CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / Regional Lainnya /
Eye Cream: 7 Rekomendasi Terbaik Atasi Tanda-Tanda Penuaan tahun 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e4507d710d295645b7298ce/eye-cream-7-rekomendasi-terbaik-atasi-tanda-tanda-penuaan-tahun-2020

Eye Cream: 7 Rekomendasi Terbaik Atasi Tanda-Tanda Penuaan tahun 2020

Saat memasuki usia 30-an. Kulit rentan terhadap tanda-tanda penuaan yang menyebabkan kerutan dan garis-garis halus.

Tanda penuaan terlihat jelas di bagian mata yang mengakibatkan lingkaran gelap, maupun kantung mata yang mengakibatkan kelopak menjadi kendur. Oleh karena itu, mata tampak lebih tua.

Kamu tidak mau bukan memiliki mata cepat tua dipenuhi kerutan-kerutan dan lingkaran hitam. Supaya mata kamu tidak mudah cepat tua. Kamu bisa menggunakan rekomendasi eye cream di bawah ini.

Kami berusaha membantu menemukan cream mata yang cocok digunakan sebagai perawatan. Dalam artikel ini kami telah merangkum beberapa merk cream mata terbaik. Yuk, coba pilih eye cream sesuai kebutuhanmu.

7 Rekomendasi Eye Cream Terbaik!
Safi Age Defy Eye Contour Treatment
Baru-baru ini Safi mengeluarkan produk perawatan krim khusus area mata dengan tektur yang ringan dan mudah menyerap di kulit.

Produk eye cream dengan kandungan gold extract, membantu menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata. Selain itu, menyamarkan lingkar hitam, mencerahkan bagian area kulit mata dan menjaga kelembapan kulit sekitar mata.

Produk ini dapat membantu meremajakan kulit sekitar mata. Lingkaran hitam, garis-garis halus dan kerutan tersamarkan. Gunakan kirim di sekitar mata, ratakan dengan lembut sampai meresap.

Harga Rp. 109.900

Viva Queen Revitalizing Eye Cream
Krim mata dari Viva Queen diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti eketrak bungan Matahari, Minyak Zaitun dan ektrak bunga chamomile. Krim ini membantu meregenerasi sel kulit, memberikan kelembapan dan membuat mata lebih segar akibat sensasi dingin yang ditimbulkan dari

Ekstrak bunga chamomile menimbulkan sensasi dingin pada area di sekitar mata Anda. Bagi Anda yang sering begadang semalaman untuk lembur, kantong mata kadang menjadi momok yang menakutkan. Produk ini dapat menolong Anda agar bebas dari wajah yang tampak lelah. Untuk wajah yang selalu tampak fresh, gunakanlah pada pagi dan malam hari secara rutin.

Harga Rp. 40.000

Secret Key Snail Repairing Eye Cream
Produk perawatan kulit dengan kandungan lendir siput semakin populer. Secret Key Snail Repairing Eye Cream dilengkapi ekstrak adenosinemembantu melembutkan serta menghaluskan kulit.           

Eye cream ini aman bagi kulit mata yang rentan terkena iritasi karena tersusun dari bahan-bahan alami. Kulit mata lebih sehat, cerah, lembut dan lebih kencang tanpa garis-garis kerutan. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berjerawat dan kulit sensitif.

Harga Rp. 50.100
Pond’s Age Miracle Eye Cream
Tanda-tanda penuaan dini pada kulit bisa terjadi karena faktor sinar matahari, polusi hingga stress. Apapun penyebabnya, tanda-tanda penuaan tersebut dapat di cegah dengan menggunakan eye cream dari Pond’s Age Miracle.

Eye cream ini mengandung Retinol-C Complex dan Instant Blurring Technology mengencangkan kulit dan menyamarkan lingkaran hitam di bagian kulit mata. Produk ini juga membuat kulit tampak awet muda dan bebas dari tanda-tanda penuaan.

Harga Rp. 70.000  

Brunbrun Paris Eye Cream
Bagi kamu yang suka kemasan parktis dan tentunya ekonomis di kantong belanjaan. Coba gunakan eye cream produk Brunbrun Paris ini. Produk ini hadir dalam kemasan sachetyang mudah dibawa kemana saja.

Produk ini bekerja akatif dalam mengatasi berbagai masalah kulit sekitar mata, seperti kulit kering, garis halus, dan kerutan berkat kandungan collagendi dalamnya.  Hebatnya lagi produk ini merupakan brand lokal yang diformulasikan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan sejak dini.

Oleskan, eye cream secara rutin setiap pagi dan malam hari, cream ini membantu mengencangkan kulit dan membuat mata lebih segar.

Harga Rp. 29.770

Ms Glow Eye Dark Cream
Produk perawatan kulit di area mata ini, mampu meningkatkan kekenyalan kulit. Kemudian membuat kulit tampak lebih cerah dan segar berkat kandungan collagendi dalamnya. Kolagen berperan dalam meningkatkan jaringan sel kulit yakni menjaga elastisitas kulit dan berfungsi menyamarkan kerutan-kerutan di sekitar area mata.

Aleovera ekstrak berfungsi sebagai anti-peradangan yang dapat mengakibatkan kemerahan akibat pemakaian produk kosmetik berlebihan. Kandungan Aple ekstrak yang mengandung antioksidan tinggi membantu mencegah masuknya radikal bebas dan mampu memprtahankan kelembapan kulit secara efektif.

Tekstur cream yang ringan sehingga mudah meresap membuat kulit lebih halus, kenyal dan tanpak bercahaya. Gunakan cream secara rutin di area mata dan tunggu hasilnya.

Harga Rp. 128.400

Theraskin Eye Cream with Peptide
Eye cream yang diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui ini mengandung bahan-bahan alami, Produk tersebut mampu mengatasi kantung mata yang menyebabkan lingkaran hitam. Serta membantu menyamarkan mata yang lelah dan memuatnya tampak segar kembali.

Kandungan bahan alami seperti Acetyl tetrapeptide membantu mengembalikan elastisitas kulit, membuat kulit mata lebih putih serta mempu meratakan warna kulit di area mata. Dengan begitu, kulit mata menjadi lebih segar.

Produk ini cocok bagi kamu yang sering lelah bekerja dan kurang tidur. Akan tetapi, jangan lupakan juga pola makan sehat dan olahraga untuk hasil yang maksimal.

Harga Rp. 25.000

Setelah membaca artikel di atas seputar merk eye cream terbaik. Sudah kah kamu memutuskan untuk menggunakan produk apa?

Bagi kamu yang tertarik untuk membuat produk kosmetik eye cream seperti di atas. Kamu dapat menghubungi perusahaan jasa maklon kosmetik ADEV Natural Indonesia. Perusahaan maklon kosmetik yang sudah berpengalaman dalam membuat kosmetik custom. Silahkan hubungi kontaknya secara langsung untuk mengetahui informasi syarat dan biaya maklonnya.

sempet pengen beli yg brunbrun tapi masih mikir2 lagi butuh banget apa nggaa. tapi emang sepertinya eyecream harus dipake sedini munngkin ya
Lihat 1 balasan
Balasan post dndrnasya
iyaap, benar sekali untuk mencegah penuaan dini terutama area mata.
Quote:


Yuhuu gann thanks


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di