CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Beberapa contoh bisnis UKM yang sangat menjanjikan intip yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4508e665b24d1e9400bddc/beberapa-contoh-bisnis-ukm-yang-sangat-menjanjikan-intip-yuk

Beberapa contoh bisnis UKM yang sangat menjanjikan intip yuk!

Beberapa contoh bisnis UKM yang sangat menjanjikan intip yuk!
Bisnis UKM ada banyak modelnya, ada yang menjalankan kreativitas, ada juga yang menawarkan cita rasa. Anda tinggal memilih apa yang sesuai dengan passion anda. Semuanya bisa sama-sama sukses kok, asalkan anda terapkan dengan baik. Tetapi untuk mencapai kesuksesan bukanlah hal yang mudah dan instan. Anda harus tetap berusaha, mengaplikasikan ide-ide kreatif dan bersabar. Buat anda yang ingin membuka usaha dan menjadi pengusaha yang sukses yuk kita gabung karena di kota Jember sudah terdapat Produk UMKM jember yang juga menjual produk online jember. Ada banyak area yang bisa anda sentuh, mulai dari kuliner, fashion, hingga industry kreatif. Semuanya bisa dijalankan dengan modal kecil, jika anda bingung dan belum punya ide, berikut ini kita kasih contoh ide bisnis yang kira-kira bisa menguntunkan meski hanya dengan modal kecil. 

Bisnis UKM makanan

UKM makanan bisa dibilang yang paling laris di Indonesia. Karena bagaimanapun juga, makanan merupakan hal yang paling penting buat kehidupan, pasti ada saja yang beli. Anda bisa membuka misalnya, menjalankan makanan-makanan tradisional, kemudian mengemasnya dengan bungkus yang menarik,lalu pasarkan ke toko-toko terdekat.

Ada juga yang lebih praktis dan tidak perlu ribet-ribet untuk marketing, yaitu bisnis franchise. Rata-rata bisnis franchise menawarkan paket kemitraan dnegan harga murah. Dengan harga murah, kalian sudah mendapatkan seluruh fasilitasnya dna tinggal menjalankan saja, biasanya sebuah produk franchise sudah dikenal dimana-mana, jadi anda tidka perlu pusing-pusing untuk promosi.

Bisnis UKM kreatif

Kreativitas bisa menjadi komoditas yang menjanjikan saat ini. terlebih kreativitas manusia sangat melimpah dan tidak ada habisnya. Jadi sangat cocok untuk dikembangkan menjadi sebuah industry. Banyak contoh pengusaha-pengusaha sukses yang emnjalankan kreativitas mereka. Misalnya, anda bisa membuat barang-barang unik dari bahan-bahan bekas, atau mengolah sampah menjadi sesuatu yang berguna mislanya tas atau dompet. Sudah ada contohnya bisnis UKM yang sukses berkat kreativitasnya. Nah jadi tidka ada salahnya juga kan, jika anda mencoba untuk membuka usaha dengan kreativitas anda sendiri. Nah sudah tahu kan contoh-contoh yang telah kami berikn di atas itu? Bagi anda yang ingin terjun ke dunia ini, ada satu hal lagi yang harus anda perhatikan, yaitu melek teknologi. Kini arus digitalisasi sudha menyentuh ke semua aspek, jika mislanya anda tidak ikut-ikutan, hati-hati bisnis anda bakal sulit untuk berkambang.

Minat? Yuk langsung hubuni nomor 0877 7530 9776 (Fegi Ayu Merina) terima kasih.




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di