CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44d9be8d9b17379855e29d/sempat-viral-di-medsos-mobil-tanpa-jejak-lumpur-tiba-tiba-berada-di-tengah-sawah

Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah

Sempat Heboh, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah

Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah
Sumber gambar

Apa yang gansis pertama kali pikirkan ketika tahu kendaraan gansis entah itu motor atau mobil tiba-tiba saja tanpa ada angin tanpa ada badai diketahui sudah berada pada tampat yang tidak semestinya tanpa ada bukti serta penjelasan yang masuk akal? ya pastinya kaget dan penasaran apa yang sebenarnya terjadi,
nah baru-baru ini ada sebuah peristiwa aneh bin ajaib yang akhirnya menjadi ramai pembicaraan warganet, dimana dikabarkan ada sebuah mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang tiba-tiba saja 'NYOSOR' sendiri ke tengah sawah tanpa ada yang mengemudikan.




Bisa dibayangkan apa yang terjadi? oke, ane perjelas lagi gans, jadi sebuah mobil berjenis MPV yang pastinya kalian semua tahu bentuknya seperti apa, diberitakan sudah berada di tengah sawah yang berlumpur tanpa ada yang mengemudikan, mendorong apalagi menggendongnya, tapi ya siapa juga yang mau gendong mobil ke tengah sawah, kayanya kurang kerjaan banget.

Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah
Sumber gambar

Yang menjadi pertanyaan adalah, kondisi ban mobil tersebut sama sekali tidak ada lumpur sawah yang menempel, padahal mobil MPV tersebut jelas-jelas berada di tengah sawah yang pastinya sangat basah dan berlumpur.
Tentu saja kejadian aneh ini mendadak ramai jadi perbincangan warganet, mereka mulai mencari-cari alasan logis bagaimana mobil tersebut bisa 'NYOSOR' ke tengah sawah yang berlumpur, dan kejadian ini seperti yang ada di dalam video tersebut dikabarkan terjadi di daerah Kanigoro, Madiun, Jawa Timur.

Dan yang lebih bikin ngga habis pikir adalah, ternyata sang supir saat kejadian berlangsung sedang tertidur didalam mobil tersebut gan,
dan ketika dirinya terbangun dia kaget karena posisi mobil sudah berada di tengah sawah, untuk sekedar informasi, disawah itu banyak dikelilingi oleh saluran air untuk mengairi areal persawahan, dan sepertinya sangat tidak mungkin jika sebuah mobil MPV bisa sampai ke tengah sawah tanpa melewati saluran air yang tentunya cukup dalam dengan lebar.

Munurut keterangan warga setempat, kejadian mobil masuk sawah tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.00 alias saat subuh,
yang tentunya hal ini juga membuat warga heboh.

Ya, tentunya hal-hal seperti bisa dijelaskan secara logis sih gan dan menurut keterangan pihak kepolisian memang ini akibat si pengemudi yang tak sadar dan tak mampu mengendalikan kendaraanya hingga akhirnya masuk ke tengah sawah.


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Pendapat Pribadi



emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-periscope 2020-


profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 32 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh periscope
Halaman 1 dari 12
Serasa fast furious nih, mobilnya terbang emoticon-Takut
profile-picture
58911xx memberi reputasi
wanjir supirnya ngantuk mobilnya nyosor sndiri ke sawah emoticon-Big Grin
Jagoan jagoan dunia gaib yang berbau hantu hantu akan datang ke lokasi untuk memastikan
Tunggu dan saksikan diyutub kesayangan anda

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freesight dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RastAVArianA
Lihat 1 balasan
Balasan post RastAVArianA
poci jaman skrg aja pada digebugin pke panci sama yutuber emoticon-Leh Uga
profile-picture
bayusumardi memberi reputasi
saking kencengnya sampai terbang 😱
profile-picture
bayusumardi memberi reputasi
Quote:


Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah

Bisa ya beda alam baku hantam
Kadang ada yang masuk sendiri nanti ngomong sendiri terus keluar sendiri

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tu mobil dipindahin hantu gitu critanya emoticon-Takut
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
derek aja, jual kan dapat puluhan juta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 3 lainnya memberi reputasi
oo itu habis di shambles sama trafalgar law gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang pasti tu mobil terbang karena kecepatan tinggi dan adanya jalan yang mendukung buat tu mobil bisa loncat ke sawah.. gitu aja. sekian terawangan dari saya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
paling supir ngantuk trus mobilnya keluar dari jalur masuk kesana....
profile-picture
profile-picture
riendzy92 dan serapionleo memberi reputasi
Balasan post javans
ditukar tempat ama keong gann ?


emoticon-Wakaka
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
koplak supirnya emoticon-Matabelo
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Jangankan avanza, bus ama truk tronton yg gede aja bisa diparkirin di hutan
Sempat VIRAL Di Medsos, Mobil Tanpa Jejak Lumpur Tiba-tiba Berada Di Tengah Sawah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau ngantuk berat elu tahan lama2 akan halu.. mungkin ini sisopir mengira masih di jalur jalan raya padahal sudah masuk sawah emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post gambit410
Alasan yang paling logis yang bisa saya terima emoticon-thumbsup
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
kelakuan mahluk gaib nich...
Lihat 2 balasan
digeser sama jin Bandung Bondowoso emoticon-Ngakak
waduh saking ngantuk nya x tuh sopir nya hingga tak sadar mobil nya mau menanam padi...haaa,
ajaib itu padahal gotnya lumayan lebar
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di