CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh! Demi Rokok, Warga Cilacap Tega Menusuk Sopir Truk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44de7188b3cb7edd7944db/heboh-demi-rokok-warga-cilacap-tega-menusuk-sopir-truk

Heboh! Demi Rokok, Warga Cilacap Tega Menusuk Sopir Truk!

Tindakan Kriminal di Cilacap

Heboh! Demi Rokok, Warga Cilacap Tega Menusuk Sopir Truk!


Nyaman dan aman saat berkendara, sudah pasti menjadi dambaan setiap orang. Namun, tidak semua orang mau menyadari hal tersebut. Banyak tindakan-tindakan yang justru membahayakan nyawa orang lain karena hal sepele.

Seperti kejadian yang dialami oleh salah seorang warga Desa Panusupan, Cilongok, Kabupaten Banyumas. Kejadian berawal saat Yatmo (korban) akan mengirim kedelai ke Cilacap menggunakan truk. Namun, naas. Nasib baik sedang tidak berpihak kepadanya. Saat melewati Teluk Penyu atau tepatnya di belakang kantor Basarnas pada pukul 21.45, truk yang sedang dia kendarai, dihadang oleh 2 orang pemuda. Salah satu dia antara meminta rokok, tapi tidak diberi.

Salah satu pelaku berusaha menusuk bagian punggung, tapi tusukannya meleset. Dia tidak menyerah, lalu mencoba lagi menusuk dada. Kali ini berhasil. Korban lalu segera menghubungi adiknya yang berada di Jalan Rinjani. Adik korban lantas melaporkan kejadian tersebut dan bersama petugas mendatangi lokasi terjadinya penusukan.

Saat ini, korban masih dirawat secara intensif di IGD RSUD Cilacap.

Kejadian yang menimpa Yatmo, bukan peristiwa pertama yang terjadi di jalanan. Banyak perihal serupa kerap terjadi. Alasannya pun macam-macam. Namun, hal yang dialami warga Banyumas tersebut menurut ane, sangat miris. Hanya demi sebatang rokok, orang rela melakukan tindakan kriminal. Bahkan membahayakan nyawa orang lain. Tindakannya sungguh membuat malu dan tidak pantas untuk ditiru. Mau merokok saja harus 'malak' orang.

Heboh! Demi Rokok, Warga Cilacap Tega Menusuk Sopir Truk!
di sini


Di zaman yang semakin susah, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk selalu berusaha. Jika kita menginginkan sesuatu, baiknya dengan cara yang halal lagi baik. Jangan sampai merendahkan diri sendiri demi bisa mendapatkan hal-hal kecil. Apalagi sampai berbuat kriminal dan membahayakan nyawa orang lain. Cobalah berpikir, seandainya hal tersebut kita atau saudara kita sendiri yang mengalami. Apakah tidak akan merasa sakit? Dan ingatlah, jika apa pun yang kita lakukan di dunia ini, akan dimintai pertanggungjawban di akhirat kelak. Maka, berpikirlah sebelum bertindak.

Ane juga bukan manusia suci, GanSis. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika kita saling mengingatkan. Sebab kita semua adalah saudara. Betul tidak?

Okelah. Mungkin hanya itu saja yang bisa ane bagi di trit kali ini. Semoga saja ada manfaat yang bisa kita ambil. Kurang dan lebihnya ane mohon maaf apabila ada tutur kata yang menyakiti.

Buat yang sudah mampir, ane ucapkan terima kasih. Jangan lupa kasih rate dan cendol, ya. Selamat siang dan sampai jumpa di trit ane selanjutnya.


Penulis : @anna1812
Referensi : opini pribadi plus silakan klik


❤❤❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
Halaman 1 dari 4
Pejwan
profile-picture
marsetee memberi reputasi
Miris
profile-picture
NovellaHikmiHas memberi reputasi
Jangan ditiru ya
emoticon-Cape d... lagi-lagi kelakuan bajing loncat
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
PREMAN2 gitu ada bekingnya?
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
jauhi rokokemoticon-Ngacir
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Hihi. Bajing loncat mah di mana2 ada ya. Hiks


Quote:


Kaga tau juga ane, Gan. Mungkin ada juga komplotannya.


Quote:


Bener, Gan. Rokok juga gak baik buat kesehatan.emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
😭😭😭maluu, Cilacap tempat kelahiranku.
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
ya gitu lah manusia emoticon-Embarrassment
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Gantian rokoknya di dalem bui sono


emoticon-fuck
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
udah minta maksa lagi emoticon-Cape deeehh
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
emoticon-Cape d...

tidak bisa dibiarin... sebagai warga Cilacap ane juga merasa miris gan mendengar berita seperti ini... mestinya pihak berwajib segera menelurusi menangkap pelaku dan diberikan hukuman yang setimpal...
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
padahal kan warga cilacap selow
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
sebenernya kasus kek gini banyak terjadi kok gan. apalagi didukung tmpt yg sepi, bakalan banyak macem itu. kek gt biasanya malaknya minta uang ato rokok, klo gak dikasih bakalan nekat maen pukul ato pake senjata tajam gan emoticon-Frown
Quote:


Justru biasanya armada truk yg punya beking jasa pengawalan(dulu yg terkenal gajah oling) bwt melintasi wilayah preman & pungli2

Heboh! Demi Rokok, Warga Cilacap Tega Menusuk Sopir Truk!
Biasanya berbentuk stiker, artinya preman akan berfikir 2x bwt ngehadang truk berstiker2 tertentu
Lihat 1 balasan
Balasan post wiskey31
Iya tau.. kenapa sekarang enggak ada lagi yang jagain? emoticon-Bingung
Diubah oleh monkeydfarly
ciri ciri mau hidup dan menikmati sesuatu, tapi tak mau berusaha dgn benar, ya begini jadinya. miris kalilah!
Ampun deh, serem juga ya cuma gara gara rokok bisa rela nodong begini
Gini nih kalau udah kecanduan tapi nggak mampu beli. Duhhh ngeri banget kalau udah hilang akal
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di