CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Linda Patah Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e45091dc8208442444d940a/linda-patah-hati

Linda Patah Hati

Keseharian kantor Ajaib hari ini bahas Linda yang lagi sakit hati karna di 2'in.

Hhhh~~
Masalah umum di dunia percintaan. 
Pasti semua orang pernah mengalamin hal kya gini.

Linda gag mau makan, makan juga cuma dikit doang.
Gak niat kerja. Kerja gag fokus. Berantakan mood. Tekanan darah naik katanya.
Jd dia mau cekk up ke dokter gigi, mau berobatin gigi nya dia. terus kata dokternya gigi nya gag bisa segera di eksekusi karna tekanan darah nya tinggi.

Kasian sih.

Karena gua dan elin adalah teman nya Linda, jadilah Linda bercerita tentang ke"rusak"an hati nya.
saya sebagai pendengar yang baik dan yang lebih dulu hidup di banding linda dan elin, ya cuma nyimak ajah. Kan juga minim pengalaman. hahha

"ting...." hp gue bunyi.
ternyata dari grup watsap "K@m$3uP4y" grup gue bertiga.
isi nya ss dari labrakan cewe yang ngerebut pacar nya linda.
hahha.
gua langsung respon.

"siapa lin?"
"pacar nya si nganu.. kata nya udah jd pacarnya diia lama banget pas gua tanya lama nya semana , baru bulan oktober 2018 jadian nya."
"lo bukan nya pacaran duluan?" elin nyaut.
"gua udh 2 tahun lebih dong, jelas gua duluan pacaran sm dia..2017"
"udah gila kali itu lakik yaaa.."
"iya kak. parah sih. mana wisuda pake uang gueeeee.. kan baik.."
"hahhaa benerann ??" gue mengkonfirmasi kalimat linda, biar enak ngetawain nya,, lagian jd cewe bego kow total banget.
"iya beneran" elin membenarkan.
"gmana ceritanya siihhh ??" gue heboh.
"ntr ajah deh mbaa.. masi jam kerja ntr di bawah meja gua cerita"

akhirnya jam istirahat dong. dan basecamp kita adalah d bawah meja bekas resepsionis d lobi. ada space yang cukup buat rebahan dan agak tersembuyi dari khalayak ramai.

kita duduk ambil bantal, nyalain ac, dan gua mulai meminta dia buat cerita..

"jadi gua liat di IG gue ada yang follow, trs dia chat minta no. hp. gue tanya dong mau ngapain , trs kata wanita itu mau konfirmasi hubungan lo sm lakik gue, nahh di situlah gue kasi no. hp gue. dan dia mulai melabrak gue dengan bilang.
'gue pacarnya udah lama. udah setahun. gue sm dia mau niikah 4 tahun lagi dari skarang. 2024'. pas gue liat poto nya, cakepan juga gue."

"mana coba liat dong"
"iyaa liat dong" gue sm elin kompak.

pas gue liat, kurus tinggi sih. biasa ajah. gag cantik dan gag jelek.

"yaelah lin , elu d jejer ama gue juga cantikan gue." gua bilang gitu. hahhaa.
"yaudah lahh lin, elu juga kan udh d nasehatin sm abah elu. suru putus karna dia sudah mendua, abah udh ngasi tau elu. elu nya budek" elin kasih nasehat.

"tapi gue sayang, hati gue sakit banget"
gue sm elin diem ajah.

kita berangapan, klo orang udh sayang. Biasa nya bodoh dan di kasi nasehat jenis apapun batu gitu lho gag mau denger. Jadi kita diemin ajah. Sampe dia yang minta pendapat atau dia yang berubah sendiri.

"mba, menurut lo gmana"
"ya gua mau gmana lagi. lo tabur baik. lo tuai baik. mungkin d masa lampau lo ada jahat sm orang, jd gini. Atau dulu dia ada d duain jd skarang laki-laki itu ngeduain elu"

"koq lo positif banget sih?"
"hamil kali ahh positifff.."
hahha.

"iah sih, mba cynd bener tapi gua gag setuju - setuju banget. tetep ajah tu lakik brengsek. udah lah linda lo blokir dia dari skarang. biar lo cepet move on"
elin dengan darah remaja nya ngebelain linda. hahha

"gua besok mau ketemuan sih sama dia, mau putus baik-baik. tapi gua sayang gmana dongggg?"
"engga sih, menurut gue lo gag sayang sm cowo itu . lo bego"
hahha, kejam ya gue.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di