

TS
akbar0221
Pentingnya Budaya Kerja Yang Baik
Bagi seorang owner untuk menciptakan budaya kerja yang baik di perusahaan terkadang gampang – gampang susah. Meskipun begitu, tentu saja permasalahan perusahaan satu berbeda dengan permasalahan perusahaan lainnya. Budaya perusahaan adalah kombinasi dari visi bersama Anda, dan cara tim internal Anda dan organisasi bertindak. Biasanya, dalam situasi awal, budaya sangat dipengaruhi oleh para pemilik perusahaan. Namun seiring berjalan nya waktu, perlu ada sistem dan kepemimpinan manajemen yang lebih terstuktur untuk mencapai beberapa goal divisi yang sesuai dengan visi dan budaya dari perusahaan.
Budaya perusahaan dapat tercipta dari beberapa tahap, seperti ; Brainstroming cara kepemimpinan manajemen kepada setiap divisi tim kerja, Brainstroming cara kerja tim yang sesuai dengan kompetensi dan kemampuan dari para karyawan, Penyempurnaan indikator keberhasilan serta bentuk penilaian kerja tim dan individu yang berkontribusi untuk proyek tersebut, Melakukan evaluasi keseluruhan hasil kerja serta menerima umpan balik dari karyawan dan manajemen untuk proyek berikutnya.
Menurut survey dari Deloitte,sebuah perusahaan konsultan, menyatakan bahwa 73 persen karyawan lebih suka bekerja dengan terlibat dengan proyek – proyek prioritas dari perusahaan dibandingkan dengan sisanya 27 persen, yang bekerja hanya berdasarkan rutinitas kerja saja. Meskipun begitu, perlu adanya suasana yang nyaman dan kultur yang baik serta kompentitif untuk memacu karyawan untuk dapat berkontribusi secara maksimal bagi perusahaan. Pada akhirnya semua tujuan dan nilai – nilai yang terdapat di perusahaan berpadu dengan semangat kerja dan budaya yang harmonis dari para karyawan. Budaya yang baik, akan melahirkan rasa memiliki dan kedekatan emosional sehingga dapat berkontribusi secara maksimal dan meningkatkan pendapatan bagi perusahaan.
Referenced by www.halojasa.com"


HalalBintihalal memberi reputasi
1
565
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan