CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Sengaja Minta Temannya Rekam Penganiayaan Siswi SMP di Purworejo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e450212c0cad768f87ab164/pelaku-sengaja-minta-temannya-rekam-penganiayaan-siswi-smp-di-purworejo

Pelaku Sengaja Minta Temannya Rekam Penganiayaan Siswi SMP di Purworejo

KOMPAS.com - Salah satu pelaku sengaja meminta temannya untuk merekam penganiayaan yang dia lakukan terhadap seorang siswi SMP di Purworejo, Jawa Tengah, berinisial CA (16). Awalnya, tersangka TP (16) dan DF (15) yang merupakan kakak kelas korban, mendatangi korban ke dalam kelas, Selasa (11/2/2020) pagi. Keduanya kemudian meminta uang Rp 2.000 ke korban. Namun, korban menolak. 

Kedua tersangka bersama tersangka lainnya, UHA yang merupakan teman sekelas korban kemudian memukul dan menendang CA berkali-kali. Tersangka DF kemudian meminta F, temannya yang berada juga mendatangi kelas korban untuk merekam kejadian itu. "Korban menjawab 'ojo (jangan)'. Selanjutnya DF dan tersangka lainnya melakukan kekerasan. Ada yang menggunakan tangan kosong, ada yang pakai gagang sapu dan kaki," ujar Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito, Kamis (13/2/2020). Setelah memukuli korban, pelaku mengambil paksa uang Rp 4.000 milik korban. Video itu kemudian viral dan mendapat respons dari polisi. Setelah memeriksa sejumlah saksi dan dilakukan gelar perkara, polisi menetapkan ketiganya sebagai tersangka
 
Kejadian itu juga direspons oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Ganjar memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan Jateng untuk mendatangi keluarga korban. Dari laporan, siswi korban penganiayaan masih trauma. Pemprov Jateng kemudian memberikan santunan kepada orangtua siswi tersebut yang bekerja sebagai buruh. Ganjar juga berharap para pelaku diperlakukan khusus, yaitu melalui sistem peradilan anak. (Kontributor Magelang, Ika Fitriana)

Artikel ini telah tayang di 
Kompas.com dengan judul "Pelaku Sengaja Minta Temannya Rekam Penganiayaan Siswi SMP di Purworejo", https://regional.kompas.com/read/2020/02/13/14340031/pelaku-sengaja-minta-temannya-rekam-penganiayaan-siswi-smp-di-purworejo?page=2

Editor : David Oliver Purba


Ganjar juga berharap para pelaku diperlakukan khusus, yaitu melalui sistem peradilan anak ... MODYAR KOWE SUUUU... 

Spoiler for kronologi :


Diubah oleh alnjaya
Halaman 1 dari 2
KPAI tanggapannya? jangan cuma lawan perusahann rokok doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kirim ke suriah biar jadi militan. Udah keliatan bakatnya eksekusi orang dari kecil pake acara rekam2an lagi. Cocok emoticon-Jempol
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
Balasan post brandteatjowlee
Quote:


Pura pura ga tau bree


Ga duit nya bree...


Coba djar*um yg banyak duit nya langsung nongol



Pelaku Sengaja Minta Temannya Rekam Penganiayaan Siswi SMP di Purworejo
profile-picture
profile-picture
ichsanwin32 dan darck91 memberi reputasi
paling gede nya sama.. mintain duit di jalan ..
biadav vanget
profile-picture
darck91 memberi reputasi
astaga
Itu bocah kirim aje ke medan... Kumpul bareng orang2 barbar... Biar bisa dijadiin berita sama agan @luko.belita emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh victimaye
Lihat 1 balasan
Kelakuan kadrun sih
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan unicorn.destroy memberi reputasi
maapin kami kaum adam terhadap mu kaum hawa...
emang kami jahil dan jahat emoticon-Big Grin
Mental2 preman tukang palak
Udh gede pengen jd preman palak di parkiran mini market apa? Narikin motor yg mo keluar pdhl parkiran luas dn ga butuh tukang parkir tp maksa minta 2000 rb
kirim gotham citynya indonesia
langsung kerja dah itu bocah 3
RUPANYA 3 SAMPAH TAK GUNA DAH BERMASALAH DULUAN BARU PINDAH DARI SEKOLAH.
korbannya siswi?
oalah ra duwe ati tenan
purworejo lagi musim durian
sudah maw pecah nih negara emoticon-Ngakak klo jadi pecah beneran yak gw gak bakal hukum anak, malah biarin ajah bisa jadi harimaw. hukum anak ndiri = idiot, hukum anak orang laen = jenius. emoticon-Big Grin WKWK
smp muhammadyah
lulus masuk pan.

waktu kongres :

Pelaku Sengaja Minta Temannya Rekam Penganiayaan Siswi SMP di Purworejo


mantab kan ??!! emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan tukangbeling7 memberi reputasi
Self actualisation yg ngaco
Masih kecil udh maen keroyok, hajar, pukul, mau masuk PAN?
profile-picture
heyjah memberi reputasi
Quote:


huss... pan itu kalo kata mbah amien rais partai Allah mas brooo...
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
tuntut duit aja.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di