CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[CERPEN] Tanpa Alasan Cinta Datang Dan Bertahta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e44d01e10d2955da20b0cd1/cerpen-tanpa-alasan-cinta-datang-dan-bertahta

[CERPEN] Tanpa Alasan Cinta Datang Dan Bertahta

Hallo Gansis emoticon-Haikenalin gw meisha , inilah cerita gw emoticon-Big Grin  Happy Reading ..

TANPA ALASAN CINTA DATANG DAN BERTAHTA

kisah ini berawal setelah lebaran idul fitri tahun lalu, dimana gw yang sedang menyembuhkan luka iseng download aplikasi cari jodoh yang sedang rame di kalangan anak muda. Awalnya gw pikir iseng-iseng berhadiahlah , lagi pula gw juga tipe orang yang sulit sekali buat percaya sama orang apalagi yang kenal dari dunia maya, banyak bohongnya soalnya emoticon-Ngakak.

Dari Aplikasi itu gw mulai kenal beberapa cowok yang usianya rata-rata di atas gw , ya emang sengaja gw cari yang lebih dewasa dari gw emoticon-Big Grin. Dari beberapa Cowok itu ada 2 cowoK yang mulai komunikasi intens , yang awalnya cuma chat di apk itu sampai akhirnya minta nomer hp gw. 2 cowok itu adalah dhani dan sandi , dhani mulai berani  ngajakin ketemu gw, dan akhirnya suatu hari kita ketemu dan ngobrol. Setelah ketemu entah kenapa dhani mulai berubah sikap , mulai menjauh , ga pernah chat dan akhirnya menghilang. Dan sandi , sandi itu tipe orang yang cuek dia emg minta nomer gw tp dia jarang chat, tapi saat dhani ngilang ntah kemana justru sandi mulai sering chat , sering kasih perhatian ke gw.

Hari-hari gw sekarang di hiasi dengan perhatian-perhatian dari sandi ,tapi gw mulai mikir "kenapa  kita udah kenal 2 bulan lebih sandi blm juga ngajakin gw ketemu?" "apa mungkin sandi cuma mau mainin gw?" . Gw ga pernah berani buat ngajak dia ketemu karena gw pikir mungkin sandi memang ga ada niatan buat nemuin aku sampai akhirnya di bulan ke 3 kita kenal sandi ngomong kalau dia mau ketemu gw emoticon-Wow

emoticon-Ngakakdan kita ketemu di rumah gw emoticon-Malu. Setelah pertemuan itu kita semakin dekat dan gw mulai nangkep sinyal-sinyal asmara emoticon-Malu (S)tapi kita ga pernah mengungkapkan satu sama lain.

Satu bulan setelah ketemu aku memutuskan untuk mempertemukan sandi sama ayah, dan mengejutkan respon ayah ternyata positif emoticon-Wowemoticon-Mewek. Semenjak itu kita saling mengungkapkan perasaan tapi kita ga pernah menyatakan kalau kita pacaran , ya kita cuma sama-sama tau aja kalau kita saling sayang dan kita sama-sama serius soal perasaan kita. Sampai tiba saatnya satu minggu setelah pertemuan sandi dengan ayah , sandi ngajakin gw main ke rumahnya dan ketemu sama ibunya emoticon-Takut (S).

Saat itu gw bener-bener dagdigdug , tibalah waktu dimana ibunya ngajak ngomong gw Ya ampun... seketika gw susah bgt buat ngomong , gw liat respon ibunya kaya ga suka gitu makin dag dig dug lah gw , sepanjang jalan pulang dari rumah sandi gw mikir "ini kenapa gw bego banget sih? susah banget buat ngajak ngobrol.. kan kan jadi ga suka ibunya sama gw emoticon-Matabelo.

2 minggu setelah pertemuan gw sama ibunya sandi ,  Gw jalan nonton sama sandi dan di sela-sela gw nunggu waktu film main sandi ngomong kalau dia dan ibunya bulan depan mau main ke rumah gw emoticon-Wowwhaatttttttt ??? Disitu gw terkejut dan terheran-heran emoticon-Bingung, dan bukan sekedar main gais ternyata bulan depan sandi ngajak tunangan emoticon-Wowmakin terkejutlah gw emoticon-Big Grin.

setelah pulang dari bioskop gw suruh sandi ketemu ayah dan langsung bicara sama ayah soal niat baiknya itu emoticon-Ngakak (S), ayahpun menyetujui niat baik sandi emoticon-Mewek.

Dan bulan oktober 2019 akhirnya kita Tunangan, masih ga percaya sebenarnya tapi inilah kehendak Tuhan.

Seseorang yang tidak pernah gw bayangin , tiba-tiba Tuhan kirimkan untuk menjadi teman hidup gw kelak , seseorang yang dateng setelah gw merasakan luka hati , seseorang yang mau menerima segala kekurangan gw , seseorang yang bener-bener menjaga kehormatan gw , seseorang yang dengan mantap berkomitmen dengan gw , dan dia adalah sandi.

Betapa baiknya Tuhan sama gw emoticon-Meweksaat gw bener-bener merasa "udahlah , gw capek (mikir cinta)" Tuhan mengirim sandi untuk menajadi obat luka hati gw , saat gw pikir udah bukan saatnya pacaran main-main lagi ,  Tuhan kirim sandi yang juga sepemikiran ingin langsung berkomitmen.

Tuhan mempertemukan kita dengan cara yang baik , bukan karena suatu alasan tapi tentang keikhlasan dan ketulusan.

Sekian emoticon-Genit

Nb: sorry gansis banyak emot terkejut , soalnya emang bener-bener banyak kejutannya emoticon-Big Grin



GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di