikut acara pelatihan renang di sungai. Aku dan teman2ku dilatih untuk berenang di alam bebas.

Waktu aku sedang asyik2nya berenang, tiba2 aku hampir hanyut gan di aliran sungai yang dalamnya 1,5 meter emoticon-Frown. Aku terseret arus sungai sekitar 2 meter. Aku sedih banget seperti nggak ada harapan rasanya.

Aku sampai teriak2 minta tolong teman gan emoticon-Frown.

Untung ada temanku yang mau menolong aku dan membantu menyelamatkan aku di sungai.

Setelah selesai latihan renang di sungai, aku langsung mandi dan keramas sampai badanku bersih semua.

Malam harinya, ada kejadian yang membuat aku mengerti mengapa pelatihan ini dinamai pelatihan V. Aku sampai nangis gan gara-gara kejadian di malam harinya itu emoticon-Sorry. Kulit kepalaku langsung gatal parah dan perutku langsung sakit banget.

Beruntung banget hidungku yang mancung dan kulitku yang putih ini nggak kenapa-kenapa.

Bagi para c3w3k di foRum Kaskus ini, jangan pernah ikut pelatihan V. Bahaya banget ganZzZ emoticon-Takut (S).
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
oh kalo V nya ts berbulu gak?
Lihat 1 balasan
Balasan post AkuDanKontoIku
Quote:

p3rTanyaAnnYa j0r0K 84nGet gan emoticon-Mad (S)
Latihan p?
Latihan v?
emoticon-gagalpaham

pelatihan p. penis?

pelatihan v. vagina?
Lihat 1 balasan
walah apaan tu V sama P?? ga ngeh ane mah
Latihan V? Digesek2 gitu kah? emoticon-Malu
Quote:

yaampun sungai 1,5 meter baru keseret 2 meter udah kyk tenggelem di laut emoticon-No Hope
wiw itu latihan keras banget sih sis, soalnya tenaga bener2 keforsir parah, kalo lagi ga fit banget ya gitu akhirnya bisa cedera kalo gak malah membahayakan diri sendiri
Balasan post sav.grezza
Quote:

emoticon-Marah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di