CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Syawal Travel Gandeng Blibli.com, Luncurkan Produk Umrah Terbaru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44d1e2b41d301e8d2418a8/syawal-travel-gandeng-bliblicom-luncurkan-produk-umrah-terbaru

Syawal Travel Gandeng Blibli.com, Luncurkan Produk Umrah Terbaru

Syawal Travel Gandeng Blibli.com, Luncurkan Produk Umrah Terbaru

Jakarta, IDN Times - Direktur Utama Syawal Travel, Aidil Muchamad menyebut kebutuhan akan umrah dan haji semakin variatif sehingga membutuhkan sebuah inovasi dan kreativitas untuk bisa menciptakan suatu produk yang berbeda. Hal itu disampaikan Aidil di acara Syawal Travel dan Blibli.com luncurkan produk umroh weekend dan layanan disabilitas.

"Kami senang dapat meluncurkan produk Umrah Weekend dan Layanan Disabilitas. Syawal travel hadir untuk memberikan kebutuhan masyarakat untuk beribadah dengan nyaman dan mudah. Karena zaman semakin berkembang dan kekinian, kita butuh hal yang inovatif dan kreatif makanya kita bekerja sama dengan Blibli.com sebagai partner kami," ucap Aidil Muchamad di Jakarta, Rabu (12/2).

1. Ada produk umrah weekend yang lebih singkat dan layanan khusus disabilitasSyawal Travel Gandeng Blibli.com, Luncurkan Produk Umrah Terbaru
Aidil Muchamad menjelaskan bahwa produk terbaru yang diluncurkan oleh Syawal Travel bekerja sama dengan Blibli.com, merupakan produk paket umrah dalam waktu singkat selama akhir pekan tanpa mengurangi kekhusukan. Selain itu, ada layanan khusus untuk para disabilitas.

"Ini merupakan sebuah inovasi yang kami berikan agar bisa beribadah dengan mudah dan nyaman bagi para karyawan yang sibuk bekerja atau yang tidak memiliki waktu lebih serta membuka kesempatan bagi para disabilitas untuk bisa memberikan layanan khusus selama ibadah berlangsung," ucapnya.

Produk umrah weekend dikemas dalam waktu tiga malam sedangkan untuk layanan disabilitas Syawal Travel akan menghadirkan crew pendamping khusus mulai dari manasik sampai proses ibadah umrah berlangsung.

2. Blibli menilai produk yang dikeluarkan Syawal Travel sangat unikSyawal Travel Gandeng Blibli.com, Luncurkan Produk Umrah Terbaru
Vice President Travel Category Blibli.com, Theresia Magdalena mengatakan bahwa produk yang ditawarkan oleh Syawal Travel sangatlah berbeda dan unik.

"Kami menilai produk dari syawal adalah hal yang berbeda, unik dan menarik serta memiliki daya jual. Dengan kerja sama ini membuat produk di dalam platform kami menjadi lebih variatif dan berbeda dibanding platform lainnya," Ucapnya.

Menurut Aidil, peluang bisnis secara online semakin berkembang sehingga perlu adanya kolaborasi dengan e-commerce agar bisa memberikan layanan yang maksimal. "Sekarang eranya kolaborasi, bisnis online semakin berkembang, kami bekerjasama dengan Blibli.com untuk bisa memberikan kemudahan layanan travel umrah ini," ucap Aidil.

3. Optimistis produk ini akan meningkatSyawal Travel Gandeng Blibli.com, Luncurkan Produk Umrah Terbaru
Theresia mengatakan dengan menjalin kerja sama produk ini, dia yakin produk umrah yang berbeda ditawarkan oleh Syawal Travel akan dicari oleh costumer secara online.

"Kita cukup optimistis membangun rekan kerja seperti ini, dari Blibli travel aja sejak 2018 sudah meningkat 3 kali lipat khususnya travel umrah. Produk yang ditawarkan ini akan menjadi pembeda dan pasti dicari costumer," ucapnya.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb


Sumber : https://www.idntimes.com/business/ec...mpaign=network

---



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di