CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44f8df65b24d69373128b7/jangan-ucapkan-5-kalimat-ini-kalau-hidup-kamu-ga-mau-hancur

JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR

Spoiler for kup4s:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan 40 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kup4s
Halaman 1 dari 7
qH3r3Nn emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
ganjabang dan Kup4s memberi reputasi
gitu ya
profile-picture
profile-picture
bombboggiefth dan Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bukan salah saya kalau saya engga bisa, memang hidup itu ngga adil jadi saya udah tahu kok kalau saya ngga punya pilihan emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagaramean dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Simpelnya

Dengan mengatakan kata2 di atas

Sbenarnya agan sedang mensugesti negatif diri agan

Kekuatan sugesti , yang dilakukan diri sendiri thdp diri sendiri itu jauh lebih gampang ditangkap alam bawah sadar kita

Makanya hati2 kl self talk yg bernada negatif

Ingat nasihat jaman dulu yg bilang "ucapan itu doa"

Klo ucapan bagus , agan berdoa baik
Ucapan negatif , agan bedoa buruk

Kduanya tuhan bisa kabulkan krena agan sendiri yg minta

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zarakki dan 11 lainnya memberi reputasi
I want to be a Supreme leader of earth.
emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
dayatjogja dan Kup4s memberi reputasi
Pak, bu, saya hamil....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
decodeca dan 2 lainnya memberi reputasi
yang pasti tiap perkataan dan perbuatan harus dimulai dari pikiran positif dulu ya gan
mantab emoticon-Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


emoticon-Shakehand2
profile-picture
vestycide memberi reputasi
wah. baca trit ini malah bikin ane tersadar. iya juga yah, kenapa harus ngomong hal-hal yang kayak di trit ini?
kenapa gak memulai dengan pikiran dan perkataan yang positif yah? hmmmm
profile-picture
profile-picture
zarakki dan Kup4s memberi reputasi
bener niicchh... kalimat kalimat sakti yang akhirnya jadi mantra.... lalu senjata makan tuan deech... dengan mengucapkan kalimat kalimat di atas malah membuat diri kita gx berkembang....
profile-picture
profile-picture
decodeca dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


betchuulll.... harus positif ke diri sendirii... dan harus mau introspeksi kalao memang salah gaan.... jangan denial laaah sama keadaan...
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
JANGAN UCAPKAN 5 KALIMAT INI, KALAU HIDUP KAMU GA MAU HANCUR
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zarakki dan 2 lainnya memberi reputasi
okeejoss
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
kita memang sewajarnya berusaha di sisi terang kehidupan ini, tapi bagi mereka yg ODGJ, selain jangan ucapin kalimat2 di atas, mereka perlu support total terutama dr keluarga, bukan hanya kata2 indah.
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan Kup4s memberi reputasi
Lahir dari keluarga miskin, otak agak koplak ....
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
bener banget gan , itu kata kata pecundang

emoticon-Jempol
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
kata² sederhana yg memengaruhi pola pikir alam bawah sadar kita..
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Ah nangkep maksud agan. Iya ya bener juga kata-kata orang dulu. Biasakan berucap baik karena itu adalah doa, maka dari itu jangan berkata hal yang buruk.
Iya sih gan, ane juga nerapin itu kok.
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
intinya sugesti positif buat diri sendiri
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Berfikir positifemoticon-shakehand
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di