CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Story Of Semvak 2.0
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44ddeb9775135e87336373/story-of-semvak-20

Story Of Semvak 2.0

Situasinya begini :

Waktu masih jadian, pacar suka kasi2 dan suka beliin barang2 buat kalian. Padahal kalian engga minta.

Pas udah putus, barang2 itu baiknya dibalikin lagi ke si dia apa engga ?
How's ur mind ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rahma.syndrome dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Kl ga diminta ya ga usah dibalikin. Ente risih masih simpan brg2 pemberiannya?
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
trserah sih
klo dirasa mengganggu bisa dibalikin, klo mau dipake ya dipake aja sih
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Bakar..
Videoin..
Msukin IG..

Tulis judul "bakar sampah nih"

Tag orngnya..done..
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan lonelyqueen999 memberi reputasi
Diubah oleh astralis
Quote:


Kalo ente dikasih rumah masak iya mau dibalikin sisemoticon-Ngakak
Realistis aja sis
Kalo butuh y simpen kalo kagak ya jual aja di olzemoticon-Ngakak
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
@kucingkampung97
Cing
Inik adinda kamu lagi buka warkop cing
Udah siapin sepak sepik gembelmu itu belum cing
Jangan kasi kendor cing
Pepet terooosssemoticon-Ngacir2
jualin aja.
Kalo barangnya masih ada ya balikin, toh disimpen juga jadi penyakit.
Kalo barang konsumsi yang diminta, balikin duit, atau suruh nunggu beberapa hari buat beli barang yang serupa (lebih baik lagi yang udah kadaluwarsa).

Lain kali kalo diberi sesuatu yang harganya ga masuk akal, mending jangan sering-sering dipake.
Atau selalu tanyakan pada setiap pemberiannya, "itu diberi apa dipinjami?".
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Quote:


Hm... Rupanya dia pengen curhat mungkin sampai vc gw dua kali, gw tolak karena gw lagi belanja di pasar emoticon-Ngakak

=====

Ada baiknya kamu kembalikan saja daripada ribut-ribut + drama berkepanjangan meskipun sebenarnya barang itu sudah milik kamu, terkadang kita memang perlu untuk mengalah ...

Mengalah bukan berarti kalah tapi mengalah juga bisa diartikan mengerti.

So... Kembalikan saja barang-barang itu apa aja yang masih ada jika ada barang yang udah tidak ada tinggal sepak sepik aja ke dia atau ganti dengan uang aja(ini agak tidak respect sebenarnya mengganti dengan uang)

Kayaknya mantan kamu belum begitu dewasa ya, memberi tapi mengharapkan sesuatu...(gak mau rugi)

=====

Edit: eh gw gagal fokus, ini ceritanya pacar kamu gak minta di balikin tapi kamu sendiri yang merasa gak enak gitu?

Kalau doi gak minta di balikin yaudah kamu berikan ke teman atau siapa gitulah, but ... Ada hal yang harus kamu tau... Kamu tidak menghargai hubungan tersebut, mau bagaimana pun itu tetap jadi history dalam hidup kamu.
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Diubah oleh kucingkampung97
Balasan post kucingkampung97
Quote:


Diajak vc lu takut? emoticon-DP

Gorok aja itu yg nempel di dalem kolor... salah ngangkat guru ini emoticon-Nohope

Sapa tau diajak vcs kan emoticon-Hammer2

----------

Eh...eh.. gw ada 1 baju pemberian mantan yg malah jd baju fav gw loh... udah buluk tp demen bgt sama baju itu emoticon-Ngakak

Selama masih bisa dipake kayanya bakal gw pertahanin

Tp jgn coba2 punya barang mantan sampe gw tau... gw bakar depan mukaknya

Egois..kekananakan??... persetan... gw ini org gila yg egonya setinggi gunung... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
rianna.nai dan lonelyqueen999 memberi reputasi
Quote:


Bruakakak gw beneran lagi sibuk om emoticon-Hammer

Banyak orang sliwar sliwer di pasar lagian kondisinya ramai juga(gak memungkinkan)

Video call siang ya om? emoticon-Leh Uga
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Kalau ga diminta sih ga usah. Kalau diminta ya balikkin.

Cuma dari pengalaman ane, rada gimana nyimpen barang pemberian mantan, apalagi kalau putusnya ga baik2. Jadi ane sih barang pemberian mantan ane kasihin ke orang lain atau jual, walaupun ada satu yg ane suka barangnya ya tetep ane kasihin.
profile-picture
lonelyqueen999 memberi reputasi
Balikin aja via jasa pengiriman, dipaketin trus kirim ke alamat pacar baru atau bininya.

Jangan lupa kasi kartu ucapan berisi "kata kata mutiara".
Quote:


Wetz kemajuan besar nih anak emoticon-Ngakak
Good job emoticon-thumbsup
Quote:


Ngeles terroosssemoticon-Ngakak
Quote:


Dia lagi ada dalam situasi dimana dia lagi butuh dana, pak.
Dia engga minta sik. Dia cerita kalo lagi berusaha kelarin masalah finansial dia.
Makanya ai bingung,,,,, dia nih cuma sekedar cerita atau emang 'senggol' ai biar ai tau urgensi dia dan bantu dia dg balikin barang2 itu.
Fyi, kalo dirupiahin sik nilainya seenggaknya bs meringankan tanggungan dia.
Quote:


Ya itu dia hasil dia bertapak 2hari 3 malam sisemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Cek PM
Quote:


Trus duit hasil jualnya?
Lihat 2 balasan
Quote:


emoticon-Ngakaka

Kenapa ka ?
Quote:


Ini mantan yg ente blg haha hihi sama pacar barunya itu? Kl iya, kok curhatnya sama ente ya haha. Mnrt ane sih dia cm curhat saja sama ente. Kl dia niatnya minta balik brg2nya tentu dia ngmng apa adanya & ga pake kode2an/sindir2an.
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di