CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral! Video Siswi dikeroyok 3 orang siswa. yang gak tega jangan liat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44d96aa2d1953b4a55876c/viral-video--siswi-dikeroyok-3-orang-siswa-yang-gak-tega-jangan-liat

Viral! Video Siswi dikeroyok 3 orang siswa. yang gak tega jangan liat


Viral! Video Siswi dikeroyok 3 orang siswa. yang gak tega jangan liat

Tiga siswa Muhammadiyah Butuh Purworejo yang pukuli teman perempuannya di dalam kelas, diperiksa polisi, Kamis 13 Februari 2020 setelah Gubernur Ganjar Pranowo turun tangan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku kaget melihat aksi tiga siswa yang menendangi dan memukuli temannya seorang gadis berjilbab di dalam kelas SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo, Rabu 12 Februari 2020 pagi.

3 Siswa Penganiaya Cahya Diperiksa Malah Bilang Begini

Video yang viral tersebut juga membanjiri akun twitternya sepanjang Selasa hingga Rabu pagi. Seketika itu juga dia menghubungi kepala sekolah dan kepolisian setempat. Hasilnya, ketiga siswa sok jago itu kini diperiksa polisi.

Sementara Ganjar hari ini akan ke Purworejo menyelesaikan masalah itu bersama bupati dan kepala dinas pendidikan setempat. Dia akan berbicara dengan orang tua para pelaku.


"Bsk saya minta pengawas sekolah & dinas utk turun agar bicara dg ortu anak2 itu. Pak Bupati Purworejo jg sdh sy kontak. --- Sayangi temanmu!" begitu pernyataan Ganjar melalui akun twitternya, Kamis 13 Februari 2020.

Video persekusi berdurasi 28 detik itu viral di media sosial, terutama Instagram dan WhatsApp Group.

Para pelaku bukan hanya menampar atau memukul anak perempuan berjilbab yang tidak melakukan perlawanan, beberapa tendangan juga tampak dilancarkan seperti terrekam video tersebut.

smp muhammadiyah ganjar pranowo persekusi aniaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.dot dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Asu ndlogok...

Kene wae arep golek wedhok.an angel, malah kono nyikso wedhok.an..

Bajingan,neg koe adek.ku tak ajar dewe koe, asuu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
highlander. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
motif nya knapa ?..

gak malu itu cowo mukulin cewe..

potong aja itu pler.
profile-picture
mahesa2k11 memberi reputasi
mana videonya? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Viadav vanget
smp muhammadyah
lulus masuk pan.

waktu konggres :

Viral! Video Siswi dikeroyok 3 orang siswa. yang gak tega jangan liat


ternyata sudah dididik sejak dini. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riotz27 dan 9 lainnya memberi reputasi
Coba itu bocah koplok kasih satu sel selama 1 bulan sama bang ipul dan bang fatah.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
PAN juga Muhammadiyah kan... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan eggboy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
temen sekolah itu siswi ga ada yg belain? terus siswa yg lain nya pada kemana? cuma ngeliat nontonin aja? kalo gue jd abangnya itu siswi, udah kepelintir itu kaki siswa
parah bgt, ga ngelawan msh ditendangin aja.

emoticon-Lempar Bata
darah saya mendidih liat anjing pura2 jadi manusia
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
Untunglah banyak pihak bergerak cepat menyelesaikan,biar gak bikin emosi main hakim sendiri
Di berita laen itu cewek beneran Anak Berkebutuhan Khusus?

Kampank lananknya...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
GZuron dan gikogaza memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Untung Ganjar turun tangan, kalo engga kepala sekolah dan para guru pasti langsung denial kayak kasus2 serupa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan 3 lainnya memberi reputasi
cabut ijin Sekolah nya
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
minim harus dibikin cacat lah nih bocah, toh ujung-ujungnya minta maaf dan kelar
videonya mana.. jdi penasaran
kasian, mending disayang-sayang tuh siswi bukannya disiksa
sebenernya yg begok itu yg videoin... cari mati dia ngapain disebar dan viral?
trus yg begok no 2 itu lingkungan sekitar, kenapa ada ribut2 malah terkesan didiamkan? sudah ada korban..

dan apa penyebab siswi sampe dihajar juga belum diketahui?

cuma yg gk bisa ditoleril ya 3 pelaku nya, kok tega hajar anak cewek tanpa perlawanan?

Karma bakal balas lebih kejam deh nanti ke anak cucu istri / ibu mereka sendiri.
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak gedenya jd aming rais kl cowo.kl cewe kek anaknyaemoticon-Ngakak dmn otaknya kgk dipake bedain luka pukul ama oplas aj dia bs.pdhl dia dokter gigiemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riotz27 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh langitnyabiru
mana muka nya itu anak anak bajingan?? akun medsos nya apa? kita serbu!!
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di