CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SICEPAT EKPEDISI TERBURUK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e450f7f65b24d52543ca561/sicepat-ekpedisi-terburuk

SICEPAT EKPEDISI TERBURUK

BLACKLIST SICEPAT SELAMA NYA.

SAYA SUDAH BERJUALAN ONLINE 6TAHUN LEBIH. BARU KALI INI KESAL SEKESAL² NYA DENGAN EKPEDISI.

KRONOLOGI :

PENGIRIMAN DARI BANDUNG KE CIAMIS PAKAI REG ( ESTIMASI 2-3HARI SAMPAI)

TGL 28 JANUARI 2020,
SAYA KIRIM PAKET SENILAI 675.000 ONGKIR 12.000
TGL 31 JANUARI 2020
CUSTOMER CHAT KALAU BARANG BELOM SAMPAI
SAYA LANGSUNG CHAT AGEN TMPT SAYA KIRIM, KATA NYA SUDAH TIBA DI TASIK, TAPI BELOM TER SCAN, JADI TDK ADA INFO KETIKA CEK RESI.
OK, DITUNGGU.
TGL 2 FEBRUARI 2020
CEK RESI & MASIH TETAP, MASIH MANIFEST DI BANDUNG SELATAN. SAYA TELEPON KE CS SICEPAT, KATANYA SUDAH KELUAR BANDUNG AKAN DI MAKSIMALKAN PENGIRIMAN NYA.
TGL 3 FEBRUARI 2020
SAYA CHAT WA KE CS SICEPAT, KATANYA SUDAH DI BUAT KAN LAPORAN & DI MAKSIMALKAN PENGIRIMAN NYA.
TGL 4 FEBRUARI 2020
CEK RESI MASIH MANIFEST DI BANDUNG SELATAN.
SAYA CHAT KE CS WHATSAPP, MINTA KEJELASAN BARANG ADA DIMANA, & TERNYATA MASIH DI BANDUNG. SAYA MINTA CANCEL SAJA ATAU MINTA DIAMBIL LAGI (KARENA MASIH DI TEMPAT SEMULA, BANDUNG SELATAN) TERNYATA DISURUH BAYAR. WHAT!! MASIH DI BANDUNG HARUS BAYAR. SUDAH RUGI WAKTU, DIMARAHI CUSTOMER, SEKARANG HARUS BAYAR.
TGL 5 FEBRUARI 2020
SAYA KIRIM PAKET KE CUSTOMER PAKAI EKPEDISI LAIN.
TGL 8 FEBRUARI 2020
SAYA LANGSUNG DATANG KE GUDANG BANDUNG SELATAN. DAN KATANYA HILANG. DILIHAT DI CCTV BARANG MASUK KE BOX, TAPI HILANG KATANYA.
TGL 12 FEBRUARI 2020
DI CHAT OLEH AGEN KIRIM KALAU SUDAH DIPASTIKAN HILANG. MINTA BUKTI TRANSFER DARI CUSTOMER, DLL.
TGL 13 FEBRUARI 2020
DI GANTI KAN HANYA 500.000 DENGAN ALASAN TIDAK PAKAI ASURANSI.

SICEPAT EKPEDISI PALING MAHAL, TAPI PELAYANAN NYA JELEK! CUSTOMER SERVICE HANYA BALAS ITU ITU SAJA.
MAKA DARI ITU SAYA BLACKLIST SICEPAT.
TIDAK AKAN MENGIRIM PAKAI SICEPAT LAGI.

TERIMA KASIH.

Edit :

Bukti Transfer an customer & bukti resi hilang..

SICEPAT EKPEDISI TERBURUK

SICEPAT EKPEDISI TERBURUK

SICEPAT EKPEDISI TERBURUK

Customer Service nya pun tidak becus!

SICEPAT EKPEDISI TERBURUK

Pertama bilang akan dikembalikan FULL!!
besok nya bilang ada Sop, jadi tidak full!

Jamin deh itu SOP baru keluar hari itu.

BLACKLIST SICEPAT SELAMA NYA.

EKPEDISI TERBURUK YANG ADA.
profile-picture
profile-picture
aryagaul dan pasarlokal.com memberi reputasi
Diubah oleh LannyDoankz
capslock jebol.

itu gimana maksudnya? tgl 4 feb jadi ambil ga?
trus tgl 5 kirim paket ke cust tuh maksudnya paket yg 675rb itu ato bukan?
tgl 8 paket ilang, gimana maksudnya? kalo paketnya udh dikirim ulang pake ekspedisi lain, knp jd salah sicepat?
Quote:


SESUAI ATURAN DI FORUM SP INI, WAJIB LAMPIRKAN BUKTI
Diubah oleh nickjer
Quote:


Coba lampirkan screenshot invoice,tracking resi dll.
Biasanya ekspedisi kl barang hilang cm diganti 10x biaya kirim kalau tanpa asuransi, kalau saya selalu pakai asuransi kl harga barang lebih dari 10x biaya kirim
Btw tombol caps locknya rusak? emoticon-Big Grin
Diubah oleh john_luo


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di