CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e451c1ab840882ee73f6b11/mahfud-md-sebut-blokir-wni---teroris-di-luar-negeri

Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

blokir paspor, KTP, BPJS dll para pendukungnya jg termasuk HTI, PKS, ISIS dll sekeluarga tidak hanya sendiri

Quote:

Sumber tempo

600 eks wni yg sengaja dikirim utk dilatih perang, skrg minta pulang krn sdh siap bekerja utk menghancur kan NKRI..
Tolak..!!! Pemerintah justru harus segera cabut kewarganegaraan mereka, termasuk cabut yg lantang mengembalikan mereka.

Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

Politisi busuk ini harus dicabut kewarganegaraan sekeluarga agar kapok, passport KTP diambil negara spt di negri2 lain thd PKS 
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

Mereka eks WNI masih ISIS, bukan WNI eks ISIS.

Sering dukung dana ISIS dan memulangkan eks ISIS k Indonesia adalah khilafah HTI, wahabi dan PKS. Mereka eks WNI bukan eks ISIS dan masih wahabi. Perempuannya/emak2 wahabi ISIS HTI PKS lbh militan dr laki2, jgn tertipu.

Catat tokoh2 yg getol berusaha memulangkan ISIS, merekalah yg mendanai dan memberangkatkan ISIS2 tsb langsung atau tidak.

Ulama2  dari negeri arab, sebagai negri yang anti PKS (Ikhwanul Muslimin, siapa saja yg diketahui mendukung PKS di Mesir,UAE dan arab lainnya umumnya dihukum dicabut kewarganegaraannya , dideportasi dan diambil dokumen2 KTP Passport Asuransi dll nya sekeluarga bukan hanya pelaku saja),  strategi ini cukup stabil dan cocok dg visi misi pemerintahan Indonesia sekarang ini.  

Negri2 ini juga sama dg pemerintahan Indonesia yg akomodasi hubungan damai sunni syiah, sesuatu yang dikafir2kan gerakan PKS dunia. Selain itu sertifikasi ulama dan license ulama yg diperpanjang tiap bbrp tahun diberlakukan di negri2 tsb. Ada sertifikasi halal makanan, apalagi ulama sangat penting.

Ulama Al Azhar Mesir bersanad dan bermadzhab mirip NU sangat beda dg al Azhar Indonesia yg tak bermadzhab jg tak mementingkan ilmu bersanad /Muhammadiyah. ustadz2 Al Azhar Indonesia malah backup khilafah, HTI , PKS IM.

Jangan lupa yang emak2 /perempuan wahabi ISIS, HTI, PKS sama2 lebih militan dan lebih banyak kebencian dari laki2 nya. Terbukti yg banyak ditangkap. Jangan pernah sebut mereka WNI juga.

PKS dan ISIS dicabut kewarganegaraannya di beberapa negara:
- UAE  aljazeera.com revoke, lose passport, 
- aljazeera.com
- middleeasteye.net strip citizenship
- merp.org revoke citizenship
- kewarganegaraan ISIS dicabut detik

PKS dinyatakan seb organisasi teroris di berbagai negara Saudi, Mesir, UAE dll atas nama Ikhwanulmuslimun, Islah, dll sumber aljazeera
Rata2 PKS anggap ISIS seb pejuang, mujahid, ghuroba / terasing karena bela kebenaran.


Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

Pantas aja mereka 
Merengek minta di pulangin.
ternyata mau di eksekusi to..(ooAlah)

Semua Militan ISIS adalah
Kelompok Teroris yang harus di
Adili oleh Pengadilan Internasional
Menurut hukum Internasional. karena 
mereka adalah kelompok Teroris Dunia. 

Dan Sejak mereka 
Menyatakan gabung dengan ISIS &
dengan congkaknya membakar paspor mereka

Otomatis kewarganegaraan mereka 
telah Gugur.bukan malah mau di lindungi/Di pulangkan Ke indonesia.

aqidah ISIS berupa tiga tauhid dan Alwala Walbara gencar diajarkan ustadz2 wahabi spt Basalamah dkk
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

Aqidah Al Wala Wal Bara dapat ditemukan pada buku2 ajaran wajabi, khilafah ISIS, Al Qaeda dkk dg terjemah manis seperti Cinta dan Benci Karena Allah.


Hakikat terbesar di dalamnya adalah AL BARA atau BARA yg berarti lepas diri, kebencian, permusuhan sebagai bagian dari iman. Bila tidak memiliki kebencian maka dapat saja dianggap kurang iman bahkan tidak beriman. Itulah mengapa ISIS, Al Qaeda , wahabi dkk sangat bombastis, sadis, bengis dan menebar banyak sekali bom bunuh diri terhadap muslim lainnya apalagi terhadap umat beragama lain. Bisa dikatakan mereka tak mengenal kata toleransi namun yg ada adalah Al Wala wal Bara yg intinya adalah kebencian dan permusuhan selain 'penghias' WALA / al wala (loyalitas). 90% aksi terorisme yg mengaku2 agama berasal dari kredo ini.


Kredo al wala wal bara ini biasanya diajarkan bersama2 atau lebih lanjut dari pelajaran aqidah tiga tauhid yg berisi tauhid rububiyah, uluhiyah dan asmawashifat. Keanehan tiga tauhid itu adalah sbb:

- tauhid rububiyah seringkali menganggap kafirun juga bertauhid, bahkan disandingkan dg tauhid kedua, penganutnya bisa menganggap tauhid orang kafir lebih baik dari muslim yg mengamalkan tabaruk, tasawul, istighosah dst

- tauhid uluhiyah seringkali mengkafirkan muslim lainnya karena muslim tersebut mengamalkan amalan2 tabaruk, tawasul, istighosah dll amalan yg berdalil dan bersanad bersambung sampai Nabi SAW

- tauhid asmawashifat seringkali menganggap Tuhan  terbagi2 menjadi anggota2 tubuh atau Tuhan memilik bahagian2 anggota tubuh tangan , kaki, wajah, mata dst. Karena penganut aqidah tiga tauhid ini mewajibkan terjemah dan mengharamkan tafsir takwil. Perkataan Tangan Tuhan yg ditakwil oleh kyai2 seb kekuasaan Tuhan, oleh penganut tiga tauhid ini diyakini benar2 anggota tubuh Tuhan berupa Tangan. Ini tauhid asmawashifat yg cukup aneh karena seperti menganggap Tuhan terdiri dari bagian2 oknum yg berbeda jg.


Penolakan terhadap tafsir takwil dan mewajibkan terjemah, literal sering disebut faham bumi datar menjadi ciri kelompok2 yg ilmu agamanya tak bersanad, kelompok wahabi, ISIS, Al Qaeda dkk ini juga yg membedakan cara berfikir yg mendasar mereka dalam memahami ayat dan hadits.


Ada kecurigaan bagi warmonger (pencari keuntungan lewat perang) justru memanfaatkan Wahabi dg membiarkan aqidah Al Wala Wal Bara ini untuk keperluan perang mereka. Senjata mematikan yg mereka biarkan dan kembangkan adalah Al Wala Wal Bara selain Tiga Tauhid.


Aqidah ini tidak memiliki landasan ilmu agama yg bersanad yang bersambung tak terputus sampai Nabi SAW. Bila ditelusuri sanadnya akan mentok pada Ibnu Taimiyah atau Abdullah bin Abdul Wahab pelopor wahabi.


Untuk menghentikan radikalisme dan ekstrimisme yang memanipulasi agama Islam oleh kelompok2 yg ilmu agamanya tak bersanad ini, hal yg pertama adalah melakukan pendataan dan pengawasan terhadap  buku2, sekolah, pesantren, yayasan, ustadz yang masih mengajarkan konsep tiga tauhid dan al wala wal bara. Sebagai gantinya adalah ilmu aqidah yang bersanad dan bermadzhab yaitu madzhab asyariyyah maturidiyah yang digunakan dalam landasan empat madzhab fiqih yang diakui dewasa ini. 


Untuk Indonesia, Malaysia, Brunai, Singapura yang merupakan negri2 nusantara, Islam Nusantara merupakan platform yang harus disosialisaikan dan diperkuat terus menerus untuk menanggal dua konsep idologi tauhid ISIS, Al Qaeda, wahabi tsb.

Bagaimana sikap pimpinan& tokoh2 politik Muhammadiya seperti Amien Rais, Dahnil Anzar, Hanum Rais, Din Syam dll? Jawabannya dari pengajian2 ustadz MD.


Bukti2 Penyebaran aqidah wahabi salafi Al BARA (kebencian,lepasdiri, permusuhan seb bagian iman, tak punya kebencian bisa dianggap tak punya iman) oleh ulama2 dan pimpinan Muhammadiyah. Bahkan aqidah tritauhid dan alwala wal bara membanjiri buku2 pendidikan tak terkontrol terkait mentri pendidikan dari Muhammadiyah:



Pengajian PP Muhammadiyah (10) : (Keberanian Menerapkan Al-Wala' Wal-Bara'






Al-Wala Wal Bara' | Ust. Bachtiar Nasir, Lc






Ust Ihsan Tanjung Al Wala' Wal Bara' DiDalam Kalimat Tauhid Kajian Dzuhur 28072016






AL-WALA WA AL-BARA | Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc 


 

ajakan khilafah HTI,ISIS,PKS dkk
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

bunuh ibu sendiri
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

anak perang
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri


Ustadz2 (baca : Palsu) yg berorasi dalam kegiatan Tabligh Akbar dg tema "Peduli Suriah" "Save Aleppo", "Save Idlib", "Peduli Bumi Syam" dsb yg diselenggarakan di berbagai kota sekitar 2012 - 2016, mereka itulah provokator yg menyebabkan banyak WNI berangkat ke Suriah untuk bergabung dg ISIS.

#Santriupdate
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

lembaga donasi terlibat dg kode Siapkan Infaq Terbaik
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri

Alumni ISIS: ciri ISIS mengharamkan rokok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mrokeoceh
biarkan Isis ex wni di luar negeri

jangan kasi masuk ke indo
profile-picture
mylaff memberi reputasi
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri


profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan MUF0REVER memberi reputasi
Mahfud Md Sebut Blokir WNI Teroris di Luar Negeri
setuju sm pak mahfud

kalo bisa sm yg di arab pak

biar ada FPI ex WNIemoticon-Wakaka
profile-picture
qavir memberi reputasi
"Biarlah paspor kami di blokir & kami tdk boleh pulang ke tanah air, yg penting nama2 kami sdh di catat di paspor jannah, paspor surgawi nan abadi"

~balada iwtil kebok menghibur diri di syuriach sana
Gue ga suka ISIS. Gue mendukung pemerintah ga memulangkan Eks ISIS karena emang dasarnya berbahaya. Cuma gue ga suka dengan cara TS menghakimi aliran selain yg dia anut sebagai Wahabi dsb.

Itu aja emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
belial dan noisscattt memberi reputasi
ya baguslah, aman lah indonesia.
subannalloh, barokah ya akhi emoticon-Nyepi
Sudah diekspor jangan diimpor lagiemoticon-Leh Uga
Sodara kita kok diblokir?
bagus . biar kapok
bagus
peringatan keras buat yg lain jg
biar pada mikir udah dikasih enak di negri yg ga lg perang,
malah pengen perang, skalinya kalah mlh minta pulang
Hajar
Diubah oleh youga_88
pulangin aja.... kepalanya aja yg balik... badan ng usah
Jangan sampai kembaliemoticon-Smilie
teroris ga usah dipulangin biarin aja dieksekusi disana. .
Bukan WNI lagi
Masih banyak kerjaan lain yg perlu dilakukan di dlm negeri, jangan buang waktu utk urusan tersebut.
Resiko nya besar sekali


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di