CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Apa Cowok Korea Se-Cool dan So Sweet Seperti dalam Drama Korea? Ini Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4522d34601cf37bb4c7180/apa-cowok-korea-se-cool-dan-so-sweet-seperti-dalam-drama-korea-ini-faktanya

Apa Cowok Korea Se-Cool dan So Sweet Seperti dalam Drama Korea? Ini Faktanya

Spoiler for Kaskus Kreator Koreaan:


Siapa sih yang nggak kesengsem dan kebawa halu kalau udah liat oppa ataupun ahjussi dalam drama Korea? Mereka itu so sweet abis kalau udah jatuh cinta. Meskipun sisi cuek yang nampak dominan, tetapi sekalinya care, beuh, bikin kelepek-kelepek atau nggak minimal megap-megap kayak ikan kekurangan air.

Eh, tapi, apa bener cowok-cowok Korea itu memiliki karakteristis dasar yang sama seperti yang selalu kita lihat dalam drama Korea? Kalau iya, berarti pacaran-able banget, kan. Daripada berimajinasi, simak beberapa fakta tentang oppa/ahjussi berikut ini.

1. Beberapa cowok Korea menjalani operasi plastik
Nggak semua sih, tapi operasi plastik untuk cowok Korea bukan lah hal yang tabu. Jadi, nggak cuma cewek-cewek aja yang ingin mengubah kekurangsempurnaan dalam dirinya, cowok Korea juga banyak yang melakukan itu. Biasanya perubahan yang dilakukan yaitu di sekitar mata dan hidung. Tahu sendiri kan orang Korea tidak memiliki lipatan kelopak mata dan menurut mereka, memiliki lipatan kelopak mata itu membuat wajah menjadi lebih indah.

2. Jarang berselingkuh
Spoiler for spoiler:


Wah, bagus dong ya. Justru ini kan yang diidam-idamkan oleh kaum hawa. Terlepas dari film VIP yang menceritakan pelakor, ternyata bila ingin berselingkuh di negara Korea dengan cara memiliki banyak nomor ponsel, akan sangatlah rumit. Pasalnya, nomor ponsel warga Korea sudah terverifikasi dan terhubung dengan berbagai akun pribadi seperti KTP bahkan buku tabungan. Jadi, akan sulit deh kalau selingkuh dengan bermodalkan nomor yang berbeda.

3. Blak-blakan
Nah loh, cowok Korea nggak suka kalau kode-kode nggak jelas. Mereka cenderung mengutarakan apa yang tengah dirasakan. Mereka juga tidak segan dalam mengekspresikan kesedihan dengan air mata. Wah, ini sih di drama Korea juga gitu ya. Nggak jarang kan kita melihat sang tokoh pria menitikkan air mata. Ternyata real-nya memang seperti itu, GanSist.

4. Marah diungkapkan dengan peribahasa
Ini yang akan cukup membuat bingung. Marah menggunakan peribahasa? Waduh. Akan ada multitafsir saat menghadapi kemarahan cowok Korea.

5. Minum sampai mabuk
Spoiler for spoiler:


Tidak hanya dengan teman sesama cowok, mereka juga tidak aneh untuk mengajak teman cewek minum sampai mabuk. Tradisi minum di Korea memang bukan hal yang asing. Kebiasaan ini biasanya dilakukan untuk menghilangkan stress, mempererat persahabatan, atau menyambut tamu. Seperti kita ketahui di drama Korea, minuman yang biasa mereka konsumsi adalah soju

6. Rentan melakukan bunuh diri
Euh, gimana ya, tapi memang ini kenyataannya. Cowok Korea rentan memiliki niat untuk bunuh diri. Alasan bunuh diri tidak seperti alasan kebanyakan orang Indonesia (red: karena patah hati) tapi faktor karir yang kurang baik pun bisa mendorong keinginan untuk melakukan bunuh diri. Bahkan, kegagalan dalam pendidikan pun masuk ke dalam salah satu faktor yang mendorong pemikiran mengakhiri hidup.

Nah, gimana? Masih membayangkan cowok Korea plek ketiplek dengan yang ada di dalam dramanya? Kayaknya enggak deh. Karena seperti kita ketahui, terkadang drama itu menciptakan karakter yang mendekati sempurna. Namun, balik lagi ke individu masing-masing. Pasti di Korea sana, ada kok cowok yang se-so sweet Gong Yoo di film Kim Ji Young.


Spoiler for spoiler:




Source
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rapunzel.icious
first blood
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan lupis.manis memberi reputasi
baru tauu, kalo cowok korea ternyata rentan bunuh diri juga yaa. emg sih disana gilaa kalo mau karir nanjak dan hidup stable emoticon-Frown
maaf sis minuman keras khas Korea itu Soju, kalo Sake itu Jepang
mommy aku kira gk ngaskus lagi emoticon-Peluk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di